CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 20

Tenggorokan rasanya mau terbakar, gw lirik air mineral di meja nakas samping tmpat tidur, yg pasti gw singkirin dulu tuh paha si Jeane. Dan membiarkan tubuh maya melekat di gw. Anget emoticon-Big Grin . Fiuhhh... Rasanya aer masuk dalem tenggorokan leganya sama dengan lagi masuk angin, terus buang angin plong! emoticon-Ngakak (S): . Jujur gw masih males bangun masi jam 8 pagi, kebiasaan jam ngantor gw. Si Jeane memunggungi gw akhirnya, si kardus ini tidurnya kek mayat. Gw pandangi lekat tiap sudut wajahnya, yg paling gw suka, ada bulu tipis di atas bibirnya, setelah lama memandang, gw baru sadar, lipstik merah yg ia pakai, belepotan. Ada yang harus gw liat, gw bangun dan menuju kamar mandi, tentu saja bug*l, kenapa mereka enggak itu yg aneh. Gw gak mau banyak berpikir, semakin gw mikir tadi malam gw semakin sulit buat gw mengetahuinya, gw bener skip hanya samar-samar. Gw terkejut melihat wajah gw, terutama bibir belepotan lipstiknya maya. Lagi2 saat gw gak sadarkan diri atau tidur . Ya Tuhan aku juga ingin merasakan dalam sadarku emoticon-Hammer Gimana mau dikabulin do'a kek gini.

Yang paling bikin gw terkejut. Gilang junior lengk*t. Duh gw ngapain3 ya? ya kalo itu sampe terjadi, kenapa gw gk merasakan gara2 tequ*la brengsek!!

Gw kembali ke tempat tidur tentunya sudah memakai boxer dan kaos,gw masi ingin memeluk maya. Untung king size ni kasur, kalo kasur bayi udah ancur mental2an pasti.

Gw rebahan di samping maya ya tentunya di antara mereka dan lebih dekat ke maya bukan ke si bule ini. Baru gw merebahkan diri, maya merengkuh seperti mengigau, garuk2 kepala lalu memeluk gw erat. Dan membuka matanya perlahan. Lalu senyum.

"pagi sayank." Sapanya.

"pagi, kamu bangun tidur aja cantik banget apa lagi di pelaminan nanti ama gw (dhuarrr)" modus, info TS jago modus.

"kamu mau nikah ama orang sakit" katanya sambil memandangi gw.

"lo bukan sakit sayank. Lo cuma salah jalan aja". Gw menegaskan.

"hmmmm... Diem aja si sayank jgn banyak omong hehe" katanya

"tadi Malem gw bahagia banget. 'makasi ya sayank' emoticon-Embarrassment " sambungnya.

"maksud lo?" Tanya gw penasaran bahagia apa nih, yang mana nih kepo nih emoticon-Hammer

"kamu skip ya yank!? Gak inget apa2??"

"iya, emang apaan sih?"

"yahhh, kamu rugi donk sayank, kasian deh kamu gak ngerasain enaknya tadi malem!?"

"apa si yank! Ngomong yang jelas dari a-z detail gitu loh!" Makin penasaran gw gan!

Maya cekikikan kek gini bunyinya cekikik cekikik cekikik.

"duh serius donk!" Makin penasaran gw.

"yang pasti aku dah bener2 sembuh!"

Gw mulai menangkap akhirnya. Dan gw rugi bandar! Senengkan para reader? emoticon-Frown

"kita e m e l sayank" membisiki telinga gw.

DUAAAAAAARRRRRRRR !!!!!

wuanjreeeett! Ini mah kek anak STM dikalahin ama anak PAUD ! emoticon-Hammer

"yah yank, gw nya lagi skip! Lo kok curang sih!?"

"suru siapa skip!?"

"kan lo juga yang mopogin gw ayam!"

"syukur."

Gw " emoticon-Mad "

"di ngambek" godanya.

"gak biasa aja" padahal iya gw ngambek.

"sabar ya, kan kamu sendiri yang bilang bakal sabar"

"ya tapi lo curang yank!"

"iya2 cerewet. Ntar gw 'kasi' lagi " kata2 mutiara yg gw tunggu2 dari maya.

Horeeeeeeeee.

"terus si Jeane ngapain?" Tanya gw.

"dia langsung tidur begitu sampai kamar."

"ohhh"

"kamu ngarepin apa emangnya emoticon-Mad "

"enggaklah orang gw nanya!"

"muka kamu mesum!?"

"enggak lah orang biasa aja kok!"

Maya " emoticon-Mad "

Kali ini gw yang duluan mengecup bibirnya.

"gw laper yank, cari makan yuk?" Ajaknya

"gak mandi dulu?" Kata gw.

"males ah gw dah cantik gak pake mandi juga"

Gw"... Gak bisa nyela, emang begitu adanya.

Pagi itu di gili masih sama mempesonanya. Namun bedanya di pagi angin sejuk berhembus pelan. Harum asin air laut masuk melalui rongga hidung gw. Suara ombak, dan suara pohon saling beradu menjadi nyanyian indah di pagi yang cerah ini.

Kami makan tidak jauh dari hotel, ada kafe kecil di situ. Maya memesan mie rebus, dan gw nasi goreng karena . Laper.

"may badan gw, remek2 banget ya?" Tanya gw.

Maya " emoticon-Embarrassment "

"kamu sih terlalu menggebu-gebu" emoticon-Big Grin

"dh ah males bahas gituan!" emoticon-Embarrassment

"cieee ngambek! Sini gw cium biar kamu gak ngambek lagi!"

"males" jawab gw ketus.

Dia melingkarkan tangannya di leher gw. Menyandarkan kepalanya ke bahu gw, sampai makanan tiba, kita hanya mengobrol ringan.

Selesai makan maya dan gw memutuskan untuk bersepeda, menyewanya di tempat penyewaan (kereta api dhuar!) sepeda tentunya.

Lalu kita berdua menyisiri pantai dari ujung ke ujung yang lain, dan mampir di kafe kecil lagi untuk meminum es (janda muda), ah kepeleset terus ni tangan. Es kelapa muda.

"yank, kalau ternyata gw udah sembuh dan nanti2 kumat lagi gimana?" Tanyanya membuka obrolan.

Gw Pengen liat donk lo 'itu' ama cewek (dhuaaaarrr)

"lo niat sembuh untuk apa? Atau untuk siapa?" Gw balik tanya.

"untuk orang yang gw sayangi kan kamu yang ngajari gw begitu"

"kira2 orang yg lo sayangi sakit gk hatinya kalo lo balik lagi jadi seperti itu?"

"sakit"

"lo mau menyakiti orang yg lo sayang?"

"enggak mau!"

emoticon-Smilie gw tersenyum (gak usah dikasih tau kan ada emot nya tuh di samping!)

"kalo gw lagi ada hasrat gimana yank?" Tanyanya lagi.

"kan ada gw yank"

Bletak!!! Di pentung lagi gan, kali ini pake sendok kelapa muda emoticon-Frown

Daku salahapah?

"tapi yank. Gw lagi mau. Yuk balik hotel emoticon-Embarrassment "

Dhuuuuuuuaarrrr!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di