CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 13

Apaan ni si maya serius banget.

"mau gak lo jadi pengganti vibrat*r gw" kata gw dalem ati emoticon-Ngakak

Dia menghembuskan nafas panjang, berat banget kayaknya hal yg mau dia sampaikan.

"tp lo jangan beda ama gw plis!" Pintanya.

"ya apaan dulu lu cantik2 aneh deh!"

Menghembuskan nafas panjang lagi, kali ini berhenti tiba-tiba.

"gw sakit lang." Ucapnya, membingungkan gw.

"sakit?" Gw mengeraskan wajah serius.

"mak.. Maksud lo sakit apa? Parah?"

"bukan sakit itu beg* ikh emoticon-Frown "

"gw.. Lesbi" katanya pelan tapi, kata2nya langsung menjalar di pikiran gw.

"hah! Serius?" Gw drop banget sebenernya, pantes selama ini dia aneh banget. Pupus sudah harapan gw padahal gw demen ama galaknya maya(galak sifat bukan galak kasur emoticon-Mad ).

Ini yang jadi pertanyaan gw saat itu.

"terus kenapa lo? Ceritain ke gw?"

Maya menatap gw tajam.

"gw sayang lo lang emoticon-Frown "

What !!!!!????

"ko bisa? Maksud gw, lo gak pernah tuh nampakin atau kasi tanda sebelumnya lo jutek2 aja, santai2 aja!" Cecar gw.

"ya gak tau! Yg pasti gw gak muntah atau jijik waktu semalem gw.." Seperti mau keceplosan, menutup mulutnya.

"apa?" Makin penasaran gw.

"ya sory, kemaren malem gw.. Ituin lo, serius sebelumnya gw pernah coba. Gw muntah2. Lo tau rasanya cium badan, atau kissing sesama cowok? Lo muntah gak? Tapi gak lebih kok, pegang dikit sih, itu juga gw mau tau seberapa tahan gw menghadapi situasi itu."

Gw "....." Speechless. Ya Tuhan pinjem baling2 bambunya doraemon donk, gw pengen kabur.

Gak mungkin! Gw berfikir maya tuh sempurna banget di mata laki2 tapi lesbi, tapi ko punya vibrat*r!? Apa buat maenan dia. Kecurigaan jadi merembet ke olive.

Jangan2 dia pasangannya

Wuanjrittttt! Jangan olive plis. Gw beranikan diri menanyakan hal ini pada maya, udah kepalang tanggung.

"o.. Olive itu? Di.. Dia?"

"ya.. Pasangan gw."

Ngeplos hati gw sampe ke perut.

"kemarin gw ribut ama dia karena gw cemburu ama olive tapi cemburu ama lo juga, gw bingung lang!?" Mulutnya mulai bergetar hebat, lalu menangis.

"gw mau sembuh lang, tolong bantu gw" ucapnya bergetar masih di tengah2 tangisannya.

Bantu gimana maksudnya, gw makin bingung. Ini pertama kalinya gw menghadapi situasi kek gini.

"gw bantu sebisa gw, tapi gimana caranya liv? Gw gak tau. Lo cantik kali banget malah, cowo mana sih yang gak tertarik sama Lo? Ko bisa lo Sampe salah jalan gini?"

"suatu saat gw pasti cerita ama lo, tapi gak sekarang (episode berikutnya di waktu yang sama ya emoticon-Hammer )"

"oke tapi gw kejauhan buat lo may!? Fak, lo.. Lo tuh cantik banget, lo pantesnya pacaran ama aktor sinetron.. Atau... "

"tapi gw sayangnya ama elo, Gilang emoticon-Frown plis terima gw!" Katanya memohon.

Ini sih tiap jalan berdua, di godain orang2 mulu kalo gw jadian ama dia.

Yang terlintas dipikiran gw gini :

Orang 1 : Mas, supirnya?
Gw : Bukaaannn emoticon-Frown

Dan

Orang 2 : Mas, salamin donk ama temennya.
Gw : emoticon-Mad

Lagi...

Orang 3 : Mas mati deh sekarang! Biar leluasa gw modusin bidadari itu.

Gw : emoticon-Frown

Hadeeuh.

"terserahlu deh may, gw minder sebenernya" kata gw akhirnya.

"plis terima gw, karena gw gak muntah kalo cium2 lo, belum pernah ada cowok kek gini semenjak 10 tahun yg lalu." Katanya makin memaksa, kebayang gak ada dian sastro maksa2 minta jadian ama agan sekalian, kira2 ya begitulah keadaan gw. Mungkin.

"berarti sebelumnya lo pernah jalani hubungan ama cowo!?" Tanya gw penasaran.

"itu dah lama banget lang, lo jangan cemburu ya emoticon-Frown "

"gw nanya! Kok cemburu, jadian aja belum kita..!"

"oia, nanti gw bakal ceritain, ini gada hubungannya dengan ini semua kok, gw janji cerita tapi jadian dulu."

Buset. Mupeng2 agan sekalian. Tp begitulah, gw aja Pengen senyam2 sendiri jadinya.

"oke, kita jadian! Gw juga sayang ama elo, lo tuh punya sifat unik menurut gw. Nanti kita cari pemecahannya bareng2 ya."

"horeee " teriaknya sambil mengangkat tangan.

"tapi kita backstreet dulu dari olive ya. Gw belum sanggup cerita ama dia. Lo gak cemburu kan." Pertanyaan bodoh menurut gw..

"ya enggak lah! Oliv cewek may!".

"iya sih!" Lalu pandangannya berpaling ke arah langit.

Telp maya berdering. Olive telp.

"aduh gimana nih emoticon-Frown " tanyanya

"apaan gimana angkat aja ko worries gt?" Jwb gw.

"iya ya !?!?!?" Keledai dungu.

"bentar ya gw angkat."

"halo sayang, iya, enggak, sendirian di kost" itu pembicaraan sepinntas yang gw dengar. Lalu masuk kamar.

Hening.

Gw masi bergelut dengan pikiran gw. Gak nyangka, gak tau harus gimana, tak ada tempat tuk berpijak emoticon-Hammer

Olive datang tiba-tiba. Sambil terus berbicara dengan ponselnya.

Mampus gw! Kok gw takut ya!!

...

Angka 13 emang horor. Chapter 13 horor.. Hororlah gan emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
axxis2sixx dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di