CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eae6c354c07ae7378b4567/liburan-di-pantai-balikpapan-hororlove

Liburan Di Pantai Balikpapan [HOROR][LOVE][18+]



Helo agan dan sista penghuni sfth
semoga kalian tetap sehat dan tidak lupa untuk bernafas

sesuai judul ada [18+] jadi tolong yang masih dibawah umur buat minggir dolo , ini khusus yang udah cukup umur


cerita ini cuman selama seminggu doang , jadi gak sampek berpuluh puluh part , paling sampai 20 an part


didalam cerita gw ini banyak terdapat kata kata kasar , jadi tolong disaring sendiri yah , soal nya gw gak ada saringan nya


mau kalian percaya atau tidak itu kembali ke diri kalian masing masing . gw cuman pengen share ke kalian aja


index

Prologue
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11






tolong yang tau / ngerti siapa tokoh dalam cerita ini jangan di publikasi ya gan


semua tokoh di cerita gw masih sehat sampai sekarang , gak ada yang mati kek di film film horor


gw gak bisa update tiap hari , apalagi hari hari ini inet di rumah gw lagi gangguan , jadi tolong jangan kebanyakan ngejunk dari pada nanti di close momod


terima kasih banget yang udah ngirim emoticon-Toast sama nge emoticon-Rate 5 Star dan juga terima kasih yang udah ngeluangin waktu kalian buat baca cerita gw . maaf jika ada salah kata atau banyak kesalahan dalem cerita gw . maklum ane nggk hobi bikin cerita hehe


SALAM TAMPAN
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kopitubrug.coy
Thread sudah digembok

Part 3

setelah perjalanan yang indah akhir nya kita sampai di kawasan pantai , pemandangan nya bah keren , gunung gunung yang menjulang tinggi di tambah pemandangan pantai yang asri cukup mumbuat gw terpesona , gw pun bangunin nyun dan nyun bangunin indah . gw juga nendang nendang febria berniat buat bangunin dia

gw : “ woy bangun woy “ sambil nendang nendang tangan febri

febri : “ udah bangun gw anjing “

akbar : “ berisik ini dua orang sentolop , noh vila kita ntar “ sambil nunjuk ke arah vila

gw liat itu vila lumayan deket sama area pantai , cuman beberapa puluh meter dari area pantai , di atas vila adalah tebing tinggi dan pas di samping vila ada pohon menjulang tinggi , mirip pohon beringin . setelah sampai kita langsung keluar dari mobil dan nurunin barang barang . sebelum nya emang udah di check in kan sama rahman , jadi kunci vila nya udah kita bawa .


emang pas siang suasanya sekitar sejuk dan indah , tapi berbeda pas malem .


risna : “ ye ye ayok kita renang “ sambil lari ke arah pantai

udin : “ woy woy mau ngapain lo ris “

risna : “ berenang “ sambil masang muka sok imut

udin : “ sabar dulu lah emang lu gak capek apa , taruh barang barang dulu di kamar “

sela : “ tau tuh risna kek bocah kont*l “

roy : “ udah udah kok pada ribut sih kalian , kelarin dulu ini naruh tas tas nya “ saut roy sambil bawa tas masuk ke dalem vila

kita pun ambil tas masing masing dan masuk ke dalam vila . ternyata vila nya gak terlalu luas . cuman ada 5 kamar , dapur sama 1 kamar mandi . ada sofa juga di ruang tengah tapi sayang nya gak ada tv . but yang bikin spesial itu ada wifi nya guys . yuhuuu


gw 1 kamar sama febri dan akbar . haiz padahal gw berharap 1 kamar sama nyun wekekeke
kamar gw paling depan deket ruang tengah , dan samping kamar gw itu kamar udin , rahman sama roy trus depan nya itu kamar gilang dan sela , trus sampi nya itu kamar nyun , indah sama risna

sengaja emang gilang sama sela 1 kamar , ya mau gimana lagi mereka sokongan nya juga lebih banyak

kelar naruh tas gw langsung baring di tempat tidur , karena lumayan cape gw dari tadi kagak tidur selama perjalanan .

akbar : “ lu gak ikut ke pantai ? , anak2 mau ke pantai tuh “

gw : “ ntar gw nyusul , capek gw mau baring bentar “

akbar : “ ya udah kita tinggal yak “

gw : “ yo “

akbar sama febri pun keluar kamar , gw bisa lihat arah luar lewat jendela , ternyata pohon gede itu pas di samping kamar gw , jadi keliatan jelas dari kamar . setelah lumayan lama dan vila udah sepi gw ngecas hp dan cek sosmed

gw denger ada suara orang jalan kaki mondar mandir depan kamar , awal nya sih gw kira temen temen gw. tapi lama kelamaan kok kayak suara orang lari mondar mandir depan kamar gw . gw pun penasaran dan mau keluar kamar . baru mau buka pintu suaranya hilang seketika . seketika gw merinding . gw buka pelan pelan pintu kamar dan ngeliat ke sekitar . ternyata gak ada siapa siapa . gw jalan ke ruang tamu dan gak ada siapa siapa . gw langsung lari keluar vila dan nyusul yang lain tanpa ngeliat ke arah belakang . pas gw lari kaki gw kayak ada yang narik sehingga gw jatuh cukup kenceng . gw liat di sekitar gak ada akar / batu . pikiran gw udah mulai aneh aneh . padahal waktu itu masih siang . gw pun berdiri dan lanjut lari ke arah pantai . emang di daerah villa yang kita huni banyak villa villa yang laen , tp yang makai villa nya cuman kita doang jadi keadaan nya sepi gak ada orang sama sekali . sampai di pantai gw langsung nyamperin yang lain .

gw langsung duduk di pinggir pantai sambil nafas ter engah engah . tangan kanan gw juga lecet gara gara jatuh tadi

gw nyoba buat netralin fikiran gw . dan ternyata nyun , indah sama udin nyamperin gw

udin : “ habis kenapa lu ndre “

gw : “ Gapapa din “ sambil ngatur nafas

udin : “ habis jatuh lu , tangan lu lecet gitu “

gw : “ iya tadi jatuh di depan “

mereka gak sadar kalau tadi ada kejadian janggal yang menimpa gw

indah : “ eh diobatin dulu ndre nanti infeksi loh “

nyun : “ iya ndre obatin dulu gih “

gw : “ gak usah gapapa kok “

nyun : “ ya udah kalau gitu gw sama indah mau ke kamar mandi “

gw : “ iya nyun “

mereka berdua pun pergi . udin duduk di samping gw dan masih heran sama gw

udin : “ lu kayak habis di kejar setan “

gw : “ emang habis di kejar setan gw “

si udin malah ketawa gw bilang gitu

udin : “ ini masih siang bro setan masih tidur haha “

gw : “ sumpah beneran gw tadi denger suara langkah kaki di villa “

seketika udin langsung diem , dengan wajah penuh penasaran dia mandang ke arah gw

udin : “ asli pas lu bilang gitu bulu kudu gw langsung berdiri ndre “

gw : “ nah kan “

udin langsung berdiri dan lari gabung sama yang lain maenan aer

gw masih duduk dan bayangin apa yang gw alami tadi . sesekali gw ngelait ke arah vila dan pohon gede yang ada samping vila

gw gak yakin bisa kuat sampai seminggu di vila itu , baru juga dateng udah di gangguin
Diubah oleh kopitubrug.coy
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di