image-url-apps
Akir nya ane beli takstar hi1200 seelah baca baca trit ini sekian lama, akir nya keracunan juga sama hi1200.



Pertama penampakannya gan ga kaya iem murah, mungkin karena unsur kayunya, udah gitu ada mic nya jadi bisa buat sekalian ngangkat telepon. Cuma satu yg bikin ane aga ribet, kabelnya yg panjang sebelah hehehe.
Karena udah kagum banget ane coba tuh iem, pas ane coba pertama kali bener kata agam massacare soundstagenya luas banget, bas nya pun lebih gede dari pod300 yg biasa ane pake. Tapi yg aga bikin ane risih, kok aga kasar ya suaranya. Apa karena ane baru nyoba ( menurut kuping kaleng ane ya gan hehehe ) tapi yang jelas emang kualitas dijamin gan, soundstagenya luas bgt, bass nya gede.
Demikian riview dari orang awam
Kurang lebih nya mohon maaf