Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bint23Avatar border
TS
bint23
Catatan Cowo Gendut (18+++)
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Setelah sekian lama jadi member yang pendiam di Subforum ini (Silent Reader) Sekarang giliran gw bakal nulis kisah NIKMATgw saat masa-masa (unyuemoticon-Malu) masih mengenakan seragam Smp dan Sma. Cerita tentang masa sekolah,kenakalan, persahabatan, permusuhan dan tentang CINTA.

Catatan Cowo Gendut (18+++)

Spoiler for Rules :


Spoiler for Q&A:



Spoiler for Intro:

Mohon buat agan & aganwati memberikan kritik dan saran, jika ada yang salah dengan cerita gw tolong diingatkan. Jika berkenan mohon emoticon-Rate 5 Stardan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, ane blm berniat bikin rumah emoticon-Big Grin

Spoiler for INDEX:

=======================================================================================================
Spoiler for Side story:

Spoiler for Keresahan...:
Diubah oleh bint23 25-09-2017 19:36
0
168.1K
434
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
bint23Avatar border
TS
bint23
#156
Bersamamu...Tiwi...
Spoiler for Jangan di buka...:


Ini hari terakhir berangkat sekolah dan pembagian rapot selama 6 bulan gw sekolah, dan itu artinya jatah gw ketemu tiwi bakal berkurang karena tiwi 1 minggu dia akan ke jakarta, duh 1 minggu ngga ketemu tiwi serasa sengsara banget gw, ngga iso liat senyumannya dan ngga iso dapet ciuman dan ngga bisa megang s*su dia emoticon-Frown..

Pembagian lapor kali ini gw ngerasa peringkat gw turun, gw memutuskan buat cari tiwi karena males degdegan takut nilai gw ngga bagus bisa2 gw ngga di bolehin maen, gw cari tiwi dikelas dia dan gw ajak ke kantin buat jajan... gw jalan sama tiwi berduan ke kantin, bnyak anak kelas 1 yang ngeliatin gw terutama cowo2nya emoticon-Big Grinsinis banget ngeliatinnya emoticon-Mad belum pernah di tonjok sama nih anak gajah apa yah..batin gw. sampe di kantin gw pesen mie goreng 2 samaa es jeruk.
Quote:

Tiwi memutuskan buat ke kelas karena mamahnya udah dateng, gw masih santai di kantin sambil ngelamun, ngobrol sama bu sum yang baik banget sama gw, karena bu sum kenal baik sama nenek gw.. Nenek gw orang paling terkenal di kota gw karena beliau orang yang berada dan orang yang dipandang baik sama orang di kota gw, masih asik ngobrol sama bu sum robby sms..

Quote:

Kita bertiga cabut ke belakang sekolah, ternyata udah beneran mereka bawa banyak banget pasukan emoticon-Ngakak (S).. gw liat ada temen gw dirmh, anwar,cadil (nama julkan), danan.. gw acungi jari tengan buat mereka bertiga emoticon-Big Grin mereka cuma ngangguk karena mereka tau kalo gw kode gituan berarti jangan ikut2an.. dio sama robby masih disamping gw, cari posisi buat ntn..

Quote:

Gw, robby memutuskan buat jaga2 sambil ngudud.. robby kalo berantem ngeri dulu pernah waktu kelas 1 gw berantem sama dia dan hasilnya draw karena ketangkep sama guru BP emoticon-Ngakak (S)... andy udah maen bogem aja, dibales robby gaya berantem mereka hampir sama tapi klo masalah fisik robby lebih kuat.. gw liat andy udah lemes ditanah, andy pun kalah, ngga lama si mego maju buat ngajakin robby berantem dan dia ladenin tuh preman item yang sok2an dan bacotnya kaya bocah.. Emosi robby udah tinggi banget, robby mukulin mego sampe dia pingsan dan setelah mego dan andy sadar gw bertiga memutuskan buat pulang dan masalahnya udah selesai..

Liburan 1 minggu gw habisin buat maen PB di rumah, nilai rapot gw ternyata masih diposisi 10 besar itu kenapa gw boleh maen game sampe malem ngga lupa juga smsan sama tiwi, jujur gw kangen banget sama dia, kadang pas malem gw telpon sampe jam 3 pagi topik pembahasannya pun ngga penting2 banget emoticon-Ngakak (S), paginya dio dateng kerumah gw buat maen dan ngajak malem tahun baru di tempat wisata deket pegungungan gitu (sorry gw sengaja ngga ngasih tau tempatnya emoticon-Smilie)

Hari ini tiwi pulag dan dia ngomong klo di udah pulang dan ada dirumah, rumah dia juga sepi karena ortunya ngga bisa pulang.. gw memutuskan buat maen kerumah dia hari ini, sampe rumah dia ternyta tiwi udah nunggu di halaman depan rumahnya emoticon-Big Grin (duh mblo kaya udah punya istri aja, baru sampe rumah aja udah di sambut dengan senyumannya emoticon-Big Grin)
Quote:

Gw coba ganti channel dan tiba2 tiwi manggil gw pelan, gw nengko dia, tau2 dia nyium bibir gw lama bbanget (mungkin dia kangen sama bibir gw emoticon-Ngakak (S): ) dan gw pegang S*su dia lama banget gw melakukan adegan itu.. tpi ngga sampe ngelakuin "itu" sama tiwii..

Pagi ini gw berangkat ke tempat wisata, dio jemput gw... dan dia ngajak jemput lia dan tiwi biar langsung berangkat ke tempat wisata.. dio udah pinter nyetir mobil dari kelas 1 maklum gan, bokap dia orang kaya emoticon-Big Grin... sampe tempat wisata, ternyata gw satu kamar sama tiwi, sialan di bocah sengaja banget biar dia bisa ML sama Lia emoticon-Nohope. batinku.. gw sama tiwi masuk ke kamar sama tiwi dan ngga lupa pintunya gw kunci.. gw rebahan dan ngeliatin tiwi.. berdiri dan meluk tiwi, gw cium dia pegang su*u dia, gw lepas baju dan celana tiwi..

Quote:

Gw ganti baju renang dan gw masuk ke kolam renang, anget banget... selesai renang gw liat dio sama lia keluar dari kamar meraka, gw tau mereka habis melakukan kegiatan itu emoticon-Ngakak (S).. dio ngajak buat ke objek wisata dan sekalian cari maka..

Yang.. aku pengin itu..

Kamu serius?... udah...

Iya aku udah..





Diubah oleh bint23 22-06-2016 08:23
0