CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 6

semua udah pada tidur di kamar masing masing . tinggal gw , febri sama udin doang di ruang tengah .


gw : " lu gak tidur peb "

febri : " belum ngantuk gw " sambil maenan hp

gw : " nah lu din "

udin : " ntar gw lagi mau nyelesai in game dulu baru ntar tidur " sambil maenan hp

karena dua dua nya pada maenan hp gw berdiri dan buat kopi . emang gw kalau sore nya tidur pasti malem nya gak bisa tidur .

gw berjalan ke arah dapur dan masak aer . senyap senyap gw denger suara nafas , pas dikuping kiri gw , sontak gw langsung ngepasin tangan kiri gw ke kuping . gw mencoba buat berani in diri gw . walau bulu kudu gw udah merinding dari tadi , gw clingak clinguk selama 5 mnt di dapur akir nya aer nya udah mendidih , gw langsung tuang ke cangkir dan langsung gw bawa ke ruang tengah


sampai di ruang tengah gw aduk tuh kopi lalu gw sruput sedikit demi sedikit


gw : " nih peb kopi biar lu gak ngantuk "

febri : " mana mana "

udin : " eh gw ke kamar dulu ye , dah ngantuk "

udin pun balik ke kamar , tersisa gw sama febri aja di ruang tengah . hanya suara jangkrik dan hembusan gelombang pantai yang gw denger malem itu .


gw : " eh peb , mending kita balik ke kamar aja dah , dari pada kita di hantui disini ntar "

febri : " yok dah " dia langsung berdiri dan ninggalin gw

gw : " eh anjing tungguin gw " , gw ambil cangkir kopi gw dan langsung berdiri

baru mau berdiri gw gak sengaja liat ke arah jendela . betapa kaget nya gw , gw ngeliat ada orang ngintip di balik jendela yang sedikit ketutup sprai dengan cepat langsung hilang .

gw langsung lari dan naruh cangkir kopi di meja dapur dan masuk ke dalam kamar .


febri : " ada apa su , lu di hantui lagi ? "

gw : " iya cuk , gw tadi .... ah anjing baru kali ini gw di hantui sampe histeris gini " gw langsung lempat ke kasur dan make selimut

dan gw gak sengaja bangunin akbar yang lagi tidur nyenyak

akbar : " apaan sih babi , ganggu orang tidur aja "

febri masih dengan santai nya jalan ke arah gw sambil maenan hp dan duduk di kasur sebelah gw

gw : " lu gak takut apa peb " sambil ngebuka selimat dari muka gw

febri : " ngapain takut "

gw : " trus lu kenapa lari tadi pas di teras "

febri : " kalau gw gak liat sendiri gw gak takut "

gw : " kok aneh ya peb , kenapa cuman gw doang yang di munculin setan , kenapa gak lu aja gitu "

febri : " soal nya lu kebanyakan dosa "

gw : " anjing "


kita pun ngobrol di tengah hening nya malam , tanpa sengaja gw liat ke arah jendela , dan gw liat lagi ada sosok yang ngintip dari balik jendela


gw : " peeeb peeeb " gw nunjuk ke arah jendela dan nutupin muka gw pake slimut

febri : " apaan , gak ada apa apa "

gw buka slimut lagi dari muka gw

gw : " tadi ada .... sumpah gw gak bohong "

febri langsung berdiri dan clingak clinguk ke arah jendela .

gw : " peb peb gak usah sok dah lu "

selang beberapa detik setelah gw ngomong , gw ngeliat dengan mata kepala gw sendiri . ada sesuatu yang jatuh dari atas pohon , gak beitu jelas pokok nya warnanya item .

febri langsung loncat kebelakang trus loncat ke kasur dengan posisi tertelungkup . gw langsung nutup mata

febri : " ndre .. apaan tuh tadi ndree "

gw : " gak tau gw , anjiiiirrr gw takut cuuk "

febri : " mending kita tidur aja langsung "

gw : " mana bisa jing , gw tadi minum kopi "

febri : " sama jing "


akbar kebangun lagi gara gara kita berdua

akbar : " woy bisa diem gak , gw gak bisa tidur anjing "

tanpa bales gw langsung nunjuk ke arah jendela

akbar : " apaan ? gak ada apa apa su , makannya jangan suka nonton film horor , geseran jing "

setelah lumayan lama gw nutup mata gw nyenggol nyenggol febri

gw : " peb peb udah tidur lu "

febri : " belum "

gw : " coba lu cek feb "

febri : " gak mau lu aja "

gw : " ah "

gw pun sedkiti demi sedikit buka mata gw , dan gw liat ke arah jendela . ternyata gak ada apa apa

gw : " gak ada apa apa peb "

febri : " yakin lu , ntar lu bohong belom liat ke sana "

gw : " udah cuk gak ada apa apa "

febri langsung pindah posisi dan ngeliat ke arah jendela

gw : " trus kita ngapain peb , yang lain udah pada tidur tinggal kita berdua aja ini "

febri : " lu sih pake acara minum kopi segala "

kita pun terdiam . gw liat febri chatingan sama cewek . gw juga mutusin buat chat emak gw via sms , tapi sayang nya gak di bales . gw pun lanjut cek fb dan sosmed lain nya


kira kira udah pukul 2 malem . gw liat febri udah tidur dengan indah nya , gw pun nyoba buat tidur dengan selimut gw tutup ke sekujur tubuh . pelan pelan ada yang grepe grepe kaki gw , rasa nya dingin banget . tubuh gw langsung kaku . dalem hati , kenapa harus gw yang di gangguin terus sih , gw salah apa coba . pikiran gw udah karuan , gw gak mau buka selimut gw . takut nya pas gw buka ada kuntilanak mejeng pas di atas gw . gw terdiam . tanpa gerak sedikit pun . hp yang gw pegang tiba tiba geter . kayak ada panggilan masuk . tapi tetep gw gak bergerak . kaki gw masih terasa dingin . padahal itu posisi sekujur tubuh gw tertutup selimut . gw nyoba buat tidur tapi gak bisa . setelah beberapa menit gw di posisi itu , kaki gw mulai anget lagi , tapi tetep gw gak mau buka mata gw di dalem selimut . dan tetep gw gak mau gerak , akir nya gw tertidur
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di