KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
LDR - Orang ke 3 / bukan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56945a76c2cb172d158b4569/ldr---orang-ke-3---bukan

LDR - Orang ke 3 / bukan ?

Permisi semua agan agan dan aganwati saya ingin meminta saran , awal cerita kami sudah berhubungan 3 tahun - + LDR saya sering sekali datang menemuinya tiap bulan / 1 bulan bisa 2x dan sudah ada niat dan keputusan untuk tingal di kota d tempat dia berada bersama dia , dan orang tuanya pun mensupport saya agar pindah karena saya sudah berbicara dengan orang tuanya untuk akan segeran melamarnya dalam pertengahan tahun ini karena niatan itu sudah saya siapkan dari awal bulan november , ketika saya datang menemuinya dan orang tuanya dan keluarga nya untuk merayakan tahun baru bersama di villa yang dimiliki orang tuanya bbq an bersama dan saya rasakan saya sudah seperti sudah di angap family di dalam lingkungan mereka. dan setelah mau bakar bakaran , tetapi perasaan yang tidak enak muncul dari dalam lubuk hati saya karena feeling saya terhadap dia sangat kuat *sebelumnya pernah kejadian seperti ini juga* saya lalu mengambil hpnya dan saya mengecheck isi hpnya semua app chatting dan sms yg msk , dan ternyata benar saya menemukan sms nya bersama orang lain mesra sekali dan seketika hati saya rasanya hancur ketika saya tanyakan kepadanya knapa anda begitu mesra kepada teman kerja anda , awalnya dia hanya menjawab dia dan orang itu hanya sebatas ayah dan anak karena dia butuh sesosok ayah yang dapat menerima ceritanya karena ayahnya begitu dingin padahal tidak ayahnya sangat menyayanginya , tapi tetap perasaan saya tidak enak dan seperti mengatakan ada sesuatu yang lain.

singkat cerita ketika liburan saya berakhir dan saya harus kembali ke kota d tempat saya harusnya berada tepatnya tgl 3 januari begitu sesampainya saya d rumah saya bahas kembali dan saya tanyakan kepadanya apakah yakin tidak ada hubungan lebih , lalu saya tanyakan apakah dia masih mecintai saya sama seperti dulu ? dia hanya menjawab dia sudah jenuh dan dibilang saya kurang ngerti in dia dan dia meminta hubungan ini sudah sampai disini tapi saya tidak yakin , pada hari senin tepatnya tangal 4 , sepulang kerja saya bela belakan datang kerumahnya untuk menyelesaikan masalah ini dan benar saja. ternyata hubungan di antara mereka ber 2 itu lebih dan anehnya [ dia dan orang ini baru saja kenal 3 minggu tapi mengapa begitu dekat ] , dan saya sangat sedih sekali menerima kenyataan semua ini lalu saya mencoba untuk tegar menghadapi semua ini dan saya tanyakan kepadanya apa yg salah terhadap saya sehingga dia seperti ini ? dan dia menjawabnya karena saya kurang pengertian dan perilaku saya yang menyakitinya saya bertanya tanya pada diri saya sendiri , apakah perilaku saya benar telah menyakitinya ? apa yg kurang dalam diri saya hingga saya menyakitinya saya mendukungnya bekerja awalnya saya tidak setuju tetapi mengapa kejadiannya seperti ini. memang hubungan kami sempat rengang belakangan ini saya merasakannya ketika saya bilang akan meminjam uangnya 200rb untuk ongkos pulang karena saya tidak membawa uang lebih saat kesana dan akan saya ganti begitu saya sampai rumah [ dsini bukannya saya ingin mengungkit apa yang telah saya berikan kepadanya , padahal yang saya berikan lebih dari itu tapi ketika saya hanya meminjam 200rb dari nya mengapa dia begitu ] saya disini sudah merasakan dia tidak suka lalu dia bercerita kepada laki laki itu dan kami sering bertengkar di telpon tapi saya mengerti apa yang dia mau dan saya mengalah tetapi mengapa dia memilih untuk berperilaku seperti ini. dan laki laki itu datang ketika orang tuanya sedang tidak ada dan itu seringkali laki laki itu lakukan terhadap dia dan saya lebih kaget lagi mereka sudah pergi diam diam 4x keluar jam 1 malam sampai jam 3:30 subuh dengan orang yg notabene nya tidak kenal dekat dengan orang tuanyadan saya tau itu dari adiknya saat kami berbicara bersama di meja makan ber 5 bersama 2 adik saya dan dia , dan laki laki tsb saya tanyakan apakah mereka ada hubungan tapi pada saat itu mereka mengelak karena saya sebenarnya sudah tau apa yg saya baca semua dari Whatsapp cewe saya.

dan dsini saya mencoba berpikir , dia baru bekerja 1 bln dan dia cerita semua tentang dirinya dan keluarganya dan tentang diri saya , lalu dia menjadi seperti ini saya berpikir pikir apa yang laki laki ini katakan terhadap dia apakah dia d pengarui atau tidak saya tidak tau , dan saya putuskan untuk datang lagi selam 3 hari setelah bertemu , sekalian membantunya menjaga adiknya karena orang tuanya sedang keluar kota pada tangal 9 januari singkat cerita saya meminta untuk meluruskan semua ini saya meminta laki laki itu untuk datang dan dia datang saya tanyakan , apakah kali benar ada hubungan ? dan lalu dia menjawab ya dia menyayanginya karena dia cukup mengerti apakah semua yang saya berika selama ini kurang ? dan saya bertanya tanya dalam hati saya mengapa dia tega melakukan ini terhadap saya dimana janji janji kita ber 2 dulu karena kami saling menyayangi , dan dsini timbul perasaan saya makin tidak enak karena saya takut ia hanya di manfaatkan karena laki laki ini statusnya masih menikah dan katanya sedang proses perceraian. dan saat ini saya mengalah jika memang saat ini dia hanya mengagap saya best friend saya terima , dan saya katakan kepadanya jika kelak engkau menyesali keputusan yang engkau ambil kembalilah kepada ku walau kamu sudah menyakiti ku aku akan tetap menerima kekurangan mu karena aku begitu sayang kepada mu aku akan selalu ada di belakang mu untuk menjaga mu dan siap berada didepan ketika engkau tersakiti dan akan menyembuhkan luka itu sama saat pertama kali kita bertemu kau tersakiti oleh laki laki dan tidak percaya laki laki akulah orang yg membuat kau percaya kepada laki laki lagi karena aku tahu engkau adalah jodohku dan tidak mungkin tuhan mempertemukan kita pertama kali disaat hati mu terluka parah dan aku yang menyembuhkannya dengan kasih sayang , dan aku akan mencoba mengambil hati mu kembali sama seperti pertama kali aku mengambil hati mu yang tidak percaya terhadap laki laki. dan saya sempat katakan kepadanya apakah ada kesempatan jika saya mencoba intropeksi diri saya dan lebih peka lagi terhadap kamu apakah semua ini dapat di perbaiki kelak ? karena saya tidak bisa kehilangan diri mu karena perasaan yang saya tanamkan sudah terlalu dalam , lalu ia menjawab mungkin tapi dia tidak mau memberi kepastian itulah jawaban yg saya terima.


Note : saya pernah masuk kekamarnya jam 6 PAGI sebelum saya pulang saya meminta maap kalau memang saya berubah saya akan coba lebih peka lagi dan menemukan jati diri saya kembali dan menjadi orang yang dulu ia sayangi orang yang menyembuhkan hatinya dari yang terluka hinga seperti ini sekarang dan saya akan mencoba berusaha buktikan kepadanya , lalu kami berpelukan dia menidurkan saya di pahanya sambil mengusap usap pala saya dan dia bilang kenapa kamu gak seperti ini dari kemarin marin dan kami berdoa ber 2 di kamarnya tsb dalam doanya dia meminta saya bersikap lebih dewasa dan tidak kekanak kanakan lalu ia bilang ia kangen dengan diri saya yang dulu dmana diri saya yang dulu , dan saya yakin disitu dia masih mencintai saya karena perasaan saya masih kuat terhadapnya. dan saya tanyakan kembali apakah ada kesempatan untuk memperbaiki semua ini jika ada kesempatan ? dia menjawab mungkin tapi tidak mau memberikan jawaban ya.

Dia = orang yang saya sayangi

[ Hubungan Mereka Saat Ini Tidak Direstui Semua adik adiknya maupun kakanya dan orang tuanya ] *Karena berbeda keyakinan Maap No Sara yah ganemoticon-I Love Indonesia (S)

Jadi dsini saya mohon pencerahan nya dan sharingnya apa setidaknya yg harus saya lakukan ? karena saya ingin mengambilnya kembali dan mengambil hatinya kembali untuk saya terima kasih saya memantau thread ini thanks kaskuser. emoticon-I Love Kaskus (S)
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh kakakikikukuka
Tuh cewek sudah tidak layak lagi untuk diperjuangkan.

Kalau emang udah niat selingkuh, alasan dan pembenaran apa aja akan keluar dari mulut dia.
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di