hansipAvatar border
TS
hansip
Parkir khusus SWIFT : SWIFT OWNER at KASKUS - Part 1
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/4937050 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
grg.
tien212700
alesanaervixens
alesanaervixens dan 5 lainnya memberi reputasi
6
742.9K
5.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
good riddanceAvatar border
good riddance
#4774
Quote:



Gan..ane baru kelar mslh kaya ente, model mslhnya mirip...tapi bisa jadi beda penyebabnya....seperti kata agan disini harus di cek keseluruhan engine....klo bisa cari bengkel yang lengkap dan bs dipercaya...
Klo mslh ane kmrn tiap masuk RPM 2rb mesinnya lgs turun lagi(drop)ada di post blkg...di bengkel pertama waktu dicek mereka bilang hanya perlu dibersiin tambah tune up ganti oli...terus mobilnya ane bawa pulang...uda gada mslh...tapi pas uda 30 menitan jalan tiba2 mesin kaya mo mati...setengah mati ane balik lagi ke bengkel dgn jengkel...pas nyampe ud mo tutup..jd hrs dititip..terpaksa nginep..besoknya ditelp ktnya uda beres tapi hrs ganti busi dan koil ud lemah katanya...untung bisa substitusi dari apv.. harganya lbh hemat...mobil uda beres tapi keluar tambahan biaya ganti part....ga ada mslh sampe 2 mingguan terus kambuh lagi dgn keluhan yg sama...ane ga mau ketipu lagi mulailah cari bengkel yg bener2 jujur dan dipercaya...setelah bnr2 yakin ane ke bengkel ini dan diperiksa pake cek engine...awalnya dia blg bisa jadi mslh di pompa bensin,saluran bensin,saluran udara yg bermasalah krn dia tau klo br ganti busi dan koil...cek dan ricek kira2 20 menitan...terus montirnya tanya...ini MAP sensornya pernah patah yah...karena selotipnya kebuka dr sambungan patahannya,jadi udara pasti bocor waktu kita gas makanya mesin drop terus secara konstan...(siapa yg matahin yee..ane ga pernah oprek mobil..pasti ada montir yg asal wkt buka2 mesin sblmnya nih)montir blg mw coba benerin sambungannya pake lem apalah namanya..ane ga tau..pokonya biar lebih kuat...tapi kalo ga bisa hrs ganti MAP nya..(kira2 500rban)..y udah ane tungguin dia perbaikin..terus tunggu kering 30 menitan...lalu di tes gasnya...gruuuuuunnggggggg.....sampe jarum rpm nya ud mo full uda ga masalah lagi..lega ane rasanya...br ngerasain selesain mslh mobil sendirian di luar bengkel resmi dgn cara yg ane rasa sangat masuk akal dan jujur(secara ane ga ngerti mesin).....dapet billing cm 100 rb biaya jasa..ga ada part yg diganti...jadi mikir jgn2 koilnya sbnrnyaga perlu diganti hny masalah sambungan yg patah....jadi masalah kaya ente ini masalah yg general dalam engine..kemungkinannya bnyk...jadi coba cari bengkel yg ente yakin biar ga nambah mslh kaya ane....ane di bandung...
0