CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
~๑ஜ★۞★ஜ๑~ Forum Supranatural Jakarta ~๑ஜ★۞★ஜ๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56dd3369de2cf23c138b4569/forum-supranatural-jakarta

~๑ஜ★۞★ஜ๑~ Forum Supranatural Jakarta ~๑ஜ★۞★ஜ๑~




Terima Kasih Kepada Ts Yang Sebelumnya Karena Sudah Mengasih Kepercayaan Kepada Saya, Trit Ini Melanjutkan Trit Sebelumnya, Dikarenakan Tsnya Resign, Saya Dipercayakan Oleh Ts Sebelumnya Untuk Meneruskan Trit Enih.
Terima Kasih Kepada Para Moderator Sudah Memberikan Izin Dibukanya Thread Ini Dan Diawali Dengan Bismillahirohmanirohim.

Kami Dari Forum Supranaturan Kaskus Regional Jakarta Membuat Thread Ini Bertujuan Untuk Mengulik Sebuah Sisi Supranatural Yang Ada Di Kota Jakarta Dan Sekitarnya, Kami Tidak Hanya Melihat dari Supranya Saja, Kita Pun Mengulik Tentang Sebuah Kebudayaan Dan Sisi Spiritual Dari Daerah Tersebut.


Assalamu'alaikum Wr Wb, Salam Sejahtera, Salam Rahayu, Namaste, Untuk Saudara Saudari Kami Di Forum Supranatural Tercinta Ini Khususnya Di Jakarta, Kami Membuat Thread Ini Bertujuan Ingin Mengulik Mencari Sesuatu Tentang Penelusuran Sisi Supranatural Dikota Dki Jakarta Berupa Mitos-Mitos Dan Kepercayaan Di Suatu Tempat Di Ibu Kota Ini. Tidak Hanya Sisi Supranaturalnya Saja Yang Kami Tekankan Di Perjalanan Kami, Akan Tetapi Juga Sebuah Kebudayaan Dan Sisi Spiritual Suatu Daerah Tidak Luput Dari Sebuah Pencarian Yang Kita Cari Untuk Menambah Wawasan Tentang Keaneka Ragaman Di Jakarta Sebagai Ibu Kota Negara Kita Ini.

Dan Tidak Hanya Itu Saja, Kami Pun Ingin Menjalin Tali Silaturahmi Antara Penghuni Kaskus Khususnya Regional Jakarta, Perjalan Kami Tak Luput Dari Adanya Rekan Rekan Kami Yang Ada Didaerah Kota Jakarta Yang Berbeda – Beda. Dengan Adanya Mereka Para Saudara-Saudara Kita Di Jakarta Kami Jadi Mengerti Daerah Mana Yg Memang Cocok Di Jadikan Penelusuran Kami Tentang Supra, Spirit Dan Budaya Daerah Setempat (Dan Tentunya Untuk Memberitahukan Spot2x, Mencari Makan Dan Tempat Nongkrong Yg Asik Buat Kita-Kita)

Bagi Rekan2x Forsup Jakarta Atau Yang Lainnya, Sekiranya Ada Tempat / Area Yang Bisa Dikunjungi Kami, Rekan2x Bisa Memberi Tahu Lewat Post Atau Bisa Pm, Nanti Kita Diskusikan Bareng Dan Kita Jadikan Agenda Kunjungan.



Note :
  • Saya Nuwbie Yang Ingin Menjalin Persatuan Antar Forsuper Jakarta, So Jangan Di “Nakalin” Yak
  • Jangan Jadi Keyboard Warior / Flamer, Ngebandel Dapat “Sesuatu” Dari Para Penghuni Trit dan Para Pembina / Penasehat Forsup
  • Jika Ada Masalah Dengan Saya Atau Penghuni Trit Forsup Jakarta Silahkan Inbox Saya, Atau Kita Kopdar Sekalian “Ngopi”
  • Tidak Suka Dengan Trit Forsup Jakarta Silahkan Keluar / Mencari Trit Lain.
Diubah oleh hateisworthless

Puasa 3 Hari = Puasa 40 Hari

LELAKU 3 HARI = LELAKU 40 HARI

Kebanyakan do'a mantera, aji-aji, hizib, wirid, aurad, ngelmu dan lain-lain sejenisnya, itu semua membutuhkan lelaku. Ada yang satu hari semalam, ada yang tiga hari semalam, ada yang tujuh hari semalam, ada pula yang sampai empat puluh hari semalam, bahkan terlebih lagi ada yang lelaku sampai satu tahun. Oleh sebab itu, bagi yang lelaku sebuah ilmu membutuhkan persyaratan hingga 40 hari dan satu tahun tadi terlalu berat dan memberatkan sekali. Maka atas wejangan Kanjeng Sunan Kalijaga (Wali di Tanah Jawa yang tersohor ke-Ilmuannya di antara Wali Songo)memberi anjuran bahwa lelaku tirakat yang membutuhkan persyaratan selama 40 hari dan setahun tersebut dapat diringkas menjadi lelaku tirakat yang hanya cukup 3 hari. Artinya, lelaku tirakat 3 hari sama dengan lelaku tirakat selama 40 hari, dengan catatan harus pandai-pandai memilih waktu yang 3 hari tersebut jumlah neptu ke tiga hari tersebut harus 40.

1. Pilih hari = Kamis Legi, Jum'at Kliwon, dan Sabtu Legi (Jumlah neptu 40)
2. Pilih hari = Jum'at Paing, Sabtu Pon, dan Minggu Wage (Jumlah neptu 40)
3. Pilih hari = Sabtu Kliwon, Minggu Legi, dan Senin Pahing (Jumlah neptu 40)
4. Pilih hari = Selasa Kliwon, Rabu Legi, dan Kamis Pahing (Jumlah neptu 40)
5. Pilih hari = Rabu Pon, Kamis Wage, dan Jum'at Kliwon (Jumlah neptu 40)

Hari-hari pada ke lima nomor tersebut, dapat dipilih salah satu sesuai dengan kebutuhan waktu lelaku tirakat anda. Apabila anda melaksanakan lelaku tepat pada hari-hari yang ada di dalam daftar tersebut, sama saja anda telah melaksanakan lelaku selama 40 hari.
Sedangkan untuk lelaku yang membutuhkan waktu 1 tahun atau perawatan khusus pada sebuah ilmu, dapat dilakukan dengan puasa 3 hari sesuai waktu pada daftar tersebut di atas sebanyak enam kali berturut-turut.

NEPTU HARI DAN PASARAN LIMA :

HARI :
1. Minggu neptunya 5
2. Senin neptunya 4
3. Selasa neptunya 3
4. Rabu neptunya 7
5. Kamis neptunya 8
6. Jum'at neptunya 6
7. Sabtu neptunya 9

PASARAN :
1. Paing neptunya 9
2. Pon neptunya 7
3. Wage neptunya 4
4. Kliwon neptunya 8
5. Legi neptunya 5

Contoh :
Selasa Kliwon berneptu = 3 + 8 = 11 (Sebelas)
Rebu Legi berneptu = 7 + 5 = 12 (Dua Belas)
Kamis Pahing berneptu = 8 + 9 = 17 (Tujuh Belas)
--------------------------------------------------------------- +
Jadi Jumlah neptu ke 3 hari = 40 (Empat Puluh)

Semoga Bermanfaat
Diubah oleh odhink
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di