CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 10

Ketika gw masuk nyun langsung nutup pintu kamar . gw liat indah duduk di kasur dengan guling di pelukannya , gw pun duduk di sebelah indah

Gw : “ ndah , lu kenapa “ tanya gw dengan tangan kanan gw meluk indah
“ . . . . “ dia tetep nangis
Gw : “ lu kangen rumah “
“ . . . “ indah tetep nangis

Gw bingung harus ngapain , gw ngeliat ke arah nyun yg berdiri di depan gw . lalu nyun duduk di samping indah

Nyun : “ ndah , biasanya kan lo kalau ada apa apa cerita sama gw , cerita lah sama kita , gw juga udah manggil andre “

Gw tambah bingung , emang sih indah selama di tongkrongan sering deket sama nyun , tapi kok gw di bawa bawa .

Gw dan nyun terdiam dengan tangan kanan gw masih meluk indah . tiba tiba indah meluk gw . air mata indah mengalir ke punggung gw . gw ngeliat ke arah nyun . nyun juga sama ngeliat ke arah gw . gak lama indah mulai berhenti nangis dan ngelepasin pelukan nya . tapi tetep dia nggk ngucap sepatah kata . lama kita terdiam di kamar hp gw berbunyi tanda panggilan masuk di ruang tengah . gw langsung berdiri dan ninggalin nyun sama inda di kamar . pas gw liat ternyata telfon dari bokap gw .

Gw : “ halo pa ? “

Bokap : “ halo ndre , ada apa “

Gw : “ jadi gini pa , aku liburan di Balikpapan selama seminggu ... “ gw pun cerita sama bokap tentang kejadian gw selama ini dan tentang boneka yang di temuin febri di depan vila

Bokap : “ .... “ bokap gw terdiam cukup lama dan mulai jelasin ke gw

Bokap : “ jadi boneka yang ada di kamu sekarang itu peninggalan dari alm kakek mu , kakekmu juga pesen ke papa kalau nanti pas kamu udah mulai bisa ngeliat hal hal gaib boneka yang kakek mu kasih ke papa harus di kasih ke kamu , tapi papa lupa ngasih boneka itu ke kamu waktu kamu udah berangkat ke kalimantan . papa juga bingung dari tadi nyari boneka itu ternyata udah di kamu . papa juga dapet pesan dari kakek mu kalau boneka itu bakal ngejaga kamu , karena ketika kamu udah mulai bisa ngeliat hal hal gaib , jin yang ada disekitar kamu akan tertarik sama kamu . yang penting kamu hati hati di sana “

Gw terdiam denger bokap gw ngomong . jantung gw berdetak sangat kencang , kenapa harus gw yang notabene gw bukan orang pemberani , dengan keadaan gw saat ini gw malah tertekan . setelah telefon gw mati in , gw duduk di sofa gebayangin pa yang di omongin bokap gw tadi . gak lama nyun dateng dan duduk di samping gw lalu bakar rokok .

Gw : “ gimana indah “ suara gw agak lemes

Nyun : “ udah tenang , sekarang tidur dia , kasian gw sama dia ndre “

Gw : “ emang ada apa sih “

Nyun : “ jadi dia cerita sama gw barusan , kalau dia ngeliat bayangan putih waktu dia di ruang tengah tadi “ jelas nyun sambil ngisep rokok

Gw terdiam denger nyun nogmong barusan , gw gak nyangka ternyata indah juga di ganggu .

Gw : “ trus kenapa gw yang di panggil sama indah tadi “


[ HIDDEN SCANE ]

Gw kembali terdiam , denger nyun ngomong barusan . lalu nyun ninggalin gw dan masuk ke kamar nya

Setelah lumayan lama gw terdiam di ruang tengah sendirian . anak anak pada keluar dari kamar gilang . dan menuju ke ruang tengah . febri sama udin duduk di sofa , sedangkan yang lain duduk bawah . kek nya mereka habis nonton film bioskop , soal nya scane film masih di pause di laptop

Udin : “ anjeng memang akbar . kentut nya bau banget kampreet “ omel udin sambil ketawa

Akbar : “ ahahaha , abis dingin banget di kamar jing “

Febri : “ tai bar tai “ saut febri sambil maenan hp

Gw : “ asik banget ya , di kamar sampek nggk tau kalau temen nya habis nangis “ sindir gw sambil ngisep rokok

Tiba tiba semuanya ngliat ke arah gw

Febri : “ haa .. siapa nangis ndre ? “

Gw : “ makannya jangan asik sendiri , noh indah habis nangis dikamar “

Risna : “ iya kah , kok bisa nangis ? “

Gw : “ auk “

Semua orang langsung ke kamar indah kecuali febri yang masih duduk di samping gw .

Febri : “ pasti habis liat hantu “ saut febri

Gw gak herani febri ngomong apa . fikiran gw lagi campur aduk , soal boneka lah , setan lah , tentang apa yang dibilang nyun lah . semua itu campur aduk di fikiran gw . yang cukup buat gw badmood

Skip

Waktu menujuk pukul 11 malam , semua orang pada masuk ke kamar masing masing . kecuali gw , akbar , febri sama udin lagi asik maen kartu di ruang tengah . tumben bener gak ada gangguan malem itu , padahal gw udah siap saip bakal di hantui malem itu . lagi asik maen kartu sambil merasakan sunyi nya malam kita ber empat kaget denger suara teriakan dari arah kamar nyun . kita pun langsung berlari ke kamar nyun . waktu itu pintu nya di kunci dari dalem

Gw : “ nyun ndah “ teriak gw dari luar kamar sambil gedor gedor pintu

Risna langsung buka pintu kamar . gw liat nyun lagi nyoba nenangin indah yang lagi nangis . gw kaget bukan main . nyun sama risna cuman pakai celana dalam sama singlet doang . sedangkan indah juga pake singlet cuman kaki nya ketutup selimut .

Kita berempat langsung masuk . dan gw duduk di samping indah . walau mata gw ter arah ke tubuh nyun .

Kita semua pada diam cukup lama . ketika indah udah tenang dan nggk nangis lagi , akhir nya dia mau ngomong
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di