CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 5

gw terbangun karena suara ribut di ruang tamu . gw langsung grepe grepe nyari hp gw yang gw taruh di samping gw tadi . ternyata udah pukul 7 malem . gw keblablasan tidur nya . setelah kucek kucek mata gw duduk dan menghadap ke cendela . ternyata gelap coy . cuman ada lampu dari kamar menebus ke arah luar jendela . jadi pohon besar di samping kamar keliatan jelas . lama gw mandang ke arah luar jendela si kampret febri ngagetin gw dari belakang


febri : " WOY "

gw : " anjing sempak kuda , bngsat lu ye "


si febri cuman ketawa sambil ngambil hp


febri : " bangun tidur lu "

gw : " iyaa , ngantuk banget gw " sambil menguap

febri : " noh di ruang tengah ada vodka kalau mau minum "

gw : " siapa yang beli ? "

febri : " rahman tadi yang beli , cuman 5 botol aja , sisa 2 botol di habisin yang lain "

gw : " parah gw kagak di panggil baik "


gw langsung jalan keluar bareng febri . di ruang tengah lengkap anak anak pada ribut , si gilang sama seli di pojokan lagi berpelukan , sedangkan yang lain lagi maen kartu sambil teriak teriak , 3 botol minuman berserakan


akbar : " anjing lu roy , ngintip kartu gw ngent*d "

rahman : " emang itu roy baik , udah sono lu jauh jauh "

roy : " apaan sih orang gw diem aja dari tadi "

udin : " halah orang gw liat sendiri kok tadi lu ngintip kartunya akbar "

febri : " woy kok pada ribut sih anjing , maen maen aja banyak bacot "


gw ngambil 1 batang rokok dan duduk di samping nyun , gw liat muka nyun udah pucet


gw : " lu sakit nyun ? "

nyun : " nggk ndre , kebanyakan minum tadi "

gw : " makannya jangan banyak banyak "

nyun : " abis di ajakin risna duel nah "

gw : " ngapain di ladeni , udah tau risna orang nya kek apa "

nyun : " izzz " sambil ngerubah arah membelakangi gw


gw liat risna udah tergeletak gak berdaya di lantai .


gw : " woy woy mabuk lu " sambil nendang pantat nya risna

risna : " hmmm "

gw : " makannya jadi orang jangan gragas , sok sok an ngajakin minum orang "


nyun tiba tiba ketawa ngakak

parah mabuk semua ini orang orang


nyun sama indah pindah ke kamar sekarang . sedangkan yang lain lagi asik maen kartu . gw ambil beberapa kacang dan sebungkus rokok lalu nongkrong di teras . ternyata serem juga kalo malem disini , beda banget waktu siang .


gak lama febri nyusul gw dan duduk di samping gw .


gw : " eh peb , gw tadi ada kejadian janggal pas waktu kalian ninggalin gw sendirian di vila "

febri : " kejadian janggal apaan " pandangan dia sebelum nya ke arah hp lalu berubah ke arah gw

gw :" tadi gw denger ada suara orang jalan di kamar , trus pas gw lari ke arah kalian kaki gw kek ada yang narik , jadi gw jatoh , nh lecet tangan gw "

febri : " serius ? "

gw : " sumpah "

febri : " gw juga agak janggal sama tempat ini , gw tadi siang juga liat ada kain tergelantung di pohon gede samping vila "

gw : " ha serius ? kok gw gak liat "

febri : " gak tau , paling ada penunggunya , hii serem "


emang bener apa ya yg di katain febri barusan , perasaan tadi siang sama barusan gw liat ke arah pohon gak ada kain tergelantung disana


setelah lumayan lama kita nongkrong di teras , gw ngeliat ada orang di pantai jalan ke arah kita , gk begitu jelas soal nya emang gelap banget waktu itu


gw : " eh peb liat dah ada orang di pantai , ngapain ya malem malem gini di pantai "

febri : " gak tau , cari keong kali "


dan pas di bawah lampu pantai deket pemukiman vila gw baru sadar , itu orang kaki nya nyeret dan rambut nya gimbal , jalan nya juga lumayan cepet ke arah kita


gw : " peb peb liat dah "

febri langsung liat ke arah yang gw liat

febri : " woh anjing " sambil lari ke dalem ninggalin gw

gw langsung berdiri dan nyusul pebri ke dalem , pintu langsung gw kunci dari dalem .


rahman : " ada apa peb ndre "

gw ngasih kode ke mereka untuk gw suruh diem , semua orang langsung diem dengan muka pada penasaran tentang apa yang gw alami sama pebri barusan

setelah beberapa saat gw cek lewat jendela , dan orang yang tadi jalan dari pantai gak ada .


roy : " ada apa sih kalian berdua tiba tiba lari ke dalem "


si pebri jelasin ke mereka apa yg kita liat barusan di depan , dan gw masih clingak clinguk di jendela .

setelah pebri jelasin ke mereka , suasana jadi ngehing , yang sebelum nya mereka pada berisik di dalem . semua malah cerita serem serem , dan gilang sama sela yang sebelum nya mojok ikutan gabung di tengah , waktu itu yang ada di ruang tengah cuman rahman , roy , udin , gilang , sela sama febri , yang lain udah masuk kamar . gw pun lanjutin obrolan


gw : " jadi yang di hantui cuman gw sama pebri aja sekarang "

gw : " trus ini gimana ? sebelum semua nya di hatui juga apa kita pulang aja besok "

gilang : " ya jangan lah , kita udah sokongan buat sewa ini vila , duit kita terbuang sia sia dong "

roy : " iya ndre "

gw : " ya udah yang penting kejadian barusan jangan sampek kedenger risna "


kita pun sepakat buat tetep disini selama seminggu , soal nya rencana kita mau berkunjung ke berbagai tempat , gw juga sebener nya masih pengen lama soal nya niatan gw juga mau deketin nyun


gak kerasa kita ngobrol udah larut malam , kira kira udah pukul 11 , yang lain pun satu persatu masuk kamar . tinggal gw , febri sama udin di ruang tengah . masih ada 2 botol vodka , kita bertiga pun minum buat ngangetin badan karena emang lumayan dingin disini
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di