CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 7

gw terbangun dengan posisi tertelungkup hampir jatoh dari kasur . gw liat jam di hp ternyata udah jam 10 siang . whaaattt . hari ini padahal rencana mau ke hutan mangrove , gw langsung bangun dan menuju keruang tengah . ternyata ada nyun , indah sama risna duduk di sofa


gw : " yang lain kemana ? "

risna : " udah pada berangkat "

gw : " lah jadi ceritanya di tinggal ini gw , parah "


gw liat nyun lagi mijat kaki nya indah .


gw : " lah itu indah kenapa "

nyun : " tadi jatuh di kamar mandi kaki nya keseleo "

indah : " aduh aduh sakit nyun "


gw sedikit kesel juga sama yang lain , bisa bisa nya gw di tinggal .


gw : " kok gw tadi kagak di bangunin si " gw ngomel gak jelas

risna : " lu tadi udah di bangunin sama anak anak , lu nya aja yang tidur kek orang mati "

gw : " ah parah ini bubuan nya " ( yang artinya temen temen )

nyun : " udah lah gak usah ngomel , lagian kita juga gak ikut kok "

gw : " tumben lu gak ikut ris , biasanya lu paling duluan "

risna : " gw sakit perut tadi pagi "

gw : " MAMPUS "

dengan secepat kilat risna ngelemparin bungkus rokok ke arah gw , untung gw bernah ikut les bahasa inggris jadi bisa ngehindar


gw : " masih sakit ndah ? , sini gw pijitin aja , gw sering dipijitin sama bokap gw , jadi kalo masalah urut meng urut gw jago nya "


gw pun mijitin kaki nya indah . nyun ke dapur buat nyiapin rebus makan buat kita ber 4 . sungguh istri idaman dah , pengertian lagi wkwk


gw liat muka nya indah senyum senyum sendiri pas gw pijet

gw : " kenapa lu senyum senyum sendiri ndah ? "

indah : " gpp geli aja "

gw pun ngerasin pijitan gw

gw : " kalo gini geli nggk ? "

indah : " ish aduh sakit tau ndree " sambil neplak kepala gw

gw pun ketawa , dan indah ikutan ketawa


indah : " eh ndree , kamu gak ada inisiatif cari cewek apa , kan kamu udah lama ngejomblo ? "

gw : " hmm sebener nya ada sih target nya , ya tunggu aja waktu nya tiba "

indah : " siapa ndree siapa ? "

gw : " ada deh , ntar juga lu tau "

gw : " trus lu sendiri gak ada inisiatif cari cowok , lu kan jomblo juga "

indah : " kok cewek nyari cowok sih , sebener nya udah ada juga sih , cuman dia nya gak sadar ndree "

gw : " haha , ya bilang lah kalo lu suka sama dia , gak semua nya harus cowok yang mulai duluan "

indah : " hmm gitu ya ndre "


si nyun dateng bawa 2 piring mie .

gw : " lah buat gw mana nyun "

risna : " punya gw juga mana nyun "

nyun : " ambil sendiri lah , tangan gw cuman dua "

gw : " ris , ambilin punya gw sekalian dong "

risna : " malessss " sambil berjalan ke dapur

gw : " dih songong lu ye "

gw pun ambil mie di dapur dan balik lagi ke ruang tengah . kita pun makan bareng ber empat

gw : " bah asli masakan lu nyun , enak bener , gak kebayang kalo lu jadi istri gw " dalam hati kampreeet gw keceplosan

risna : " WOY WOY WOY SADIEEESSS MODUS NYA SADIEEES " teriak risna dengan mulut penuh dengan mie

gw : " lu itu ya ris , coba jadi cewek itu feminim dikit lah , bringas betul jadi cewek "

risna : " suka suka gw dong "

gw : " gw lempar pake piring juga lu "

risna : " LEMPAR SENE LEMPAR " malah ngejek gw


emang kelakuan risna begitu , pantesan gak ada yg mau sama dia .


setelah kelar makan risna ngeluarin laptop nya dari kamar

gw : " lah lu bawa laptop ris , kok gak lu keluarin pas kemaren malem "

risna : " iya , kalo sampek tau gilang bisa di buat nonton bok*p rame rame ntar "

gw : " dih , emang ada bok*p nya di laptop lu "

risna : " ada dikit "


gw , nyun sama indah ketawa ngakak


risna : " kok malah ngakak kalian , mau nonton film gak ni ? dari pada kita boring disini sampe yang lain dateng ? "

nyun : " kalau nonton bok*p gw gak mau ris hahaha "

indah : " sama haha "

risna : " yee ya nggk lah , gw ada film bioskop keren neh "


kita pun nonton film sampai sore . disaat saat kita nonton film kita bercandaan , ketawa ketawa pokok nya seru deh .
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di