CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 22

Ini sudah lebih dari sebulan. Kemarin maya telp dia masih blm bisa pulang, dia lanjut ke ausi karena ada urusan dengan keluarganya.
Gw merenung sendiri di depan kost. Apa kerjaan dia sebenernya, Sampe sekarang pun gw gak berani tanya, gw lebih memilih maya cerita dengan sendirinya nanti.

"fuuuhhhh.." Itu hisapan terakhir gw, rokok emang tmen sejati d saat gw banyak beban pikiran asep rokok lebih manjur dari pada asep obat nyamuk emoticon-Hammer

Jadi sering berpikir untuk apa maya sayank banget ama gw, apa ada hal lain, tapi. Gw meragu kali ini. Maya itu terlalu perfect buat gw, tiap jalan berdua semua cowo melirik, ada beberapa cowok juga melirik gw (gak usah gw perjelas emoticon-Busa )

Sepertinya ada sosok berdiri di samping gw. Setan apa jin apa maho, gw lebih milih ketemu setan dari pada maho emoticon-Busa

"gilaaaaang" suara cewek dan gw kenal sapa lembutnya.

"olive." Jawab gw.

Gw terperangah, melihat dia hampir 1 bulan lebih. Semakin manis emoticon-Smilie emang TS pernah jilat? Dhuuuaaarr!

Dan yg mmbuat gw bahagia, tongkatnya sudah tidak ia pakai lagi, ia sudah bisa berjalan.

"lo udah sembuh liv?" Tanya gw penuh semangat.

"udah donk liat" ia berputar.

"wow.. Cepet juga ya?"

"ikh, lo mau gw sakit terus ya?"

"ya enggak sih, cuma ya.. Ah lupain, yg penting lo sekarang bisa berjalan lagi aja gw udh seneng banget"

"semua berkat lo juga kok, lo tuh pahlawan gw!"

GR gw.

"eh gw masak, ke kamar maya yuk!?" Ujarnya.

"oya? Kebetulan gw belum makan dari semenjak di dalem kandungan mak gw"

"hahaha... Ada2 lo tuh!! Ayok deh"

Gw menuju kamar maya dengan olive. Olive gemukan bukan gemukan sih tapi berisi, ini bedanya olive ama maya, maya tuh kek model tinggi tp gak montok, kalo olive lebih pendek dari maya tapi beuh! Ngeliatnya kenyang banget, keknya makan 1 kenyang seminggu.

Gw masuk kamar maya, sudah di hidangkan kek RM padang. Meja kecil maya penuh, macam2 masakan. Ngiler gw.

"banyak banget, siapa yang makan?" Tanya gw.

"kita berdua"

"mana abis??"

"yaudah sekuatnya aja gilang"

"oke deh!"

Bukan ikut makan olive lebih memilih senyum2 liatin gw lagi makan, lalu berjalan ke dapur untuk mengambilkan minum.

"lo cakep lama2" katanya.

Gw kelesek!! Ampe batuk2 sakit banget, olive langsung mendekati gw menyuruh minum.

"lo gapapa?" Tanyanya khawatir.

"lo ngedadak banget si kalo ngomong! Lagian apasih maksudnya!?"

Dia malah ketawa.

"yaudah maap" senyum. Maniiiis banget.

Selesai makan, gw dan olive memutuskan duduk di luar. Kita sama2 ngerokok waktu itu. Sambil bint*ng kecil la la la lala..

"lo jadian ama maya?" Frontal gan.

Sekarang keselek asep, batuk2 lagi.

"minum dulu minum dulu" katanya panik.

Ahhhh !! "ini b*r liv!!!" Teriak gw, gw keselek bukan susah kencing!

"aih lupa gw! Bntar2" lalu ia ke dalam mengambilkan air putih.

...

"ko lo gak jawab?" Tanyanya menyelidik

"enggak kok!"

"beneran?"

Ini nih kalimat jebakan emoticon-Frown

"ia enggak liv".

emoticon-Embarrassment pasang tampang gitu dia.

"lo kenapa?"

(enggak ini emotionnya kepencet TS emoticon-Hammer )

"gak papa kok" emoticon-Smilie

"ini Malem minggu ya!" Pertanyaan aneh

"ini Malem kebangkitan power ranger liv"

"akh lo mah becanda mulu." emoticon-Mad

"iya2 Malem minggu terus?"

"jalan2 emoticon-Frown "

"hah? Kemana?"

"sky gard*n yok"

"haduh dugem itu mah"

"pengen emoticon-Frown "

"haduhh.. Ayok deh."

Dan kami pun melunjur ke jalan legian, ke sky gard*n tempat fenomenal juga di bali, rame mulu gda matinye! Sampai sana gw membayar tiket dan mendapatkan 2 botol b*r tapi buka bint*ng, gak doyan gw emoticon-Frown
Kita menuju rooftop, tempatnya paling atas yaeyalah namanya juga rooftop. Wah gak seperti yang gw bayangin kalo di atas sini gak terlalu pengap karena semi outdoor. Gw bisa dengan bebas melihat keramaian di jalan legian dari atas sini. Olive membeli membeli cocktail. Mirip warna susu gak tau apa namanya.

"kamu pernah kesini sebelumnya?" Olive membuka pembicaraan"

"belum! Tapi liat dari luar sering." Jawab gw.

"gimana asik gak?"

"ya asik sih, cuma sumpek banget rame!"

"yah lo bete donk?"

"enggak kan ama lo liv"

" emoticon-Embarrassment "

"liv muka lo merah" ejek gw.

"eh.. Ahhh" mukul manja. Ah gw gigit nih.

"gw beliin lo minum, bentar ya!"

Buset olive belakangnya kek mobil niss*n juk*.. Nampol banget kalo kena muka! Hadehh godaan.
Tidak lama ia kembali, aduh olive emoticon-Frown depannya bemper pajer* sport banget. (kebayangkan gan)

"ini?" Menyodorkan gelas panjang, minuman mirip susu coklat.

Gw geleng2

"ini enak ko gak pait, coba dulu!"

Enak kek susu, ada mint2nya, pait dikit.

"ini apa sih?"

Apa gtu gw lupa.

"lo mau mabokin gw!" Tanya gw kePDan.

"enggak kok ini buat kuat, eh.. Buat hmm hmm, buat kesehatan" jawabnya gugup. Lalu pura2 nari2.

Apasih!? Aneh juga si bantal ini.

Lama2 enak juga abis segelas, dan ini udah gelas kedua gw habisin.

Kok gw santai aja si olive peluk2 gw. Gw baru menyadari kalo dari tadi olive melingkarkan tangannya di leher dan Berhadap-hadapan. Tangan gw pun bandel bales memeluk pinggangnya.

Olive mengigit bibirnya sendiri. Memandangi gw tajam. Bibir Gw mau begitu saja menerima sentuhan bibirnya.

Lama.. Gw terbawa olive..

Lalu membisiki gw. "balik ke kos yuk"

...






profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 7 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di