CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 21

"aduh yank!" Maya menggeliat.

"kenapa..?" Tanya gw menyelidik."

"ayank emoticon-Frown " pekiknya.

"apa sih?"

Wajah maya tiba-tiba meringis2, menggoyang2kan pinggulnya.

"yah kaaaannn yank emoticon-Frown " pekiknya lagi

"kamu yang jelas sih kenapa" tanya gw semakin penasaran.

"haid yank emoticon-Frown " pekiknya, lalu menangis, nangis betulan gan, kek anak kecil minta uang sejuta emoticon-Hammer

Pupus sudah harapan gw! Bandar di gerebek CIA ini si namanya! Yasudahlah mau gimana lagi nasi sudah menjadi plastik emoticon-Hammer

"yaudah ko nangis?" Ucap gw menenangkan.

"huuuuuu... Gw kan mau kasi kamu tadinya.. Huuuuu.. " ucapnya di sela2 tangisannya.

"yaudah gapapa yank, laen kali kan bisa, gw gapapa kok! Serius" kata gw tulus.

Maya " emoticon-Frown "

"tapi kan gw juga pengen, mumpung di gili" ucapnya polos.

Gw ngakak banget sumpah, ini kata2 maya yg masih sangat melekat di otak gw.

"udah ah, dimana aja sama aja, yg penting gw sama kamu. Ya yank." Gw menenangkan.

"yuk balik." Ujar gw.

"gak bisa, tembus ini emoticon-Frown "

Mati gw.

"terus gimana yank, mana kamu pake celana krem lagi"

"mintain koran ke abang es kelapa yank" pintanya

"oke tunggu ya."

Gw meminta koran bekas pada pedagang es itu. Dan memberikan pada maya. Gak tega banget kalo melihat sosok maya sedang begini.

"yank, liat, banyak gak?" Pintanya

"lihat? Gw?"

"iya cepet!" emoticon-Mad

Gw melirik ke arah belakang maya emoticon-Busa:

"nyeplok semua yank hampir seluruh celana lo"

"tuh kaaaannn emoticon-Frown "

"yaudah tutupin aja yank"

Akhirnya gw berjalan pelan menuju hotel sepeda gw tinggal di sana, karena biasanya sepeda akan di ambil asal kita memberitahukan kepada pemilik rental. Setelah memberitahukan, gw melanjutkan perjalanan ke hotel, maya berjalan dengan posisi tangan kebelakang memegang koran menutupi pant*tnya.

Gagal maning, gagal maning son!

Di hotel maya langsung menuju kamar mandi, Jeane masi tertidur pulas.

"yank ambilin pembalut di tas gw!!"

Tanpa menjawab gw mengambilnya, ketemu! Lalu memberikannya, di sela2 dia membuka pintu bukannya mengambil pembalut dia lebih menarik tangan gw, cup ciuman manis di bibir gw. Kemudian kembali menutup pintu kamar mandi.

Sorenya.

Saat perjalan pulang menuju Senggigi menggunakan kapal kecil dari (kertas) kayu. Cuaca masih tetap cerah, namun ombak setinggi (tsunami aceh emoticon-Hammer) kira2 2meter, menerpa di kapal imut2 ini. Semoga gak terpental ombak ampe ke negeri china dhuiuaar! Dan gw 2 kali muntah emoticon-Busa:
Maya bantu memijat leher belakang gw.

Di pelabuhan dadakan akhirnya gw bisa menghirup lagi udara segar, yg tadi kelam banget, nyesel karena bergulat dengan perut dan kepala yang sakit. Maya memberikan obat masuk angin dan minyak ular putih. Kemudian langsung kembali menuju marin* hotel menggunakan (onta!) taxi maksud gw.

Sampai di hotel gw menyapa kaira bawel sebentar lalu merebahkan diri di kasur. Gw merasa masih kurang fit akibat perjalanan tadi. Gw memutuskan untuk istirahat sebentar, maya pun menyuruh gw untuk istirahat, dan meninggalkan gw ke kamar kaira.

Dan gw pun terlelap.

....

Hingga terbangun oleh bisikan bidadari.

"bangun yank, jangan kebanyakan tidur, nanti kamu malah pusing." Kata maya lembut.

"hmm. Iya yank. Gw Pengen banget begini selamanya. Saat gw membuka mata, lo orang pertama yg gw liat emoticon-Smilie "

"gw juga berpikir begitu yank, gimana kalo habis kost bulan ini kita tinggal bareng?"

Anjrit mau banget gw!

"ah paling ntar gw jd cleaning service!"

"hahaha... Lo kan hobi bersih2 yank."

"ogah kalo gitu!"

"kan sekalian bersih2 gw yank!" emoticon-Embarrassment

(TS nulis warteg deket kantor, jadi gak konsen ada cewek bening duduk pas depan ane, perawakannya mirip banget maya, lobi gak ye!? Mau ane photo ke gep! Anjrit malu banget)

Lanjut.

"oke deal!" Tanpa mikir panjang.

Bali.

Maya ke singapore tadi pagi, ini sudah seminggu sejak kepulangan gw dari liburan. Gw memulai aktifitas seperti biasanya sebagai (bos batu bara) sebagai kuli maksudnya. Hari ini sibuk banget, tanpa gw sadari ada 5 miskol dari yayank maya. Gw telp balik.

"halo yank?" Kata gw.

"maaf pulsa yg anda miliki tidak cukup untuk melakukan panggilan ini" jawab si operator emoticon-Hammer

Gw sms.

- yank, telp! -

Tidak berapa lama dia telp.

-bidadari kardus.. Memanggil- begitu gw save namanya, belum sempet gw ganti.

"halo, yank?" Sapa gw.

"kok gak di angkat2 sih!? Lagi selingkuh kan kamu!!?" Langsung nyerocos ni kardus.

"enggak sayank, mana bisa gw selingkuh, biayaya selingkuh mahal yank" jwb gw.

"kalo km banyak uang, berarti nanti mau donk selingkuh?"

"enggak sayank! Gw sayanknya cm sama lo"

"huw! Eh iya yank, besok gw balik, trus dah dapet kost baru."

"asik gw dah kangen banget nih"

"kangen apa gak tahan?"

Nagakak gw sumpah "duaduanya yank!"

"yaudah ntar gw kabari lagi yank gw masi sibuk"

"oh, ok yank. Bye."

"bye."

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di