CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 26

kami berempat berhamburan masuk ke kos maya. maya dan olive mengambil gelas2 kaca dari kayu! pusingkan emoticon-Ngakak (S):

si item gak beres2 nih liatin maya. maklum maya kalo di kos bajunya tembus pandang semua, gada yg biasa saja. sumpah. mana daleman item, niat banget beli baju setipis itu. siapa sih yang jual? kasian cewek gw kedinginan tuh!

"maya nih, bening amat yak bro?" katanya si keresekmen.

"mata lo pernah di colok orang ganteng se trit ini gak?"

"trit?? apaan tuh"

"ahh.. matalo norak! biasa biasa ngeliatinnya, itu cewek gw"

"yah sayang bro beginian di lewatin gitu aja, mubajir. dosa nolak rejeki"

bletak. gw habis kesabaran gw jitak

faisal " emoticon-Frown "

"ko berantem ayank? makin mesra aja deh" ejek maya.

"iya kalo benci2 gitu ntar jadi cinta loh" tambah si bantal olive.

"koq pada dukung kita jadian si, ketularan agan2 di trit ini" bantah gw.

"???" mereka bertiga.

akhirnya kita pun pesta kecil2an (tanpa jelangkung ye, ngompleng!). gw lucu liat faisal modusin olive terus, tapi olivenya nempel terus ama maya emoticon-Frown . faisal nyerempet2 mulu mirip yang komeng dimari. emoticon-Ngakak (S):

ini sudah botol kedua faisal tepar. tidur di lantai, gw ngakak banget sumpah. gw duduk di sofa sedangkan maya dan olive di tempat tidur, mesraaa banget. kalo olive cowok mungkin dah gw tampol. maya melingkarkan tangannya di leher olive. sambil terus bercanda.

"yank" kata maya.

"ya yank." jawab gw.

"kamu mab*k?"

gw mengangguk.

sebenernya gw dah kunang2 banget nyaris skip.

antara skip dan enggak mungkin gw bisa gak terlalu skip karena ini bukan tequila musuh bubuyutan gw.

di dalam sayup2 gw, entah gw tidur atau tidak.

buram.

gw melihat maya dan olive, berpelukan, saling memadu kasih. mereka berdua saling menghujani dengan segala yang mereka punya. gw cuma bisa pasrah, gw menikmati, karena gw terbawa suasana, entah kenapa gw gk sakit hati melihat mereka berdua ber*um*u mesra. mungkin karena gw menyayangi keduanya tanpa gw sadari, gw juga sayang olive. jadi gw biarkan mereka tuntas sampai detik penghabisan. mereka melirik gw secara bersamaan dan tersenyum, mereka tau gw membuka mata walau dalam sayup. rintihan suara2 itu buat gw melayang tak tentu arah, pikiran gw tak henti2nya ingin menyentuh mereka berdua. entah mengapa keduanya mulai berpindah ke sofa yang gw tempati, melanjutkan semuanya tepat di sebelah gw. gw hanya menyaksikan gak sanggup gw mengangkat tangan gw terpaku melihat keduanya yang semakin terbang melayang jauh, berhadapan saling berpel*kan, bagai magnet yang saling tarik menarik untuk melekatkan satu sama lain. hingga tiba di puncak asmara. lalu maya menghampiri gw. membelai rambut mencium bibir gw. dan membisikan kata.

"maafin gw ya yank, gw kangen banget ama olive"

gw tersenyum, "gw gak apa2 ko may"

maya hanya tersenyum teduh, dan berlalu menarik tangan olive ke kamar mandi.. mereka berdua.. tanpa sehelai apapun melekat di tubuhnya.

gw beranjak dari sofa menuju kamar mandi, seakan gw tak ingin melewatkan apa yang mereka lakukan selanjutnya.

serius banget gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di