CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 30

Malam itu mami maya datang. ia memasang muka dingin, acuh tak acuh. Kami hanya mengobrol ringan, sekedar menanyakan pertanyaan basa basa.

Dan tiba2

"kamu akan mami bawa ke ausy. Sampai anak kalian lahir" ucapnya, setelah suasana tegang ini ucap mami lugas.

"apa?! Enggak mi!! Aku mau melahirkan kalau di samping ku ada gilang!!" bantah maya, maya type orang yang galak pada siapapun termasuk dengan ibunya sendiri.

"mami tidak yakin dengan hubungan kalian!! Kalian masih terlalu muda" bantah mami.

"maya lebih baik menggugurkan anak ini dari pada harus ke Ausi tanpa gilang!"

"kamu memang susah di atur maya!!"

"kenapa mama takut gilang seperti papi!!"

Mami memandang tajam ke maya. Melangkah ke depan mendekatinya, dan menampar maya.

Suara tamparannya terngiang di telinga gw.

"kamu.." eram mami.

"mau tampar lagi DO IT???" maya berdiri memberikan pipinya untuk menantang maminya.

Gw panik berdiri memegang pundak maya. tapi dia menepis tangan gw.

"mami gak tau kan!! Gak tau kan siapa yg paling sakit diantara perceraian kalian!!! AKU mam!!!! Perlu mami tau aku tuh lesbian selama ini! Mami tau kenapa? Ini semua karena mami di tinggal papi jadi maya membenci semua laki2!! Dari kecil maya menjadi laki2 untuk mami!! Untuk kaira, maya pengen jadi laki2 untuk bisa jagain kalian semua pada saat papi pergi meninggalkan kita!! Maya benci kenapa maya di lahirkan sebagai wanita!!!" pekik maya. semakin meninggi. Maya emosi sampai mengeluarkan air mata.

Mami terdiam termasuk gw, ini kedua kalinya gw menyaksikan maya di landa amarah.

"hey, sayank, tena..." kata2 terpotong

"gilang yg membuat maya jadi wanita seutuhnya. Jadi mami jangan pernah ganggu hidup maya, seharusnya mami berterimakasih sama gilang, bukan malah memisahkan kami!! "

Mami. kemudian mengambil tasnya. berhenti sejenak di ambang pintu. lalu pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun. Gw hendak mengejarnya, tp maya dengan cepat meraih tangan gw. memeluk erat dan menangis dalam dekapan gw.

Hening hanya isak tangis maya memenuhi ruangan ini.

"hanya sampai baby kita lahirkan yank, kok segitunya?"

"bullsh*t! Dia bakalan menahan gw untuk selamanya. kamu diem aja dulu yank!"

Err.. oke. emoticon-Frown

"mama gak tau kalo kamu less... " tanya gw.

"enggak yank, tentu saja enggak, ibu mana yg mau anaknya menyimpang. Kadang dengan berbohong demi kebaikan, lebih baik dari pada kejujuran yang menyakitkan" ucap maya sambil terus menangis.

"sepertinya mami gak suka sama gw yank"

"gw gak perduli yank! Gw dah gede! Lagian Gw gak perlu restu dari dia! gw mau nikah ama kamu nanti setelah kita berdua yakin kalau kita gak akan pernah bercerai mungkin umur 35 atau lebih, pacaran lebih baik menurut gw, karena akan ada perbedaan kasih sayang setelah menikah. karena gw gak mau kelak anak kita menyimpang seperti mamanya, yg di sebabkan oleh perceraian" ujar maya. (ini jangan ditiru ya gan ☺ maya berpikiran seperti ini karena dia penganut paham barat, yg memang cara berpikirannya kebNyakan seperti itu. TS juga masih labil jadi ia2 aja)

Gw jinah terus donk, kapan tobatnya. bathin gw.

...

"gw kangen olive yank!" tiba2

Gw masiiihh aja iba kalo dia seperti ini.

"yaudah lo ke kostnya aja yank, gw gapapa kok."☺

"beneran??" melepaskan pelukan. dan mengecup bibir gw.

Maya emang sulit berubah, salut ama diri gw waktu itu, sabar banget, kebangetan malah.

....

Paginya maya belum juga kembali, gw melihat ponsel. Maya sms bahwa dia beberapa hari tidur di tempat olive. Huft. pasrah gw. walau berat. gw jadi bodoh karena gw terlalu sayang maya. Apapun yg dia minta selalu gw turuti, termasuk menuruti hasratnya dengan selingkuhannya eh mantannya Olive.

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di