CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 28

hari itu seperti biasa olive datang ke tmpat gw. ia membelikan beberapa cemilan, gw kadang suka nyemilin makanan yg ada di kulkas (tapi paling enak nyemilin maya ama olive emoticon-Hammer )

"ngerepotin mulu deh gw perasaan liv" ucap gw, memecah keheningan sejak tadi.

"apaan si, enggak kali santai aja" jawabnya.

hari ini ada yang berbeda dari olive, dia menggunakan make up tipis baju tipis juga. pada pake jaring ikan aja semua cewek yang ada di cerita ini emoticon-Mad

"lo tau!" kata olive.

"enggak" goda gw.

"beluuummm emoticon-Mad "

"hehe.. apa liv?"

"gw boleh gak si sayang ama lo tanpa harus memiliki lo?" ucapnya lugas.

...

gw diem.. apa maksudnya olive ini. dia nembak gw gitu?

"lo sayangkan ama gw! jawab jujur, kalo diantara gw ama lo gada maya, lo mau jadi cowok gw?"

"maksudnya apa si liv? lo tau kan gw cowonya maya?"

"jawab dulu!"

"iya2 gw sayang gw sayang ama lo, tapi kita gak mungkin..."

"gak mungkin apa? lo tau gak rasanya sayang ama dua orang yang lo sayangi, tapi mereka pacaran! tau gak lang?" potongnya.

"gw merasakan ko, gw sayang ama lo berdua tapi lo berdua masih saling mencintai, dan gw tau rasanya gimana?"

"jadi lo beneran sayang ama gw! berarti diantara kita harus ada yang pergi, maya gak akan pernah sembuh! gw tau maya."

"maksud lo?"

"tiap maya pergi, keluar kota, dia gak akan pernah lebih dari seminggu, kalo lebih! dia di kosan gw, biar lo tau, perjuangan lo ngerubah maya itu sia sia gilang! dia selalu butuh gw untuk hasratnya, tanpa lo dia masih bisa tahan, tapi tanpa gw dia bisa mati. kenapa? karena dia sudah menyukai wanita sejak kecil, bukan karena traumatic atau apapun, seorang wanita yang menderita kelainan s*xual bawaan lahir seperti maya hampir tidak bisa di sembuhkan."

...

gw tercengang mendengar perkataan olive, memang gw gak tau banyak mengenai dunia dia, tapi olive tau.

"maya adalah kekasih wanita gw yang pertama. di luar kota atau di luar negri, dia memiliki banyak kekasih wanita." kalimat2 olive buat gw sakit kepala.

"pekerjaan maya di luar sana...

... penar.. penari tel*nj*ng" kata olive.

deg! lagi2 dada gw seperti dihajar benda tumpul. nafas gw tiba2 berburu mengikuti semua kalimat olive di pikiran gw.

"ini.." ia menunjukan vidio.

gw hanya melirik tanpa menoleh, karena gw gak sanggup melihat.

"lo keluar sekarang liv!"

...

"gw mohon" pinta gw.

... hening. olive pergi dengan gusar! membanting pintu..

apa lagi ini ya ampun.. gw seperti tertusuk tusuk dan berkali kali mengenai hati gw.

tapi asli gw sayang banget ama maya seperti apapun dia, gw gak pengen ada penghalang, gw gak tau maksud olive baik atau buruk, yang memenuhi pikiran adalah profesi maya. gw sangat tidak setuju dengan mantan faisal tapi kekasih hati gw tenyata lebih nyata gemerlapnya. dunia, profesi seperti itu tidak jauh dari laki2 pencari nafsu. tapi hati gw nolak untuk ngejudge maya. sakit banget. apa maksud olive, baikah atau buruk. tapi gw masih ada harapan buat gw tenang, bisa saja olive menjelek2an maya ingin gw ama maya putus, antara dia menyukai gw dan membeci maya atau sebaliknya? apa harus gw yang pergi? kalimat itu terdengar lebih baik. rasanya gw lebih baik mengalami cinta segitiga normal dari pada cinta segitiga 'rumit' ini.

gw terus memutar otak.

...

gw harus pergi.. cuma itu yang terbaik untuk semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di