CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57851dad98e31b2a388b4568/perbandingan-cowok-ketika-pdkt-vs-pacaran

Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Tuh gan beberapa perbedaan cowok ketika PDKT dan pas udah JADIAN. Setuju gak? Gak semua cowok sih begini, ini cuman sebagian kecil aja kok. Tapi harapannya sih, supaya cowok itu bisa gak berubah perasaannya dan perilakunya dari pertama kenal sampe menghabiskan sisa waktunya dengan berdua gan. Jadi, jangan cuman manisnya aja gan yang ditunjukin, tapi yang pahitnya juga dong.






Diubah oleh hennibal
jelas beda, pacaran awal2 sama pacaran sampek menahun juga tastenya beda emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di