CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Side story of Mama liandra

Part 1

Tasmania, hobart, ausy. 2013

Pagi itu gw terbangun, di rumah papan milik maya, yg ia beli agar tidak jauh dengan neneknya liandra.

Sekitar pertengahan taun gw datang ke sini, ekstrimnya cuaca buat gw enggan beranjak dari tempat tidur. Gile aje suhu kira2 8-19 derajat celcius.

Si mungil masih terlelap dengan tenangnya di sebelah gw, setelah begadang larut malam tadi. dadanya naik turun seirama dengan nafasnya. Tenang.. seperti melihat air mengalir di tengah hutan tropis. Ia mewarisi senyum manis maya, termasuk raut wajahnya, sayang matanya sipit ngikut TS emoticon-Frown seakan gw gak mau beranjak satu inci pun dari liandraku, suara panggilan mamanya mamanya pun gak gw hiraukan.

"woiii. ini cokelat panasnya. Duduk sini deket perapian nganget, ntar bangun dia pah" pah? Panggilan yank telah berevolusi semenjak ada putri kecil ini. emoticon-Smilie

Seakan gk mau mengganggu tidur liandra gw, turun ke lantai satu mengendap2.

"kamu ngapain kek gitu? Emang ini rumah pohon? Langkah kaki kamu gak akan berbunyi kaleee!" katanya.

Sekilas tentang rumah mamanya liandra. Rumahnya simple gak seperti rumah2 di indo, rumah bertingkat. rumahnya dari kayu, bercampur betton juga sih pastinya. Ruangan rapih bersih, dengan perabotan vintage mewah tapi klasik, lampu2 dengan penerangan sendu, kalo menurut gw gelap emoticon-Hammer

Gw duduk di sofa besar menggunakan selimut di depan perapian, kek di pelm2 hollywoodlah getoh. sambil menikmati cokelat panas buatan bella,

siapa bella? Bella ada lah pengasuh sekaligus PRT di rumah ini, dia telah bekerja sudah lebih dulu dari maya tinggal, property agent di sini lucu menurut gw, kalo beli rumah kadang tapi gak tau juga sih, harus dengan PRTnya sekaligus. aneh tapi itu beneran. Dia wanita paruh baya dan sopaaaaan banget, bahasanya mirip PRT2 di film2 kerajaan eropa.

Mama liandra tanpa basi basa seperti biasa duduk seenaknya di pangkuan gw. hangat tubuhnya langsung terserap oleh gw, dan tambah berat, dia gemukan setelah melahirkan, tapi gw malah gereget tuh hahaha. Tiap gw bilang gemuk lansung melayang tangan cantik di pipi gw. Gw heran satu kata itu bisa bikin mama liandra marah. Dasar wanita, gak tau dah beneran jadi wanita belum emoticon-Ngakak (S):

"pah. Kalo kamu udah siap maukan tinggal disini?" katanya. Sambil menyandarkan dirinya di pelukan gw, dan mengusap2 pipi gw.

"maleslah dingin kali bah (berubah medan pulak ini!!)" emoticon-Ngakak (S):

"dasar katrok! Ndeso!"

"dih belagu, ie lo bule, bueleleng bali!"
"ikh garing!"

"garing tuh vokalisnya nidji mah?"

"itu giring ikh iikkhhhhhh..." nyubit ampe biru emoticon-Frown

..

"kalau gw yang ke indo boleh pah?" gumamnya.

"emang neneknya ngijinin?"

"enggak ngehehe"

Gw jitak.

"gw ingin seperti ini dulu mah, sampe hati gw bener2 pulih, kalo kamu di samping gw lagi, kamu dah bikin hati gw tergores lagi. Pahami ya mah, maksud gw baik kok, gw pasti sering ke sini. untuk kamu dan liandra. i promise to my self"

"ia gw ngerti pah" katanya lembut mencium bibir gw.

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomie210586 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di