CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 27

percikan air menyamarkan rengkuhan perasaan diantara mereka, kepala gw terasa berat hanya mampu terduduk diantara pintu terbujur kaku, sampai pada akhirnya tangan itu memeluk dari belakang, maya, rintihan itu memenuhuni telingan kanan gw. kini kepala kami bersebelahan. erat dan melembut dan erat lagi begitu seterusnya, sampai benar erat dan menancapkan kuku2 manisnya kulit gw, keringat bercampur air membasahi sela2 kerah baju gw. kali ini maya benar2 sedang di atas dimensinya. menggigit lembut bahu kanan gw. mengapa olive bisa membuat maya begini. apa yang ia lakukan di belakang sana, gw hanya terduduk dan..

terlelap.

...

paginya gw, merasakan kepala seperti terbentur benda keras, sakit berat jadi satu. gw merasakan nyeri di pundak kanan gw. merah2.

gigitan maya. jadi ngilu sendiri gw bayanginnya. ah.. gw buang jauh. gw memandang berkeliling si item ama olive udab gak ada. kemana tu anak dua. maya berbeda arah dengan gw tidurnya. lelap. tertutup bed cover. pikiran semalam bener2 gak bisa ilang, kadang emang harus di luappin. gw kebayang suara nafas maya tadi malem. gw gak bisa tahan, ini sudah beberapa minggu gw gak int*m dengan maya. gw akan menyelami maya pagi ini.

"morning.." bisik gw sambil memeluknya.

"hmmm ??" maya menyaut.

"boleh?"

maya mengangguk.

skip emoticon-Big Grin

...
beberapa minggu kemudian..

ini hari dimana gw dan maya tinggal bareng. kemarin si mbak itu sudah memberikan kunci pada maya.

gw dan maya sibuk menata ruang yang gw pikir gak ada yg perlu di tata, ini dah perfect banget tempatnya. rata2 penghuni di sini bule. olive dan faisal pun datang untuk ya selametan kecil2an.

"enak banget tempatnya bro!" kata faisal

"iya ya" olive nyamber aja kek gas 3kg.

"hehe.. kenapa? mau pinjem kamar kan lo? gak bisa lagi, kalo mau pinjem ama maya"

"eh sewa ya, 2jt perhari" timpal maya.

"lo mah cantik2 galak bener si may, kan biar ngerasain tidur di atas" goda faisal.

"sana di genteng, di ataskan?" jawab maya.

"jangan faisal kalo di atas genteng suka ketuker ama tok*i kucing" sambung gw.

"anjrit gitukah bentuk gw!?" elaknya.

gw bertiga ngakak karena ekspresi faisal.

...

sejak hari itu gw seperti suami istri dengan maya. dan yg paling gak di duga. olive sering banget nginep dimari. gw si oke2 aja. tapi gw takut maya lama untuk berubah. gak seperti yang seorang cowok pikirkan, enak2 aja, santai2 aja, lama2 gw gak bisa tahan dengan semua ini. kalo gini caranya gw bisa beneran sayang ama olive, olive sikapnya tu istri idaman banget, jadi saat maya keluar kota dia sering banget ke apartement, masakin, bersihin apartment, buatin minum dll. itu yang buat gw kalut sendiri, gw pun gak bisa ngusir. sebenernya gw juga gak ngerti apa yang ada di pikiran olive, sejak dulu gw d tamparin maya, gw gak pernah melakukan apa2 lagi dengan olive. tapi jangan salah beberapa kali dia sering meminta, olive termasuk hiper, melebihi maya, entah itu bagus atau jeleknya dia, tergantung dari sudut mana memandangnya.

dan sampe saat gw tinggal bareng maya, gw belum tau apa yang ia kerjakan di luar kota. pada saat nanti dia pulang gw akan memberanikan diri menanyakannya.

...

"hallo yank" sapa maya di HP gw.

"oh iya yank"

"kamu dimana?"

"di rumah kenapa?"

"olive masi suka dateng?"

"masi yank, kenapa?"

"ohhh... gapapa. lagian dia gak akan macem2 kok, jadi jadi gw gak cemburu lagi"

"ohh.. lo kapan pulang yank?"

"mungkin lusa yank"

"oke.. sampe ketemu lusa"

"oke yank, gw kangen 'itu' "

"sama yank hehe"

"oia ada yg mau gw obrolin nanti"

"emang gak bisa di telp?"

"gak bisa yank, oke bye yank."

"oke"

ngomingin apaan penting banget kali ampe gak bisa di telepon jangan2 gw di jebak olive, tapu gak mungkin.

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axxis2sixx dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di