Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index:
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
Diubah oleh reyofleys 25-01-2016 03:06
supriyantore740
ugalugalih
yusrillllll
yusrillllll dan 63 lainnya memberi reputasi
58
3.4M
9K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
#7750
Chapter 87
Quote:


Sontak gw yg sedang loncat2 kegirangan sekarang jadi loncat karena kaget emoticon-Kagets karena suara orang yg tiba2 muncul emoticon-Nohope, pas gw nengok ternyata itu mas yana yg sedang memperhatikan gw lewat jendela kamar sambil cengar-cengir ga karuan melihat tingkah gw
Quote:


Setelah solat, gw dan mas yana langsung pergi mencari makan ke warteg langganan yg ga jauh dari kos2an kita. Setelah sampai dikos, kita pun menyantap bungkusan makanan kita bersama2 sambil menonton tv (salah satu kebiasan anak2 kos yg sampai sekarang ga bisa gw lupain emoticon-Big Grin).

Saat kita sedang enak-enaknya menyantap makanan, tiba2 gw lihat si niko masuk kekos dengan raut muka yg ga biasa
Quote:


Tiba-tiba BUGGHHH . . . tanpa ngomong apa2 si niko mukul muka gw sampai gw tertunduk disofa sambil memegang pipi gw, melihat hal itu mas yana langsung berdiri untuk menahan si niko yg sepertinya sudah siap melayangkan lagi sebuah bogem mentah kearah gw
Quote:


Gw bener-bener ga tahu apa sebenarnya dimaksud si niko itu, ga ada angin ga ada hujan tiba2 aja mukul dan maki2 gw emoticon-Nohope, si niko yg selama ini gw kenal sebagai anak berkacamata yg kalem dan cupu kayak gw emoticon-Big Grin bisa berubah ngeri kayak gini. Dan sepertinya keributan dari kita tadi berhasil membuat keluar mas adit dan mbak niken yg sedari tadi pacaran di kamar hehe emoticon-Big Grin
Quote:


Antara lega dan jengkel juga gw mendengar pernyataan si niko ini emoticon-Nohope, lega karena sepertinya hanya masalah salah paham yg membuat niko kayak gini, dan jengkel karena anak ini belum tahu duduk perkaranya main hajar orang aja emoticon-Nohope
Quote:


Entah kenapa gw yg sedari tadi bisa ngontrol emosi gw, tiba2 kalap saat melihat hp gw tergeletak jatuh berantakan di lantai. Hp yg sudah menemani gw selama 3 tahun lebih ini, hp yg menyimpan banyak kenangan bersamanya emoticon-rainbow, dan terlebih lagi hp yg merupakan kenang2an dari alm. Bapak gw emoticon-norose

Setelah melihat hp gw yg berantakan dilantai itu gw langsung berdiri, dan tanpa babibu gw langsung menendang perut si niko hingga di terdorong beberapa meter ke belakang, mas yana yg sedari tadi ada disamping si niko juga kelihatan kaget dan langsung memegang gw
Quote:


Gw lihat si niko belum bisa berdiri, dan masih tetep memegang perutnya yg tadi gw tendang,,, tapi pandangan sinisnya ke gw masih belum hilang
Quote:


Tanpa mengucapkan satu patah kata pun si niko langsung pergi kearah kamarnya, sedangkan mas adit, mas yana , dan mbak niken menemani gw duduk-duduk di sofa
Quote:


Gw langsung memencet keypad2 tombol untuk mengecek keadaaan hp gw, dan untungnya ga ada yg rusak padahal kalo dipikir2 jatuhnya tadi cukup keras emoticon-Big Grin
Quote:

SKIP – SKIP – SKIP
Malam itu, saat gw sedang enak-enaknya dibuai oleh mimpi, suara nada dering dari hp membangunkan gw, dengan setengah sadar gw pun grayah2 mencari sumber suara itu.

Mak GREGAHHH . . . gw langsung bangun seketika itu juga,,, saat gw melihat nama 'dita' terpampang dilayar hp gw, dan saat itu juga rasa kantuk gw sudah hilang tidak tersisa sama sekali emoticon-Big Grin
Quote:


Next Chapter : "Problem" part 3

rendicf
khuman
efti108
efti108 dan 8 lainnya memberi reputasi
9