CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 4

gw diem duduk di samping bibir pantai sambil ngeliat temen temen gw pada asik selfie pake gopro . setelah fikiran gw tenang . gw ikutan gabung bareng yang lain . tapi kok gw gak liat nyun sama indah ya .

gw pun mutusin buat balik ke vila ninggalin yang lain pada asik selfie sama berenang . gw gak mau mikir aneh aneh dan gw gak mau liburan gw sama nyun ini rusak , ini moment gw buat deketin nyun , gw gak mau gagal pokok nya . ternyata pintunya di kunci , gw clingak clinguk gak jelas kek orang mau maling , gak lama nyun sama indah dateng bawa pop mie dan buka pintu rumah . ternyata kunci nya di bawa nyun .


nyun : " lu itu ndre , kalau keluar vila itu coba di kunci dulu , untung kita balik duluan tadi " nyun ngomel ke gw

gw : " hehe sory "


lalu nyun ke dapur buat masak air , si indah masuk ke kamar , ntah mau ngapain , paling ambil hp , gw pun mutusin buat mandi , karena udah mulai sore , sebelum yang laen dateng trus rebutan kamar mandi , orang kamar mandi cuman 1 .


kelar mandi gw masih liat nyun di dapur . karena posisi kamar mandi emang deket dapur


gw : " mandi gih nyun , atau mau gw mandi in "

tiba tiba nyun mandang ke arah gw dengan tatapan tajam

nyun : " gw udah mandi " lanjut masak pop mi lagi

gw : " masakin dong buat gw "

nyun : " ogah " jawab nya simple


gw langsung masuk kamar dan ganti baju . gw cek hp ada 3 x miscall tapi dari no yang di sembunyikan . gw gak tau itu dari siapa . paling orang iseng . setelah ganti baju gw ke ruang tengah . ternyata udah ada nyun sama indah duduk di sofa sambil makan mie


gw : " wuh jadi laper "

mereka berdua masih tetep asik makan tanpa heranin gw

gw : " coba ada tv nya ya , enak bisa nonton bareng "

mereka berdua tetep gak heranin gw

gw : " yaelak gak di heranin , mending gw ngerokok di depan " sambil ninggalin mereka berdua

dari kejauhan indah ngejek gw

indah : " cie ngambek hihi "

gw : " nggk siapa yang ngambek " sambil buka pintu

di teras cuman ada 2 tempat duduk dan 1 meja . gw pun duduk dan nyulut rokok dan menikmati suasana sore hari . yang lain belom balik dari pantai , betah bener maen aer


gak lama indah dateng bawa kopi dan duduk di samping gw

indah : " nih buat kamu ndre " sambil naruh kopi di atas meja

gw : " ha ? serius nih buat gw "

indah cuman ngangguk sambil senyum ke gw

gw : " thanks loh nda " gw senyum ke dia

dia cuman bales senyum ke gw

kita pun nongkrong di teras berdua . gw baru inget , kita lupa beli mie 1 dus , ntar aja dah nunggu yang lain balik .

setelah lumayan lama gw sama indah nongkrong di teras tanpa ngobrol sama sekali , indah masuk ke vila . dan yang lain mulai balik ke vila satu persatu .


gw : " eh bar beli mie 1 dus nah , buat makan seminggu disini "

akbar : " oh iya goblok kok bisa lupa jing "

gw : " makannya beli dah "

gw : " nih pake duit gw , tapi lu sama febri aja bawa mobil , gw lagi mager "

akbar : " ya udah gw mandi dulu "


gak lama febri balik sambil bawa ranting


febri : " anjiiiinng capek gw " sambil duduk di sebelah gw

febri : " dari mana aja lu ndre , gak ikut foto dari tadi "

gw : " disini aja gw gak kemana mana "


tiba tiba kopi gw diminum sama febri sampai abis

gw : " maen sruput aja lu jing , baru gw minum berapa tegukan "

febri : " haus , ya udah gw masuk dulu "

gw : " kalau haus minum aer jangan minum kopi jing , kopi orang lagi yang diminum "


gw pun ikutan masuk ke dalem , ternyata semua pada ngumpul di ruang tengah . gw langsung menuju ke kamar , dan baring di kasur sambil maenan hp , kok lama lama gw ngatuk ya , gpp lah tidur bentar capek juga badan gw
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di