CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 8

setelah lumayan lama kita nunggu yang lain balik ke vila dan banyak film yang udah kelar kita tonton di laptop risna , gw mulai bosen dan mutusin buat nongkrong di teras ditemani secangkir kopi yang gw buat tadi dan sebungkus rokok . gak lama nyun dateng dan ngambil rokok di samping kopi gw lalu duduk di samping gw .

gw : " eh nyun " coba gw buat buka obrolan

tanpa bales gw dia langsung nyulut rokok yang ada di tangan nya . duduk dengan kaki kiri di angkat cukup membuat gw meleleh ngeliat paha doi yang mulus . karena emang disini pake celana pendek sepaha dan kaos oblong udah biasa

nyun : " ngapain lu ngeliatin gw kek gitu " saut nyun yang sadar gw liatin dia

gw : " gapapa , eh nyun gw mau nanya boleh nda "

nyun : " nanya apaan "

gw : " kriteria cowok idaman lu itu kek apa sih "

nyun : " kriteria cowok .... hmm " lalu dia mikir sejenak

gw mandang dia dengan penuh rasa penasaran

nyun : " nggk ada sih , asal baik sama gw aja uda cukup " lanjut dia sambil ngisep rokok di tangan nya

gw : " oh iya katanya lu masih jomblo ya sampai sekarang ? " lanjut gw sambil senyum ke dia

nyun : " iya sih cuman gw udah deket sama derby ( temen tongkrongan ) , eh jangan bilang siapa siapa loh , tapi kalau uda jadi gosip gapapa sih gw selow "

senyuman gw tiba tiba luluh , hati gw terasa ter iris denger nyun ngomong gitu , kok gw baru tau sekarang kalau dia deket sama derby .

pandangan gw yang sebelum nya ke nyun sekarang tertunduk lesu .

nyun : " ndree , lu kenapa "

gw : " gapapa , gw kedalem dulu ya " gw langsung ambil cangkir kopi gw lalu masuk ke dalem . setelah gw naruh cangkir kopi di meja gw langsung masuk ke kamar . pas gw jalan dari ruang tengah ke dapur indah ngeliatin gw juga

gw baring di tempat tidur sambil maenan hp . gak lama ada orang buka pintu kamar . pas gw liat ternyata indah . dia jalan ke arah gw lalu duduk di kasur


indah : " kamu gapapa ndre , kok kayak orang galau gitu "

gw : " gapapa , gw cuman agak nggk enak badan aja " jawab gw lemes

indah cuman mandang gw . sedangkan gw masih maenan hp tanpa herani indah ada di samping gw . tiba tiba dia ikutan tidur di samping gw dan mandang ke arah gw . poisisi gw waktu itu terlentang dengan hp ada di depan muka gw yang gw pegang dengan ke dua tangan gw . dan indah ada di samping kanan gw baring dengan posisi menghadap ke arah gw . gw nengok ke kanan . indah masih mandang ke arah gw . gw terdiam dan indah juga diam tanpa ngeluarin sepatah kata .mata kita saling bertemu . tapi gw gk ada rasa sama sekali sama dia . iya sih emang dia cakep , cakep banget malah , banyak cowok di tongkrongan yang gagal deketin dia gara gara sifat pendiem dia . tapi gw gak ada rasa sama sekali sama dia , beda sama nyun , gw ngincar nyun udah dari pertama kali gw kenal dia . lama kita saling pandang indah akir nya berdiri dan keluar dari kamar . gw masih heran barusan ngapain ya dia . rasa galau gw terganti dengan rasa penasaran gw sama indah . gw bangun dari tempat tidur dan menuju ke ruang tengah . disana ada indah lagi duduk di sofa sambil maenan hp dan risna duduk di lantai sambil maenan laptop , gw liat juga nyun masih duduk di teras . gw lanjut duduk di sebelah indah , gw mandang ke arah indah , tapi sekarang ganti gw yang gak di herani . dia tetep asik maen hp sambil senyum senyum .

gw : " ndah " saut gw

indah : " apa " tanpa mandang ke arah gw

gw bingung mau ngomong apa , gw pun lanjut maenan hp . beberapa saat gw liat indah mandang ke arah gw lalu maenan hp lagi



jam pun menunjuk ke arah jam 3 . suara mobil terdengar dari arah luar . risna langsung berdiri dan buka pintu

risna : " WOY LAMA BANGET LO " teriak risna dari pintu rumah

beberapa saat gw liat febri masuk bawa boneka mirip boneka jepang .

gw : " dapet dari mama lo peb ? " saut gw

febri : " dari depan situ pas gw turun dari mobil , nih buat lo " sambil ngelempar boneka itu ke arah gw

gw liat liat ini boneka kayak pernah gw liat , tapi ntah gw lupa , gw pandang terus itu boneka mencoba buat inget inget . seketika badan gw lemes ketika gw baru inget . ini boneka dulu ada di meja rumah nya kakek gw . iya gw inget banget . kok bisa sih . gw pun naruh ntu boneka disofa dan gw langsung nelfon bokap gw . gw masih bingung apa mungkin ini boneka ngikutin gw . tapi kok selama setahun ini gw gak pernah liat ini boneka di rumah gw . gw mencoba nelfon beberapa kali tapi nggk di angkat sama bokap gw . gw langsung ambil itu boneka lalu gw taruh di tas yang ada di kamar gw . pikiran gw kacau , gw duduk di kasur sambil nyoba nelfon bokap gw lagi buat minta penjelasan siapa tau bokap gw ngerti . pas gw masih nyoba nelfon gw denger suara KETAWA dari dalem tas gw ....
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di