CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 9

gw memandang ke arah tas . gw yakin banget barusan gw denger suara orang ketawa . dan suara itu emang dari tas gw . gw taruh hp gw di kasur lalu membuka tas gw pelan pelan . boneka itu masih ada di dalem tas . JREEENG telfon gw bergetar tanda ada telefon masuk . gw taruh boneka itu di kasur lalu gw ambil hp gw . ternyata nyokap gw yang telfon

gw : " halo ma "

nyokap : " halo , ada apa kok tumben telfon papa mu "

gw : " gapapa ma , papa mana ? " tanya gw agak terburu buru

nyokap : " papa mu lagi keluar dari tadi belom pulang , emang nya ada apa ndre "

gw : " gapapa ma , nanti kalau papa uda pulang bilangin suruh nelfon andree ma " bilang gw sambil nutup telefon


gw kembali mandang tu boneka sambil berkata dalam hati , apa yang terjadi , apa boneka ini ada kaitan nya sama kejadian yang gw alami kemaren , masih menjadi tanda tanya besar di kepala gw . akir nya gw taruh boneka itu di atas meja ( karena ada sebuah meja di kamar gw ) lalu gw beranjak pergi dari kamar dan menuju ke kamar mandi . sedangkan yang lain masih asik di ruang tengah dan gw denger di kamar rahman ada orang ngobrol . kelar mandi gw langsung balik ke kamar buat ganti pakaian . jalan gw terhenti ketika gw ngeliat itu boneka ada di atas kasur , gw menarik nafas lalu memindahkan ke meja lagi . lalu ngecharge hp . gw mencoba buat memberanikan diri , walau gw asli nya agak takut waktu itu . setelah kelar ganti baju gw menuju ke ruang tengah . nyun sama indah ada di teras , sedangkan ada risna yang selonjoran sambil baca komik di sofa .


gw : " yang laen kemana ris " tanya gw samil duduk di sofa

risna : " di kamar tuh , kan tadi gw ketahuan bawa laptop , jelas lo tau sendiri kelanjutan nya kek apa "

pantes gw tadi pas keluar kamar denger orang ngobrol di kamar . gw pun bakar rokok dan nyantai di sofa . tiba tiba *jediaaak kaki risna nendang kepala gw cukup kenceng


gw : " WOEE KAMPREET " teriak gw sambil gosok gosok kepala

risna : " eh sory ndree gak sengaja wahahaha " malah ketawa ngakak

gw : " dih anak bento malah ketawa , sakit nyeet "

risna malah ketawa ngakak

gw : " anjing lu ya anjing lu ya " sambil nendang nendang risna

risna : " sory ndree sumpah gw gak sengaja , aduh sakit perut gw " sambil nahan ketawa

gw : " untung lu cewek , coba udin udah gw seret lu kedepan trus gw sodomi "

gw : " udah lah stres gw deket lu " lanjut gw sambil berjalan ke teras


gw berdiri di depan pintu sambil ngerokok . nyun sama indah gak nyapa gw sama sekali , gw juga gak begitu ngeherani mereka karena gw agak kesel gara gara kelakuan risna . karena masih lumayan sore gw beranjak menuju ke pantai sendirian . gw berjalan di antara hembusan ombak yang mengenai kaki gw dengan sebatang rokok di tangan gw . setelah lumayan jauh gw berjalan akhir nya gw duduk dengan beralas sendal yang gw bawa . gw melamun atas kejadian yang gw alami selama liburan ini , baru 2 hari udah banyak banget kejadian aneh . setelah lumayan lama ternyata udah masuk waktu senja dimana matahari berada tepat di atas laut , indah juga ya pemandangan nya , cukup bikin gw lupa tentang segala hal , gw tersenyum dan menarik nafas dalam dalam lalu mengeluarkan nya dari mulut . gw terkaget kan dengan suara burung yang terbang di atas gw . lalu gw ngeliat ke arah belakang gw , ternyata gw gak sadar kalau dari tadi gw duduk di depan bangunan kosong terbengkalai , seperti vila cuman lebih gede dari vila yang gw tempati , dinding dinding nya juga di penuhi tubuhan liar , tapi ada yang aneh , serasa kaya ada yang nyuruh gw masuk kedalam bangunan itu , gw mandang bangunan itu cukup lama sampai gak sadar hari mulai gelap . baru mau ninggalin tempat itu gw ngeliat jendela di bangunan itu terbuka pelan pelan . dan ada sosok muncul dari dalam jendela dan tersenyum lebar ke arah gw . gw mundur satu langkah . dua langkah . dilangkah ketiga tiba tiba kepala nya jatuh dan menggelinding ke arah pantai . gw lari sekencang kencang nya , ntah itu setan ngikutin gw apa nggk , gw tetep lari , suasana udah gelap , pada saat gw lari juga seakan akan ada orang berdiri di samping , gw gak ngeliat atau ngeherani . gw tetep lari . akir nya sampai di depan vila . gw mengatur nafas , setelah normal gw masuk ke dalem . cuman ada indah di ruang tengah , dengan sebatang rokok di tangan nya . tatapan wajah nya kosong , kaya orang melamun . gw pun duduk di samping indah


gw : " ndah " tangan gw sambil megang pundak nya

indah : " eh kamu ndre " sedikit kaget lalu senyum ke arah gw

gw : " lu gpp kan ? " tanya gw sambil nyulut rokok

indah : " gapapa kok "


gw kembali terdiam lalu berjalan ke kamar buat ngambil hp gw yang gw charge tadi . pas gw masuk kamar ternyata itu boneka pindah lagi ke kasur . tanpa gw herani gw ambil hp lalu balik lagi ke ruang tengah


gw gak ngeliat indah di sofa lagi , lalu gw duduk di sofa sendirian sambil maenan hp . tiba tiba nyun nyamperin gw

nyun : " ndree , indah nangis di kamar " bicaranya agak panik

gw : " loh kenapa ? " gw ikutan panik

nyun : " nggk tau , dia nggk mau ngomong , dia nyuruh gw buat manggil elu aja " bicara nya agak panik dan langsung narik tangan gw
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di