CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
chapter 29


kadang untuk sampai ke kesempurnaan hidup itu tidaklah mudah, bagi gw itu gak ada. makin mencari kesempurnaan makin jauh dari yg namanya sempurna, hidup gw termasuk jauh dari sempurna. ada kalanya gw gak seberuntung seperti yg orang lain bayangakan. saat matahari menyinari pagi dan menyerap embun yang menempel di dedaunan atau pepohonan, tiba-tiba langit bisa saja seenaknya menjadi gelap merenggut semua cahaya indah yang menghangat kan pagi.

ini sudah sebulan lebih semenjak tragedi teparnya gw. ini hari sabtu siang dimana gw bekerja hanya sampai pukul 12. waktu sempit ini gw pergunakan baik2 untuk kekasih hati gw yg sedang mengandung anak gw.

"maaf ya yank masalah mamiku" ucap maya setengah menggumam.

ya, maminya maya bule, dia seorang atheis, sedangkan ayahnya katolik, maya atheis. jika ada istilah tidak menikah itu bukan masalah buat mereka. gw gak nikahin maya karena keinginan maminya. sebenernya gw dan maya pun setuju2 saja. hanya mungkin keluarga gw gak setuju, tapi keluarga gw gak pernah tau saat itu, gw gak mungkin menceritakan karena gw muslim, kalo sampe tau mungkin langsung di nikahkan.

"gapapa yank, lagian gw juga belum siap"

"yank, kamu mau kasih nama anak kita apa kalo cowok?"

gw mikir apa ya?

"zilzian" merek drum kesukaan gw terdengar asal2an tapi itu yang ada di pikiran gw saat itu."

"ikh bagus yank (dia gak tau kalo itu merk drum), kalau cewek?" lanjutnya

hmmm.... mikir lama

"Zelvaliandra" itu yang keluar dari mulut gw, entah kenapa huruf Z jadi inispirasi gw saat itu.

"kok bagus terus, gw setuju yank, pake banget" katanya riang lalu mencium pipi gw.

"nama belakangnya lo yang pilih yank, pusing juga mikirinnya."

"hmmm apa ya? maunya sih nama kamu aja belakangnya.. hmm.. gimana kalau zilziano gilang, kalo cewe zelvaliandra gilang!"

hmmm bagus juga. aneh gak sih? gak tau dah, yg paling penting anak gw nanti sehat dan selamat, termasuk maya.

...

sore itu gw menjemput mami maya ke bandara mengendarai mobil rental yang memang di sediakan untuk penghuni apartmen.

ini pertama kalinya gw ketemu maminya. Bali so hot banget saat itu, keknya ngegoreng ikan asin di jalan raya bisa, tapi bukan mateng malah jadi item kek si faisal emoticon-Ngakak (S):
gw gugup bukan main, mami maya baik sih, gw pernah beberapa kali telfonan dengam beliau, tapi ia wanita yang tegas, dan kritis, ini yang gw khawatirin. maya sejak tadi bernyanyi dengan nada yg gak karuan mengikuti lagu apapun yg di putar di radio, giliran iklan pun dia ikut menyanyikan lagu theme song iklan emoticon-Hammer penyiarnya berbicarapun dia mengikutinya "may ikh!" gw kesel. dia ngakak.

di bandara. maminya olive menelepon, mengatakan bahwa ia sudah menunggu di depan pintu kedatangan, gw langsung menuju tempat kedatangan tanpa parkir.

gw melihat sosok wanita bule. cantik anggun, bercahaya, mempesona. (gak jadi ah ama maya ama maminya aja emoticon-Hammer ). gw langsung turun begitu maya turun, mereka saling berpelukan dan cipikicipikicipiki. gw tegang. cuma senyum2, berdiri kikuk.

"yank, ni mami, mami ini gilang!" begitulah maya memperkenalkan (ini mami budi, budi naek pohon kaktus, terus ketusuk tusuk terus mati. kek anak TK lagi kursus emoticon-Hammer )

gak banyak berbincang gw langsung angkat koper dan menaruh di belakang jadi potter gw.

di perjalanan.

"bagaimana pekerjaan kamu gilang? all good?" katanya dengan dialek bahasa yang baku banget. tapi dia pintar bahasa indonesia. jadi gak bisa nyela emoticon-Ngakak (S):

"yes! all good mi. berapa lama mami di bali?" tanya gw.

"hmmm.. mungkin! one week, atau lebih." jawabnya singkat.

"yah bentar banget mi?" kata maya manja.

"mami harus urus ini itu di ausy, kasihan kaira d rumah" jawabnya.

"mami stay di apartment or?" maya melanjutkan

"tidak nak, biar mami stay di hotel saja, mami sudah booked hotel di daerah kuta. mami tidak ingin merepotkan kelian," katanya

gw gak ngerti, mungkin begitu cara bule menghargai privasi seseorang, terhadap anaknya sekalipu, kami berlanjut dengan obrolan ringan.

sampai tiba di hotel daerah kuta. maminya maya langsung ke kamar, tanpa minta di antar. dan nanti malam dia akan datang dengan taxi, gak mau di jemput. gak pengen banget dia ngerepotin orang, unik juga menurut gw. dia bilang mau bicara serius dengan kami berdua. sejauh ini si baik2 aja cuma gw gak tau. agak sedikit gak enak perasaan (seperti mau buang gas tapi tertahan emoticon-Hammer).

gw gak tau, dan tinggal menanti malam, semoga semuanya baik2 saja.

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di