CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 11

ketika indah tenang akhir nya dia mau ngomong

indah : " ta..tadi , pas aku tidur , a...ada yang narik selimut ku , te..terus pas a..aku bangun , aku ngeliat " sebelum kelar ngomong indah nangis lagi

kita semua terdiam , seakan akan kita ngerti apa yang dimaksud indah , gw coba nenangin indah dengan nepuk punggung dia

gw : " dah sekarang tenang ya , ada kita kok disini "

nyun : " iya ndah , kamu tidur aja ya , kita temenin kok disini " saut nyun

indah pun baring dan mulai tidur dengan selimut menitupi sekujur tubuh nya . semua orang di ruangan itu terdiam . akbar , udin , sama febri ngeliat ke arah gw , sedangkan nyun duduk melamun di samping gw dan risna maenan hp


gw : " jadi gimana ini " coba gw membuka pembicaraan

semua orang di ruangan itu tetep diam

gw : " coba ris taruh hp lo , kita semua lagi bingung disini " suara gw agak kencang

gw : " mending kita balik aja ke kamar masing masing , kita tidur , besok kita pikirkan lagi , kita semua capek disini " lanjut gw

risna : " trus nanti kalau setan nya balik lagi gimana ndree , serem tau hii " saut risna yang pindah duduk di samping akbar

gw dan yang lain berfikir sejenak

nyun : " gini aja , yang mau nemenin gw jaga malam ini siapa , gw gak maksa kalian , yang udah ngantuk balik aja ke kamar gapapa "

gw , akbar , febri , udin saling bertatap muka .

gw : " gw disini . kalau lu feb , bar , din ? "

akbar : " gimana ya , gw udah ngantuk juga sih "

febri : " sama gw juga "

gw : " kalau lu din ? "

udin : " gw disini deh "


akbar sama febri pun balik ke kamar , tinggal gw , udin , risna dan nyun yg jaga .


malam pun berlanjut , kita ber empat milih buat nonton film di laptop risna biar gak ngantuk

gw : " eh din temenin gw ke dapur , bikin kopi kita "

udin : " yok dah "

gw beranjak ke dapur sama udin . gw rebus aer dan udin lagi asik berdiri disamping gw maenan hp , gw berbalik arah , pandangan gw terhenti di depan kamar mandi , ada sosok hitam beridiri membungkuk pas di depan kamar mandi . keadaan disitu emang gelap , cuman lampu di dapur aja yang nyala , tapi sosok yang gw lihat emang jelas beridiri membungkuk di depan kamar mandi , pandangan gw langsung gw alihkan ke udin yang lagi asik maen hp , udin pun melihat ke arah gw

udin : " ada apa ndre "

tanpa berkata gw ngasih kode ke udin jangan ngeliat ke depan , tapi goblok nya dia gak ngerti dan memandang ke arah kamar mandi

udin : " ada apa sih " pandangan dia ke arah depan

sontak gw langsung ngeliat ke kamar mandi , gw kira sosok itu udah gak ada , ternyata itu sosok masih berdiri di depan kamar mandi , malah menghadap ke arah gw , tetap dengan posisi membungkuk . gw langsung cepet cepet nuangin aer panas ke cangkir dan berjalan ninggalin udin

udin : " woy nyet tungguin gw " teriak udin sambil bawa 2 cangkir kopi dan nyusul gw di depan kamar

udin : " ada apa sih ndre " tanya udin lagi waktu gw buka pintu kamar

gw : " lu bisa berhenti nanyak ga " saut gw dan langsung nutup pintu kamar


gw taruh kopi di pinggir laptop , posisi mereka selonjoran di lantai , gw langsung duduk di kasur dan ngatur nafas gw yang sedikit ter engah engah . kok tadi udin gak ngeliat apa yang gw liat ya , padahal gw lihat jelas banget . gw pun baring disamping indah , dengan pandangan gw ke atas sambil berangan angan apa yang gw liat barusan . fikiran gw pecah ketika ada sosok aneh lagi muncul pojokan atas kamar , awal nya ada kayak asap muncul dari sela angin angin kamar lalu menggumpal membentuk kaya sosok pas di pojokan atas kamar dan akir nya terlihat jelas . rambut nya panjang menutupi muka sampai tembus ke lantai , berkain warna merah , dan melayang di pojokan kamar , gw gak bisa berhenti ngeliat itu sosok melayang di pojokan , meskipun gw takut , takut banget malah , tapi seakan akan gw gak bisa menoleh ke arah yang lain , darah gw mulai naik ketika itu sosok melayang ke arah gw , dan tepat di depan muka gw kira kira 50cm an , muka nya mulai keliatan , lidah nya panjangan , matanya bolong , dan muka nya gak karuan , gw juga mencium bau bangkai . badan gw lemes . dan tiba tiba jleeb gw di alam bawah sadar



ketika gw bangun nanti ternyata gw bisa ngeliat apa aja yang manusia gak bisa liat aka jadi indigo , termasuk sosok yang ngikutin indah
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di