CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TRUE STORY – Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja di Hotel)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573d35dbdc06bdd3428b456e/true-story--semua-yang-disembunyikan-pengalaman-kerja-di-hotel

TRUE STORY – Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja di Hotel)


Source: Google


Intro

Cerita ini pengalaman ane sendiri dan beberapa cerita teman se-kerjaan. Tahun kejadian sekitar 3-4 tahun lalu. Semua yang bersangkutan dengan Hotel akan ane sembunyikan dan ane pastikan tidak akan memperburuk citra Hotel tersebut.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramlanid dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adrian42
24
Thread sudah digembok
Quote:

Sip..ternyata agan nepatin janji jangan ada kentang diantara kita kemaren..hehehe emoticon-2 Jempol

Saya boleh share juga ga gan, ini pengalaman saya nginap di hotel di kota Medan. Kalo dirasa menarik, boleh masukin ke index.

Kejadian ini tahun 2004 pas saya kuliah di Medan. Tetangga saya (cewek) ngajak saya untuk nemenin dia mata-matain cowoknya. Mulailah misi kami, tu cowok kami ikutin diam2 dari dia keluar kampus, trus mkn ke Medan Mall. Disana tu cowok janjian ma cewek lain. Kami ikutin terus, sampe agak magrib di daerah pajak/pasar sikambing, nah tu dua sejoli akhirnya masuk ke hotel murahan gitu, yang cuma dua tingkat kaya ruko.
Dari sini udah jelas kayanya, dan saya sarankan tetangga saya yang udah mulai nangis ini buat pulang aja. Tapi dia ngotot mau masuk juga, dia bilang kalo saya mo pulang ya silahkan. Waduh, ga mungkin kan tu cewek cakep saya tinggalin sendirian, setidaknya dada ini siap buat nampung air mata dia ntar..hihihi
Skip,kami pun ikutan check in. Tapi dia nanya dulu ma resepsionis nya, minta kamar disebelah pasangan yang barusan. Dapatlah kami kamar no.7
Saya tanya trus kamu abis ni ngapain, dia jwb ga tau. Yaudah kami diam2an aja. Lampunya atasnya kayanya rusak, ga bisa hidup, yang nyala cuma lampu dekat meja. Saya duduk di dkt kursi, tu cewek di tmpt tidur,sambil mencoba meredakan tangisnya. Jujur,saya agak horny liat posisi dia, tapi iman saya ngalangin gan.
Ga lama kok saya kayak nyium bau kapur barus gitu, nyengat banget. Trus semilir kaya bau menyan juga. Wah, saya merinding gan! Dedek bawah yang berdiri mulai turun,gantian bulu yang berdiri. Bulu roma maksudnya gan,ah-elah agan kok mikir bulu apaan.
Saya kok ga bisa fokus ya, seperti bingung rasanya. Trus saya dengar tetangga cewek saya mulai nangis lagi. Tapi gan nangisnya itu loh, kok berat. Saya panggil dong dia. Namanya Sri.
Sri, kita pulang aja yok, aku ada janji malam ni. Sengaja bohong gan, krn perasaan saya udah mulai ga enak. Eh dia malah ketawa! Gila aja gan, pas dia ketawa bau menyannya makin kuat, trus ketawa nya itu bukan kaya suzanna yang HIII HI HI HI HI...gitu, suaranya kayak berat dan tertawa pelan. Pelan dan seram! Ya tambah takut saya.
Trus ketawanya berhenti, dan dia ngeliat saya gan! Sambil ngangguk-ngangguk gitu.
Ya Allah, badan saya ikut bereaksi. Ikut angguk2 juga. Tapi saya masih sadar gan, saya ambil hp,trus mak bapaknya saya telfon.
Sampailah ortunya datang menjemput kami. Saya juga tadi minta bawain ustad atau orang yang bisa lah pokoknya.
Ada nenek2 yang dibawa sama bapaknya. Nenek itu baca2 trus ditiupin ke Sri ini sampai dia sadar. Trus kami pulang. Saya jelasin pas dijalan kronologi nya.
Skip, sampe rumah Sri, tu nenek ga mau pulang gan, padahal dah ditawarin bpk nya Sri buat antar. Dia bilangnya jin yang ngerasuki Sri ikut ma kami gan, jd mo dipagari beliau dulu.
Besoknya saya disuruh antar tu nenek ma bpk nya Sri. Diperjalanan saya nanya tentang kejadian semalam.
Dia bilang, hotel2 melati gitu emang sarangnya segala jin hantu demit gan, krn tempat tsb selalu dipake buat mesum, dan satu lagi beliau bilang dulu ada bapakbapak yang mati dibunuh disitu. Kebetulan batinnya Sri juga waktu itu lagi lemah dan sedih. Nenek itu bilang, orang yang lagi terguncang, lagi emosi itu yang paling gampang dirasuki. Hiii emoticon-Takut.
Amit amit deh gan, saya kapok masuk hotel beginian...
emoticon-Shakehand2

profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di