CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 16

"gw mandi dulu ya?" Ucap gw pelan

"ikot! emoticon-Mad " balas maya.

Si bibi lewat trus bengong dengar percakapan anak muda.

Gw langsung ngabur ke kamar mandi. Maya ngeles teriak ke kaira ngajak maen.

Mau gw ceritain gw lagi mandi gak gan emoticon-Ngakak (S):

SKIP -

Selesai mandi gw, langsung membereskan barang yang akan di bawa ke gili pakaian seadanya dan perlengkepan lain2, tidak lupa (bikini, ngamplong!) baju untuk basah2an dan tanpa gw sadari, gw beres2 cuma pake anduk, lupa pake baju, alhasil gw bongkar lg koper, setelah selesai gw berdiri anduk keinjek kaki sendiri. Lepaslah sehelai benang yang menutupi 'itu' gw bersamaan maya menghampiri gw, mungkin mau menanyakan sesuatu atau apa.

Maya ".....

Apalagi gw ".....

Senyum. Balik badan dan, ngeloyor.

"cepet sayank ya beres2, gw tunggu di luar!" Ucapnya santai.

Gw "......

Kampleee malu banget gw. Kalo lagi idup si pede, nah ini lagi kedinginan. Eh gw ngomong apa sih.

Lalu pasang muka tembok aja. Dan selesai ngepak.

"may udah selesai gw." Panggil gw.

"oh yauda sini bawa yank." Ni taxinya dah ada dari tadi."

"oh udah ada, ok" gw memasukan tas ransel gw ke bagasi taxi.

"bibi ama kaira gak ikut?" Tanya gw.

"enggak, mereka di sini aja Sampe pulang" jawabnya sambil maen hp.

"ohh.." Berarti berduaan horeeeee emoticon-Big Grin

"uda kan yuk!?" Ajaknya.

Taxi pun meluncur. Maya dan gw duduk di bangku belakang, dengan tangan melingkar di tangan kanan gw, kepala menyadar bahu gw. Bangun kan aku ya Tuhan aku yakin ini pasti mimpi! Bathin gw.

"gw gak liat kaira tadi?"

"oh, dia di kamar sebelah dia mah nangis kalau liat kita pergi, makanya di sembunyiin dulu."

"oh"

Tiba tiba dia melihat kearah luar.

"yank liat deh cewe itu? Cantik bangetkan!" Lalu meremas celana gw di bagian paha. Dan menggigit bibir bawahnya.

Astaga!

Gw baru nyadar diakan lesb*. Lalu tiba2 dia memalingkan muka, dan salah tingkah grasak grusul trus maen hp, buka2 menu lalu menutupnya lagi.

"lo kenapa may!" Tanya gw. "gapapa kali gw ngerti emoticon-Smilie ". Coba yang dia liat itu cowo gw ngambek kali emoticon-Hammer

"maaf ya yank, insting!" emoticon-Big Grin

Serius gw ngakak emoticon-Ngakak: Pas dia bilang kalimat ini.

Kami menelesuri jalan Senggigi selama kurang lebih 2jam untuk sampai di pelabuhan kecil yang nantinya kapal kayu kecil akan membawa kami ke gili terawangan yang tersohor itu. Di perjalanan tentu saja di suguhkan pemandangan alam yg luar biasa. Pantai lombok yg eksotik.

Sesampainya di pelabuhan kecil. Kami langsung menuju kapal dari kayu, dan meluncur ke gili bersama sekitar 8orang lainnya. Kapal kayunya ceper banget, gw dan maya duduk di dekat si nahkoda kapal kayu. Maya terlalu sibuk menikmati suasana alam, ampek gw di cuekin. Jadi gw ngobrol ama si bapak nahkoda.

"pak ini berapa lama?" Tanya gw.

"sebentar mas, paling dua tahun lagi sampek!" Jawabnya ngawur.

Gw ngakak "wah ngaco si bapak" ko kek TS suka melucu garing gini. Gitu.

"setengah jam aja mas."

"o sebentar ya?"

"iya itu udah kelihatan!"

Gw tercengang melihat keindahan laut yg satu ini. Gila! Indah banget, gw kek lagi liat lukisan. Setiap beberapa meter airnya beda warna dari biru gelap, jernih biasa aja, terus jernih banget. Ya Tuhan indahnya lukisanmu ini.

"yank karangnya keliatan!" Kata maya riang.

Gw tanpa menjawab melihat ke dasar laut dari permukaan, karang2 putih bersih, rumput laut, dan ikan warna warni, menghiasi indahnya karya tuhan ini. Gw bersyukur pada waktu itu, gw bisa berlibur ke sini. Kalo gw nabungpun mungkin gw gk akan kepikiran untuk menghamburkan uang hanya demi liburan.

Tanpa sadar saking senengnya, gw peluk maya. Dia bengong aja, sambil senyum teduh.

Makasih ya sayang buat liburannya gw bahagia banget. Tp hanya hati gw yang berbicara pada saat itu. Semoga dengan pelukan ini kata2 gw bisa sampai ke hatinya maya.

Sudah hampir dekat, kapal di sambut oleh awak kapal yang menunggu di sini, belum selesai bersandar penumpang lain sudah berlompatan di air jernih yang dangkal. Akhirnya gw dan maya ikut melompat.

Gw turun terdiam dan takjub gak sabar untuk sekedar snorkeling. Maya menarik tangan gw untuk singgah di tempat makan. Kami memesan b*r. Dan terlihat maya sedang berbicara dengan orang yang menyewakan alat snorkeling. Lalu dia kembali ke gw.

"mba titip tasnya ya" seperti sudah biasa dia.

"oh iya mbak." Jawab si mbak pedagang.

Dia menarik tangan gw, dan langsung menyuruh gw mengenakan alat2 snorkeling. Dan diapun mengenakannya, kaca mata, kaki bebek (apa namanya gatau gan emoticon-Frown ) dan pelampung. Dan berlarian menuju laut gili terawangan. Gw dan maya berputar2 mengelilingi seluruh pinggiran karang, kadang gak sadar smpe ke tengah2. Ikan kecil di sana seakan mengajak bermain. Setelah lelah snorkeling, kita pun kembali ke warung tadi

"makasih ya may. Gw seneng banget!" Kata gw pehuh kegembiraan.

Maya " emoticon-Embarrassment "

"oia, kita nginep apa langsung pulang lagi nanti sore?" Tanya gw.

"nginep lah, kan mau hanimun ama kamu emoticon-Embarrassment " jawabnya.

"horeeee... Hanimun kan itu itu may!"

"yee! Gak ada itu2! Gw pulangin mau!?"

"pulangin emang penyewaan DVD!"

"apa sih garing!?"

Tiba-tiba bule cewek rombongan duduk di samping table. Maya terdiam memandangi lekat salah satu diantara mereka, gw juga sebenernya. Aduh ini mah kaya missworld dari rusia cantik banget.

Eh senyum ke maya tersipu gt??

Ko bisa sih?

Dia tersadar kemudian dan mulai salting.

Kali ini gw yang tanya "may! Cantik ya?"

"banget, dia sama ama gw. Makanya senyum"

"hah! Serius? Kok bisa tau!?"

"insting yank! Dah ah ke hotel yuk. Gw gak tahan liat cewek itu" katanya kemudian menarik tangan gw dan pergi, gw liat si missworld itu memandangi ampek abis di belokan.

Sadiisss!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di