Izin ke pada Momod semuanya thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah
Quote:
BismaniaKaskusadalah sarana diskusi sharing pengetahuan dan berbagi Pikiran dengan menggunakan kaskus untuk menjadi media komunikasi sesama Kaskuser dan Bismania, Bismania Kaskus merupakan salah satu dari banyaknya penggemar Bis Indonesia yang dimana disinilah mereka berekspresi , dengan adanya pecinta Bis di kaskus, kita bisa menjadikan kaskus sebagai media penyalur Hobby dan pengetahuan di bidang otomotif yaitu bis,dengan tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi,hobby dan informasi.
Bismania Kaskus tidak hanya sebagai sarana pemersatu antara Penggemar bis di Indonesia dengan para kaskuser atau lebih gampangnya penggemar bis yang suka berselancar di forum kaskus ini, tetapi juga berharap dapat berperan memberikan sumbangsih dan peduli untuk memajukan bangsa kita Forum tentang bis dan kemajuan kaskus, khususnya di prasarana transportasi darat, sebagai penghubung antar daerah di Indonesia dan para Kaskuser.disini menjalin hubungan sesama antara Yang awam bisa jadi tahu, yang paham jadi lebih tahu dan yang pinter harus cari tahu yang baru tentang bis
sssssttttttttt ada surat cinta dari mod arrrry Surat Cinta
Quote:
Original Posted By arrrry►Sekedar mengingatkan saja
Quote:
2. Peraturan Tentang Post
Isi postingan tidak boleh bersifat menyerang, memancing kerusuhan/pertengkaran, NO PORNOGRAFI + NO SARA
Apabila ada masalah yang ingin diselesaikan secara pribadi, silahkan lewat PM/VM
Dilarang ngejar postingan (nge JUNK) seperti Posting : absen, bumping (up/nyundul) thread tanpa ada komentar jelas (hanya gambar atau tulisan "up/sundul lagi" dan sejenisnya) thread yg berindikasi untuk berternak kloningan akan mendapatkan teruran dan atau sanksi oleh pihak moderator
Dianjurkan untuk mempergunakan Quote atau Multiquote
Keluar Rajekwesi , pak kupluk tambah ngejoss, tercatat korban pertama yaitu bintang mas proteus Hino AK, kemudian juga Bintang mas lagi Stoplamp Jetbus , Dali mas Embuh lupa bodi apa , di pom balen, akhirnya sewa pun terisi penuh karena ada banyak blanteek sapi ikut sampe babat sewa pun ditarik , kurang lebih 47 ribuan harus dikorbankan untuk merasakan sensasi pak kupluk, tapi menurut ane setara dg blong blongannya
di babat pak kupluk sedikit mengurangi tensi, disambi ngemil n udud, juga gayengan sama penumpang dulu (Ini yg paling ane seneng sama pak kupluk dan kernetnya, gayeng terutama kernetnya lucu )
sehabis gerbang masuk gresik , pak kupluk ngejoss lagi, jalur lawan disikat tanpa ampun , lumayan 7 - 8 mobil dilewati , sebenernya ada videonya ane ogah uplod karena kebesaren n juga kepotong cuman belakangnya aja
sebelum terminal bunder kalo gk salah, kemacetan terjadi , pak kupluk kembali ngejoss , jalur kiri ganti jadi ajang babat habis , ternyata sumber macet nya yaitu truk jeruk ngguling (ada videonya tp ilang kamvret )
sempat ada kejadian lucu sebelum bunder , karena salah koordinasi (kondektur bilang poin tp kernetnya bilang kosong ) jd ngakak karena eyel2 an sendiri
masuk tol gresik , pak kupluk ngejoss lagi , jilat sapi di lakukan untuk overtake beberapa truk , sayangnya gk ada musuh sepadan
masuk tol manyaran Kalo gk salah, ketemu musuh sepadan PK nusgem (ada videonya tp ogah uplod lg ) , berhasil diovertake karena kliru nyelip truk (PK ambil kiri Pak kupluk ambil kanan )
Masuk Osowilangun , ngetem lumayan lama, ane manfaatin untuk ke belakang dulu sama foto2
akhinya pak kupluk naik lagi jam 3 an , didorong belakangnya 48uv , bangku lumayan sebagian kosong
sampe deket simpangan osowilangun , ngetem lagi setengah jam an
hadehh jan bis ekonomi tenan
didorong lagi 48uv , pak kupluk langsung naik , ngejoss lagi
ketemu restu Catur Marco sama yg satunya Jetbus (Lupa julukan n platnya) sempet ngejoss bareng, korbannya 2 Kalisari dan beberapa bis kota
tp si restu milih duluan , nyeset kanan , sedangkan pak kupluk di kanan , huft....
di deket porong, restu ke OT lagi gegara lg berhenti di bahu jalan , ketilang dua duanya kata pak kupluk
ketemu lagi restu yg jetbus n ditambah Akas NNR Setra , sempet barengan urutan Restu Jayut n Akas sebelum pak kupluk berhasil OT Restu
Sehabis itu pak kupluk menurunkan tensi , jdnya ane ketiduran sampe arjosari n entah kenapa ane gk sempat tanya pak kupluk (kernetnya jg ketiduran ) kenapa restu catur n jetbus tiba tiba udah parkir pas sampe Arjosari
sekian dulu , maaf Caper ane kurang seru n kurang rapih
next = Malang - Bungur Restu Pagi , Bungur - Ngawi Sugeng Rahayu (Saranin donk yg reccomended jam 5 - 7 Pagi ) lanjut ngawi - cepu
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.