CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 23

"gw gak mau balik kost, kita ke toilet!" Kata gw (kok gw jadi gini sih emoticon-Frown )

"toilet?" Tanyanya keheranan.

"gw lg pengen banget liv, lo mengertikan?"

"sabar gilaaang, cari hotel paling deket deh!"

"enggak gw mau sekarang" buset gw garang banget waktu itu. Kenapa gw gak tau.

"sssttt.. Yuk" olive menarik tangan gw.

Ternyata gak ke toilet. Dia membawa gw turun.

"gw yg bawa motor key!?" Katanya.

"terserah deh" jawab gw singkat.

Olive membawa gw masuk ke gang kecil, lalu menemukan tempat seperti kosan, tapi mewah, gw liat dia berbicara dengan satpam, lalu kembali memegang kunci kamar, sambil tersenyum genit. Gw menyeringai.

"cepetan, kamar mana?" Kata gw emoticon-Frown

"iya sabar!" Ucapnya sambil membuka pintu kamar.

Gw gak basi basa waktu itu. Langsung ke intinya. Dan..

... "lagi liv" pinta gw.

... "lagi" pinta gw..

... "lagi??" Kata olive kali ini

Gw gak menjawab. Langsung bergerak.

...

(buakakak serius amat gan)

Kecupan hangat membangun kan gw. Itu olive, gw tidur dengannya akh! Saat itu wajah maya terasa besar di hadapan gw. Rasa bersalah dan menghianati orang yang gw sayang.

Bunyi telp. Maya. Mati gw.

Gw reject, gw nonaktifkan hp gw.

"balik yu liv!" Kata gw.

...

"yuk"

Di perjalan gw terus merasa bersalah, maya setia ama gw, tapi gw gak tau sih, cuma gw yakin dia setia, kecuali ama cewek mungkin, dan gw gak masalah.

Sesampainya di kos.

Maya ada di kursi depan kosnya.

Darah panas langsung mengalir ke kepala gw, memenuhi otak gw. Olive juga terkejut, entah terkejut apa. Maya membelalakkan mata! Memandang sinis kita. Lalu menyusul gw ke parkiran motor.

"liv.. Gw ada urusan sebentar ama gilang," katanya tajam.

"oh. Oke may, gw ke kamar lo" jawabnya singkat.

Lalu pergi.

"gw mau bicara!" Katanya makin tajam.

"yaudah ke kamar gw!" Jawab gw kalut.

Di kamar.

"dari mana lo!?" Tanya maya.

"gw da.. Dar. Dari" gagap gw saat itu

"lo jawab dari MANA!!!???" pekiknya.

"gw..

PLAK tamparan mendarat telak di pipi gw.

Bukan sakit pipi gw, tapi hati gw lebih sakit.
Maya terduduk dan menangis.

"may" gw coba menenangkan dia.

"jangan sentuh gw!! Jangan pernah!!" Menepis dan mendorong gw, melempar gw dengan sepatu dan melempar apa saja yang ada di dekatnya.

"oke2 hei sebentar maya, may.." Gw memegang tangannya. Dia masih coba berontak dan akhirnya mengalah di pelukan gw. Gak ada kata2 sedikitpun keluar dari mulut gw. Mulut gw seakan berat walaupun mengucapkan 1 kalimat.

"lo berdua jadiankan?" Tiba2 Olive di depan pintu. "kok lo berdua tega ama gw." Lalu terduduk kaku di lantai dan menangis. Maya melepaskan pelukannya. Lalu menghampiri olive dan memeluknya, sendu, mereka berdua menangis si depan kamar gw, gw mundur beberapa langkah sampai tembok di belakang menyentuh tubuh gw. Tanpa terasa gw meneteskan air mata.

"ini sebabnya gw benci laki2" kata maya!
"dan sekarang gw juga membenci wanita!" Katanya lagi, "lo berdua selingkuh! Kalian berdua udah menyakiti gw! Gw tuh sayang ama lo berdua, tapi lo berdua jahat ama gw!!! Gw salah apa sih!?" Pekiknya. Beberapa tetangga kos hanya melihat2.

"jadi bener lo berdua jadian?" Ucap olive.

"iya!" Gw jawab.

"maya ko jahat ama gw!!" Pekik olive.

Kepala gw mau pecah rasanya. Bagaimana menyelesaikan masalah sehoror ini. Gw terus berfikir.

"gw sayang maya, liv" kata gw angkat bicara. "maaf kita backstreet dari lo, tapi ini semua demi kebaikan lo juga, liv" sambung gw.

Olive tersenyum pahit.

Maya "......

"gw mau bicara ama lo may, yuk turun" kata olive lalu mereka berdua pergi ke kamar maya.

Semoga gw gak salah dalam berbicara, gw berdoa semoga mereka bner2 bisa berubah. Maya lesb* tulen, sedangkan olive b-s*x namun cenderung lebih menyukai dan menikmati dengan wanita lainnya itulah perbedaan mereka.

Sampai beberapa saat maya kembali. Lalu duduk di samping gw.

"maafin gw yank." Kata maya.
"gw cemburu buta."

Gw gak ngerti apa yang di omongin mereka berdua.

"dia udah mengikhlaskan kita berdua, dia bilang kamu tadi pagi cuma mengantarnya beli sarapan." Katanya.

Di sini gw lumer, gw salut sama sikap dewasa bangetnya olive, dia menutupi kesalahan gw, padahal gw tau dia sayang maya, dan juga menyukai gw. Mungkin. Dia rela melepaskan kita berdua, dan mengubur perasaannya, dan gw yakin itu sakit banget. Olive, maafin gw ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spikerock dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di