CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
chapter 28

semua sudah selesai, gw ngepak barang2 gw. gw memandangi isi kamar ini. gw melihat gw bercanda dengan maya di tiap sudut apartment ini. memadu kasih, dan juga saat berbincang berdua tentang cinta. bye maya bye apartment yang penuh kenangan.

"lo mau kemana?"

itu suara maya.

"gw udah denger semuanya dari olive"

hening.

gw beranjak pergi, maya menahan memegang tangan gw.

"denger dulu plis!" pintanya

"kenapa si lo gak pernah cerita" tanya gw.

"apa yang harus gw ceritain kalo dengan lo gatau akan lebih baik, kalo lo tau lo akan pergi seperti ini yank"

"lepasin gw may!" gw melepaskan pegangan tangannya maya nyaris terjatuh. tapi gw tetap berlalu.

"gw hamil yank!"

...

...


...



....

gw terhenti.

"kita bakal punya baby yank"

gw diantara bahagia dan curiga.

"lo laki2 pertama yang menyentuh gw, dan gada yang lain, gw berani bersumpah"

"semua cerita olive memang benar! pulang kali ini gw ingin mengakhiri, gw hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan gw, kaira. dan semua pacar wanita yg gw miliki. gw tau jalan gw salah, tapi setidaknya karena lo gw jadi berubah, mulai menjauhi semua pacar wanita gw, kecuali olive. dia cemburu ama kamu yank bukan ama gw, dia ingin gw hanya mikiknya bukan kamu, gw tau akhirnya pasti seperti ini, gw udah nebak olive bakal bongkar semua supaya gw bisa dia miliki seutuhnya" sambungnya.

"kalo lo masih mau pergi silahkan yank, tapi anak lo nanti bakal gw besarin sebagai tanda gw ngebales kebaikan lo, gw bakal bilang ke dia kelak. papa kamu itu orang yang buat mamah jadi lebih baik dari suramnya masa lalu mamah. jadi jangan pernah membenci papa ya kalo dia sekarang gada di samping kita" ucapnya pelan di tengah2 isak tangis.

tak terasa air mata deras mengalir lewat pipi gw.

gw punya anak, masih enggan berbalik, gw mendongak, untuk mengeringkan air mata gw. penat semakin memenuhi kepala gw. gw limbung dan tak sadarkan diri.

...

gw terbangun. dimana ini, tanya gw dalam hati. perih rasanya lengan kanan gw, ah infus, gw di RS. huft gw tepar dah, karena beban pikiran mungkin, bisa juga gw tumbang. maya tidur di samping gw. gw malihat wajah lelahnya yang cantik, gw berasa sehat kalo mandangi wajah maya. hahh gw pikir tiap orang yang melakukan hal buruk untuk sebuah profesi dia pasti memiliki alasan sendiri, kita tidak boleh ngejudge orang lain yg memiliki profesi buruk atau yang berbau negatif. maya tetaplah maya galak yang gw kenal, cewe gw yang paling horor. "hey gadis horor (I LOVE YOU)"

tiba2 ia bangun terkejut,

"sayang" langsung memeluk gw.

"kamu gak matikan sayang" lanjutnya.

"apasih!"

"kamu udah 2 hari gak sadarkan diri, bentar ya yank gw panggil dokter"

dia pergi memanggilkan dokter untuk mengecek keadaan gw.

...

gw balik apartment setelah 5 hari rawat inap.

dan maya terus berada di samping gw siang dan malam, kadang si item datang, tapi gw gak melihat olive. gw pun malas menanyakan ke maya.

"yank. kamu istirahat aja dulu, gak usah kerja dulu, nanti gw yang minta ijin ke bos kamu, key" katanya.

"ah, lagian gw udah gapapa ko."

"jangan ngeremehin penyakit!"

"lo harusnya yang istirahat. kan ada baby di perut kamu emoticon-Smilie "

semua tokoh karakter di cerita ini membaca cerita gw, dan sama ramenya kek agan semua apdet donk apdet emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khaido dan 7 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di