Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noe2xAvatar border
TS
noe2x
+[Soluna Owner @ Kaskus]+
+[Soluna Owner @ Kaskus]+



Soluna Owner @ Kaskus merupakan komunitas penggemar dan pecinta mobil Toyota Soluna yang berinteraksi melalui internet dengan menggunakan media Forum ini. Hingga saat ini kaskuser Soluna Owner yang tersebar di Indonesia seperti di Jakarta (Barat, Timur, Utara, Selatan), Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Lampung, Pekanbaru, dll...

Program kopi darat dengan nama Friday Night Watcher (FNW) dan Coaching Klinik pun rutin dilakukan sehingga motto “From Cyber to Brother, Brother Forever” semakin terasa di antara para kaskuser...

Selain kegiatan kopdar dan coaching cliniq, Soluna Owner pun memiliki Team Rescue yang sigap untuk saling membantu kaskuser, bahkan bukan hanya kaskuser tapi para pengguna soluna lainnya...

dan bagi kalian yang ingin bergabung bisa mengisi form pendaftaran di sini

jangan lupa follow Twitternyajuga ya di @SolunaCommunity


Yg punya Soluna boleh share2 ttg si luna ini. disini yah, bebas2 aja , asalkan utk saling support. gw cuma nubie semoga masukan yg laen bisa bantu dikala ada problem thd si luna kita. kalo mau silahkan pajang luna kesayangan kita disini utk menginspirasi yg lain..



pindahan dari thread sebelumnya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3035331
grg.
lunatengkorak
lunatengkorak dan grg. memberi reputasi
3
611.9K
6.8K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
japandAvatar border
japand
#6537
Quote:

Nih info nya gans, ternyata afj dah lama ga remap lagi krn jarang event balap.
Ini ada beberapa rekoendasi berdasarkan mbah gugel sm ane baca2 di otomotif :
1. Sigma speed - ks tubun slipi jakbar 5485818
2.garden speed - cilandak jaksel 7512625
2 tempat di atas lumayan beken di dunia balap,mungkin agak mahal juga. Coba telp aja dulu,mungkin selama bukan buat tuning balapan harganya hrsnya beda yah. Lebih murah.

3.polomas - jatibening. 9105026,0816965916. Ini juga beken di jaman dulu. Coba telp dulu aja.
4.katulistiwa -pramuka 4248384. Biasanya sih nyetting offroad, tapi coba tanya juga bisa ga remap buat merk lain.
5.bima motor - jl pemuda rwmangun. 4753527. Kalo dr datanya sih katanya bisa setting ecu. Lumayan beken sih katanya utk wilayah jaktim. Selain afj di duren sawit.
6.raditya bayu mandiri,pulomas. 4700815. Ini ane baru denger. Coba telp aja dulu.


Kalo no 1-4 udah beken di dunia otomotif dr th 90an. Sebaiknya sekalian sampean tanya2 temen2 atau suhu disini juga. Krn remaping ga boleh sembarangan. Coba aja dulu gan telp2 mrk. Setau ane ada yg itungnya 1jt an per silinder nya ,kalo soluna berarti dikali 4
...weleh welehh... Ada juga tadi ane baca di gugel remap plus tunning 500rb an. Tapi dicari no telp nya ga nemu. Apa udah bangkrut kali yak....hahaha

Kabarin ya gan. Nanti coba ta share kalo ada inpoh yg laen lagih
Gudlak

Salam
0
Tutup