CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5795f5b460e24beb1c8b456b/pikiran-mesum-gua

Pikiran Mesum Gue

emoticon-Angkat BeerHALLO PARA MESUMERSemoticon-Angkat Beer


Quote:



Q/A
Quote:


Yang Baik Dijadikan Contoh dan Yang Buruk Jangan di jadikan Contoh





Saya Ucapkan TerimakasihYang Sudah Berkunjung Dithread Ane

Harap Koment atau emoticon-Rate 5 StarBiar Semangat Update Gak Kentang dan Jangan Lupa emoticon-Toast Biar Segeran



Jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)kalau ada kritik dan saran langsung PM atau koment aja gan




RULES...
Quote:


KLIK DULU SEBELUM MARATHON BACA

INDEX..
Spoiler for INDEX:


Diubah oleh memet1992
Thread sudah digembok
PART 8
Akhir nya gua sampek rumah, pintu gak di kunci dan semua berantakan, ada suara tangis dari dalam kamar. Perasaan gue mulai gak enak, sebenarya apa yang terjadi dengan rumah gue sampek berantakan begini. Masak iya siang-siang gini ada maling. Kalau hantu masak jam segini udah nongol, jangan-jangan ini ulah Memet lagi ni yang udah lama gak nongol.
Perlahan lahan gue mulai mendekat kesumber suara, sumber suara di kamar nyokap gua dan….
Quote:

Gue shok gimana mungkin bokap gue yang kebapak-an nglakuin kayak gitu, bokap gue yang jadi panutan gue selama ini, tega banget bokap gue mukul nyokap gue pakai gagang sapu sampai patah, entah setan apa yang merasuki bokap gue.
Quote:

Gue gak tau harus marah atau gak sama bokap gue, bagaimana pun juga tanpa bokap gue gue gak bakalan ada di dunia ini, tanpa pikir panjang gue langsung ke kamar atas untuk ambil adek gue yang dari tadi nangis didalam kamar.
Quote:

Gue terus paksa nyokap gue untuk cerita in apa yang sebenarya terjadi sambil gue kompres luka memar nyokap gue dengan air hangat, walaupun gue udah dengar desas desus kalau bokap gue kimpoi lagi tapi gue yakin apa yang orang-orang omongin itu gak bener, gue lebih percaya kalau bokap gue bener-bener kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.
Quote:

Siang pun berganti malam bokap gue pun belum pulang entah kemana dia, gue seharian di dalam kamar pikiran gue berkecamuk, ah masak ia bokap gue tega nglakuin hal semacam itu sama nyokap gue.
Quote:

Boong gue padahal, gue Cuma merenung dikamar apa yang sebenarya terjadi sama kelurga gue.
Quote:

Telephon langsung di tutup Agung, saking capek nya gue langsung tidur pules saking pulenya gue jam wekeer pun gak bisa bangun in gue, tapi tetep kalau nyokap gue bangun in gue langsung bangun horror soal nya kalau nyokap gue yang bangun in tidur.
Sekip cerita akhirnya gue sampek disekolahan, seperti biasa gue dapat amanat dari cewek-cewek buat salamin ke Yuda, seperti yang gue cerita in kalau Yuda cowok paling keren di antara murid kelas 7. Ah beruntung banget gue bisa temen an sama Yuda secara tidak langsung Gue juga bisa kenalan sama cewek-cewek cantik di sekolah. Hahahaha
Quote:

GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di