CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 15

Hari itu menurut gw indah banget. Cantik galaknya maya tuh gak kenyang2 dah buat di pandangin.

"apa bener hanya karena gw gak bikin lo muntah lo bisa sayang sama gw?" Tanya gw akhirnya. Berat juga badan si kardus ini lama2.

Maya menghembuskan asap rokoknya. Memainkannya hingga berbentuk lingkaran.

"sebenernya bukan itu aja, tapi itu salah satunya. Gmna gw bisa ber'hubungan' kalo gw jijik ama kamu." Ucapnya pelan, aroma nafasnya masuk ke sela2 hidung gw, saking dekatnya wajah kami. Tapi gak bauk. Harum. Makan apa ini orang? Bathin gw.

"berhubungan? Maksudnya?" Meyakinkan sebenernya tau sih emoticon-Hammer

"gw gak punya alasan lain, gw pernah denger cinta atau mencintai seseorang gk butuh alasan kan?"

"intinya kalo gw berhasil berhubungan ama kamu berarti gw sembuh. Tapi gw belum berani coba sekarang2. Jangan marah yah sayang. Sabar ya. Aku kasih nanti emoticon-Smilie " katanya lugas.

"gw juga belum sepenuhnya sayang ama lo may, tapi gw akan terus mencoba. Masalah yang 'itu' gw juga gak terlalu menggebu2 kok(sebenernya menggebu banget! Tapi gw jaim pada saat itu).

"serius?" Tanyanya menyelidik.

"iya." Jawab gw polos.

"ini yang menyembul apaan!? Ni gw lagi dudukin" memandang gw, dan tersenyum genit.

Wuanjreeett! Ini mah normal sih, tapi harusnya liat2 situasi donk, dasar lo gk mau kerja sama (entah gw ngomong ke siapa).

"maya emoticon-Frown " pekik gw. Terus kabur dia. Ke dalem toilet sambil tertawa. Kemudian keluar lagi.

"main pantai yok!?" Ajaknya.

Tanpa menunggu jawaban gw, dia langsung tarik lengan gw. Lalu berjalan menuju pantai Senggigi terletak di depan Marin* hotel. Ada pub2, kafe2 kecil di depannya, bserta penjual2 makanan di pinggir jalan. Gw masuk area pantai yang sudah ramai pengunjung juga, gak terlalu ramai sih. Pantainya bagus banget. Ni baru Senggigi gimana gili terawangan ya, yang katanya karang2nya terlihat dari permukaan.

Gw melihat maya mendekati adiknya. Mereka kejar2an dan bermain, satu yang terlintas di pikiran gw, maya kalo lagi begitu tampak normal seperti cewe2 pada umumnya, orang gak akan menyangka kalo dia lesb*. Gw bener2 iba, gw sadar segimanapun ia modus2in gw. Gw gal Sampe hati menyentuhnya sampai saatnya dia minta sendiri. Gw gak munafik dan gw sama aja kek cowo2 laennya yang menginginkan 'itu'. Tp kali ini gw akan sabar untuk dia.(itu pemikiran gw dulu). Setidaknya biarlah sia ngerasain kasih sayang tulus dari seorang cowok, bukan cuma napsu sesaat. emoticon-Smilie

Setelah lama duduk, akhirnya gw memutuskan untuk ikut main, karena kaira terus memanggil2 gw. Sumpah lucu banget, rambut blonde, mata besar biru, idung mancung, pipi tembem, gigi kelinci. Gemuk, kalo gede pasti kakanya kalah cantik, (apa gw depein aja kenyokapnya ya, buat gw nikahin 15 taun lagi emoticon-Ngakak (S): ).cadel2 bule, terus banyak ngomong gitu gak mau diem. Ada mungkin 10 kali bulak balik jadi kuda2an. Rasanya mau lepas tulang punggung gw, karena gak enteng dia gan emoticon-Frown .

...

Malamnya gw berencana nongkrong di marin* cafe, cafe yang paling top menurut gw di Senggigi. Jiah anak band nonton band. Tapi gapapa bagus untuk gw, sekalian belajar, dan jadi tolak ukur untuk gw nanti.

Gw masuk, ruangannya tidak terlalu besar. Bertingkat dengan furniture vintage, panggung minimalis di tengah, dan bar di sebelah kirinya.

Gw memilih duduk di samping bar, dan memesan b*r. Gw lupa maya pesan apa yg pasti jenis cockt*il.

"cobain?" Maya menawarkan

"ogah pait" bantah gw.

"enggak ini manis yank!"

Gw tarik gelas dari tangannya mulai menyesapnya.

Manis. Ada rasa mint juga.

"gimana enak?"

"ya lumayan!"

"mau gw pesenin?"

"gak, gak usah, gw ini aja."

Band sedang bersiap-siap. Gw ngobrol ringan dengan maya, belum terlalu ramai. Hanya beberapa table yang sudah di tempati. Gw lupa nama bandnya. Dan band mulai memainkan lagu2 slow, biasa di awal perform. Lalu maya berjalan menghampiri si vokalis wanita, terlihat berbisik. Dan kembali senyum2 sendiri.

"ngapain?" Tanya gw.

"ada dehh" jawabnya mengedipkan mata.

Dan setelah berjalan sekitar lima lagu.

"kita ada guest star malem ini dari bali. Katanya sih mau ngejem maen drum. Give applause buat gilang." Kata si vokalis cewe, haedeeeh kerjaan si kardus ini. Mau gak mau gw maju. Dan bersalaman dengan pemain drum di sana. Gw memainkan sekitar 2 lagu, kalo tidak salah dear god dari avenged sevenfold, dan that's what u get nya paramore. Berhasil, karna keduanya band favorit gw, semua permainannya ada di kepala gw.

"yeeee.. Kamu keren yank! Aku vidioin loh" katanya senang.

"hehe makasi, udah buat orang kerja di waktu liburan!" Jawab gw sedikit ketus.

"ya gapapa yank, kan gw belum pernah liat km perform!"

"iyaaaa..."

Waktu menunjukan jam 1 lewat. Maya menghabiskan 3 cockta*l. Dan mabuk emoticon-Frown . Untung deketan hotel ama kafe. Gw gendong dia di punggung. Sampai di kamar tidak ada tanda2 si kaira dan bibi, mungkin beda kamar. Mungkin.

Gw merebahkan maya dan (membuka seluruh pakaiannya dan siap menerjang, ngamplong!) menyelimutinya.

Gw duduk disampingnya, maya memeluk paha gw. Dan terlelap. Gw menonton acara TV kabel film action gw lupa filmnya. Sampe gw terlelap akhirnya.

...

Pipi gw di tepuk2 seseorang dan terasa berat perut gw, kek di dudukin. Gw buka mata.

Kaira? Dia berpangku di atas perut gw.

"morning horse!" Sapanya. Gara2 maen kuda2an gw di panggil begitu. Gw tengok samping maya gk ada. Clingak2. Gda juga.

"morning my princes. Where's kaka?" Tanya gw.

"I don't know, maybe buy something for u eat"

Maya nongol bawa si faisal (keresek belanjaan) emoticon-Ngakak (S):

Lalu kaira lompat menyambut kakanya, dan terus mengoceh.

Dia menghampiri dan duduk di samping gw, kemudian mengecup kening gw. Pagi yang istimewa emoticon-Smilie

"kamu mandi sekarang kita ke gili terawangan" katanya

Gili terawangan !!! Bathin gw bersemangat.

...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3nk_24 dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di