Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bint23Avatar border
TS
bint23
Catatan Cowo Gendut (18+++)
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Setelah sekian lama jadi member yang pendiam di Subforum ini (Silent Reader) Sekarang giliran gw bakal nulis kisah NIKMATgw saat masa-masa (unyuemoticon-Malu) masih mengenakan seragam Smp dan Sma. Cerita tentang masa sekolah,kenakalan, persahabatan, permusuhan dan tentang CINTA.

Catatan Cowo Gendut (18+++)

Spoiler for Rules :


Spoiler for Q&A:



Spoiler for Intro:

Mohon buat agan & aganwati memberikan kritik dan saran, jika ada yang salah dengan cerita gw tolong diingatkan. Jika berkenan mohon emoticon-Rate 5 Stardan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, ane blm berniat bikin rumah emoticon-Big Grin

Spoiler for INDEX:

=======================================================================================================
Spoiler for Side story:

Spoiler for Keresahan...:
Diubah oleh bint23 25-09-2017 19:36
0
168.1K
434
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
bint23Avatar border
TS
bint23
#108
Ribut!!!
Spoiler for Intermezzo:


Satu minggu setelah gw jadian sama ditha dan melakukan perbuatan yang "enak" nama gw pun jadi tranding topik di sekolah karena gw jadian sama cewe yang cantik, seksi dan tajir. Maklum gan dia emang banyak yang suka tapi ngga tau kenapa dia lebih milih gw buat jadi pacarnya, banyak kaka kelas yang suka sama ditha sering ngeledek gw dengan kata2 yang buat gw emosi tapi gw masih santai kalo sampe mereka berani bawa2 nama orang tua gw jangan harap gigi mereka bakal rontok emoticon-Ngakak (S).

Hari ini ditha ada mapel olahraga, gw nunggu dia dikantin karena kalo habis olahraga pasti dia bakal ke kantin buat beli minum. Lagi asik duduk sambil makan gorengan bareng temen2 gw, ada cewe yang nyamperin gw dengan muka yang ngga enak dan dia duduk depan gw dengan tatapan yang menurut gw aneh emoticon-Giladan dia cuma diem, 5 menit gw diem dia gw kira dia bakal ngomong dan dia masih dengan tatapan yang sama.

Quote:

Dia berdiri buat ke ibu suma (ibu kantin yang semok emoticon-Ngakak (S)) buat pesen makan.. setelah makan gw pamit sama ditha buat kekelas karena ada tugas yang belum gw kerjain.. Lagi asik jalan kekelas bareng temen gw ada kaka kelas yang manggil gw... " Woy anak gajah sini lu!!!" sialan ada yang ngejek gw, gw samperin dia dan coba bersikap santai..

Quote:

Gw lebih milih buat langsung pergi dan ngga memperdulikan si irvan.. gw kekamar mandi buat cuci muka dan benerin rambut gw, langsung gw kekelas buat kerjaiin tugas.. selesai gw kerjain tugas dan mengikuti pelajaran wali kelas..ohiya wali kelas gw ganti buka ibu semok lagi, wali kelas gw yang baru namanya ibu sumiatun, kebeneran mapel dia adalah mapel terakhir dan pulang.. masukin buku yang tersimpan rapi di laci meja gw dan langsung ke parkiran nungguin ditha pulang karena hari ini gw mau maen kerumah dia #iykwim lah gan emoticon-Ngakak (S).. pas gw ke parkiran ternyata ada tiwi...

Quote:

Gw binggung kenapa ini anak kok aneh banget, apa dia cemburu gw pacaran sama ditha? ah ngga mungkin kan dia udah pacaran sama andi..batinku.. saat gw lagi ngelamun tentang tiwi tiba2 ditha ngagetin gw..

Quote:

Gw pulang bocengin ditha, dijalan kita ngobrol tentang hal2 aneh tentang cara ML yang bener emoticon-Big Grin.. sampe rumah ditha seperti biasa sepi banget dan cuma ada si mbok yang setia bukaiin gerbang.. tanpa mengucapkan salam, gw langsung masuk kekemar ditha.. dalem kamar cuma rebahan di sofa, idupin tv sambil nunggu ditha ambilin minum (Enak banget hidup gw mblo berasa udah punya istir emoticon-Ngakak) Ditha pun masuk bawa minuman, duduk bareng sambil ntn tv.. setelah capet ntn tv gw rebahan di kasur

Spoiler for Maafkan saya :




0