CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer

Testimoni Lion of Venice

Lion of Venice (LoV)

Salam sejahtera,

Mohon ijin testi ya...

Jujur, saya masih nubi banget di kaskus, apalagi di lapak supranatural.

Dan seni keeping spirits ini baru saya jalani karena ajakan saudara saya yang aktif di member group Optimus Spirit Conjurer (OSC). Saat itu saya bingung "sejak kapan saudara saya tertarik dalam seni keeping spirits??" Saudara saya menjelaskan tentang seni keeping spirits dan manfaatnya, dan kalau saya tertarik untuk mulai seni keeping spirits, nanti akan ada bimbingan dari kang Juna, para suhengs, dan teman teman di group OSC, antara lain seperti tanya jawab, gifts, dan beberapa event seperti : meditasi, astral projection, uji nyali, dan lainnya. Setelah mendengar penjelasannya, saya mulai tertarik, karena dalam hal supranatural butuh bimbingan dari yang sudah profesional, pengalaman, sabar, dan bijaksana. Apalagi untuk membimbing nubi seperti saya yang baru mulai belajar seni keeping spirits.

Kemudian saudara saya kabari saya kalau ada take over spirit Lion of Venice dari salah satu member group OSC. Saya langsung jawab "iya mau mau, sekalian tertarik belajar seni keeping spirits juga"

Proses Penyelarasan dan Bonding

Penyelarasan
Kang Juna pm saya untuk bantu proses penyelarasan dengan Lion of Venice, dan sekitar 30 menit kang Juna pm lagi bahwa proses penyelarasan sukses, dan spirit Lion of Venice sudah ada di saya, and her name is S*lv*tr**e.

Bonding
Vessel datang, dan lanjut proses bonding saya dengan S*lv*tr**e nya after midnight, dan selama proses bonding dibantu oleh kang Juna.
Saat meditasi bonding, muncul visual wujud singa berjalan ke arah saya sambil mengaum, tiba tiba wujudnya berubah menjadi perempuan yang cantik. Saya diajak ke suatu tempat dan bertemu dua lelaki yang sudah sangat tua, dan mereka mengatakan sesuatu yang lumayan panjang ke saya, seperti pesan atau nasehat, tapi sayangnya saya belum bisa mendengar apa yang mereka katakan. Lalu mereka berjalan pergi dan perlahan menghilang, dan saya tersadar dari meditasi, ternyata sudah lebih dari satu jam meditasinya, dan kang Juna sudah pm saya daritadi (hehehe... maaf ya kang, saya kebablasan meditasinya).
Saya pm kang Juna, dan cerita kronologis saat bonding tadi, dan kang Juna menjelaskan bahwa holyform Lion of Venice mirip perempuan mirip Caligenia, dan saya diajak ke tempat asalnya S*lv*tr**e, dan bertemu dua lelaki yang sudah sangat tua tersebut adalah sesepuh ditempat asalnya S*lv*tr**e.

Wah.. terima kasih kang Juna,
Kang Juna orangnya sangat ramah, bijaksana, sabar, tidak sombong, no money oriented, pm fast respon, pokok nya orangnya asik deh.

Terima kasih atas bimbingan dari kang Juna, para suhengs, dan teman teman optikeepers
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di