Izin ke pada Momod semuanya thread ini versi Lanjutan dari thread sebelah versi upgrade..
guna untuk menertibkan kembali thread yang ada sebelumnya
dengan izin TS dari sebelah
Quote:
BismaniaKaskusadalah sarana diskusi sharing pengetahuan dan berbagi Pikiran dengan menggunakan kaskus untuk menjadi media komunikasi sesama Kaskuser dan Bismania, Bismania Kaskus merupakan salah satu dari banyaknya penggemar Bis Indonesia yang dimana disinilah mereka berekspresi , dengan adanya pecinta Bis di kaskus, kita bisa menjadikan kaskus sebagai media penyalur Hobby dan pengetahuan di bidang otomotif yaitu bis,dengan tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi,hobby dan informasi.
Bismania Kaskus tidak hanya sebagai sarana pemersatu antara Penggemar bis di Indonesia dengan para kaskuser atau lebih gampangnya penggemar bis yang suka berselancar di forum kaskus ini, tetapi juga berharap dapat berperan memberikan sumbangsih dan peduli untuk memajukan bangsa kita Forum tentang bis dan kemajuan kaskus, khususnya di prasarana transportasi darat, sebagai penghubung antar daerah di Indonesia dan para Kaskuser.disini menjalin hubungan sesama antara Yang awam bisa jadi tahu, yang paham jadi lebih tahu dan yang pinter harus cari tahu yang baru tentang bis
sssssttttttttt ada surat cinta dari mod arrrry Surat Cinta
Quote:
Original Posted By arrrry►Sekedar mengingatkan saja
Quote:
2. Peraturan Tentang Post
Isi postingan tidak boleh bersifat menyerang, memancing kerusuhan/pertengkaran, NO PORNOGRAFI + NO SARA
Apabila ada masalah yang ingin diselesaikan secara pribadi, silahkan lewat PM/VM
Dilarang ngejar postingan (nge JUNK) seperti Posting : absen, bumping (up/nyundul) thread tanpa ada komentar jelas (hanya gambar atau tulisan "up/sundul lagi" dan sejenisnya) thread yg berindikasi untuk berternak kloningan akan mendapatkan teruran dan atau sanksi oleh pihak moderator
Dianjurkan untuk mempergunakan Quote atau Multiquote
Penasaran dengan cerita tentang HR team wonogiri,
banyak yang bilang joss dan apik armadanya dari pada makin penasaran iseng tanya ke agen simp. depok, "ke boyolali bisa naik team wonogiri gak mba ?" "bisa mas, bis nya jam setengah 12 siang"
wah asik dalam hati, tanya lagi " buat tgl 16 besok seat depan masih ada gak ya?" , "bentar tak cek mas"
si agen ambil HP terus bincang2 sama siapa entah "1d mas mau? " , wah itu yang saya pengen dalam hati "oke mba, 1d tgl 16 ya ke boyolali" tiket berangkat dah di tangan,
tinggal pulangnya ambil hp telp temen di boyolali, "pesenin tiket dong HR ke depok, buat tgl 17 besok" 5 menit di kabarin "oke dapet 1d jam nya kayak biasa" "oke" alhamdulillah PP tiket sudah aman..
skip sabtu tanggal 16 berangkat dari rumah naik angkot jam11 kurang dikit, sampe jam 11 lewat langsung bayar pelunasan tiket. ibu agennya bilang, "bis nya 142 ya mas" dalam hati “wah pas jadwalnya”
Spoiler for tiket:
jam 12 bis datang, driver awal di pegang oleh mas narto..dan helper mas bebek kalau tidak salah ..
saya pikir tadi akan naik dari lampu merah simpangan depok, karna setau saya dia rutenya lewat jl. Tole iskandar lalu ke agen di margonda. Yowes, mungkin penumpang margonda lagi sepi pikir saya. Sampai lampu merah gas alam, bis mengarah ke jl. Juanda.
Kok lewat sini ? sempet bingung oh gak taunya ambil penumpang di agen margonda (dekat agen sinar jaya).
Jangan2 karna saya naik dari agen simpangan, bis nya harus muter2 lewat juanda ...jadi agak sungkan karna walaupun dekat, tp lalulintas margonda kan tau sendiri macet nya kayak gimana. Dan bener macet banget..
Spoiler for juanda:
skip2 setelah bermacet2 ria, sampai di agen lenteng agung, ambil penumpang lagi, lalu lintas masih ramai cenderung tersendat,
Spoiler for lt.agung:
sampai di ps.rebo pun jam 2 siang iyakk..dr simpangan ke pasar rebo 2 jam wkwkwkw, karna rutenya memang memutar ke depok lt,agung baru ps.rebo
oh iya ada sedikit insiden kecil di perlintasan kereta tj.barat lampu samping sebelah kiri kena srempet saat antri di perlintasan, pecah crew belum sadar kalau pecah, saat ingin masuk pintu tol, crew coba cek dan benar ternyata baret dan pecah . “kena angkot merah kae lho” kata sang driver.. sepanjang tol dalam kota, bertemu bis2 jarak jauh seperti KD denpasar, dan beberapa agra belum ada lawan dalam hati saya hahaha..
Spoiler for kd denpasar:
di tol cipali, sempet berfikir, ini kok gk ada yang nyalip ya ? iseng buka aplikasi speedometer di HP, walah ? 120kmh? Gk salah ? saya kira ini Cuma 100kmh intip ke dashboard driver , eh bener 120kmh, wah kok gk kerasa kencang ya? kabin minim sekali suara bunyi2 (kriyet/glodakan), lumayan kedap suara juga ya disini baru terasa bedanya sasis premium dari mercedez benz..osor 1830 stabil, airsus meredam guncangan dengan baik, di padu bodi yang menurut saya kokoh dan lumayan kedap suara. performa mesin gak usah di tanya. Untuk dapet 125kmh gk perlu waktu lama disini tercatat max speed sampai 129 kmh, dan memang di geber konstan di angka 120an, karna memang lumayan lengang tol sore itu
Spoiler for speed:
skip sampe lah di rumah makan di patok besi jam 17.15 ada 2 armada HR yang sudah datang duluan Moon walker dan
Lamborghini tak lama dua bis tsb pun melanjutkan perjalanannya sendirin deh datang satu lagi, hr orange..
cakraningrat di rm lumayan sepi jd bebas ambil pic armada tanpa terhalang orang lewat2 D
17.43 bis di jalan kan kembali tahta driver beralih ke pak budi lasem.. awal di bawa santai karna sambil ngobrol dengan crew HR yang lain saat di pantura, ada sesosok bis merah dari kejauhan “ah paling agra mas lagi” dalam hati, dan yup agra bm 046 ada di depan di buntuti terus menerus, eh..kok alot juga ya,
Spoiler for agra:
lumayan lari ...akhirnya ada temen nya hahahha beberapa kali berusaha OT agra ini, tapi lalu lintas malam minggu di pantura yang ramai agak menyulitkan lama juga membuntuti agra ini, 30 menit lebih tapi akhirnya bisa di ot juga, yah sendiri lagi jam 21.27...isi bensin di pom bensin HR samping rm,Sari Rasa selepas pom bensin, langsung bertemu pahala kencana Madura, gesit juga langsung di “dorong” supaya lari, eh gk lama nyerah juga kalah power jelas PK tsb..
Spoiler for PK madura:
skip2 gk ada temen lari, tp gas masih di injak lumayan stabil di pantura sekali lagi, airsus dan body karoseri sangat berperan penting untuk kenyamanan penumpang minim sekali bunyi glodakan dan kriyet2..
saat sedang asik2 nya selap selip truck, tiba2 helper bilang “awas cah cilik kui” rupanya ada anak2 remaja (usia smp-sma) yang berusaha mencegat truk di pinggir jalan Bikin macet aja... sepanjang jalan kok makin banyak remaja2 kayak td, bergerombol berusaha jegat truck untuk “nebeng” sampai comal sempat macet, wah ternyata kesini tujuannya remaja2 tadi, rupanya ada acara dari salah satu merk rokok. Pantas saja ramai “bocah2 tanggung” tadi. jam 22.05 ..bis sudah lewat mangkang lalu lintas masih ramai oleh pengendara motor, sulit sekali memacu bis lebih cepat disini saat menuju ungaran dan salatiga, lagi2 disini banyak pengendara motor, dan sekarang mereka bergerombol, aduhh...di klakson malah geber2 bukan minggir oh rupanya ada acara seperti kopdar sebuah komunitas di solo katanya..pantas rame
skip2
akhirnya finish terminal boyolali jam 12 malam ucapkan terima kasih ke driver dan helper
sensasinya ?
satu kalimat, not fast, just flying low power gahar, kenyamanan terjaga
kekurangannya? Yang saya rasa jam istirahat makan yang terlalu sempit menurut saya,
biasanya P.O lain sehabis makan, lalu solat, masih bisa duduk2 sambil liat2 armada nya namun ini terlalu sempit waktu makannya.
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.