CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 12

Gw nongkrong di kuta, sepulang gawe. Seperti biasa nenangin diri (dirimu dirinya tergila-gila padaku) ini gw bikin plesetan lagu ko mirip kisah cinta horor yang sedang gw alami ya? emoticon-Ngakak (S) . Kenapa si cewek jaman sekarang sebuas itu? Gahar, band2 blackmetal juga kalah gahar menurut gw. Mungkin.

Si item gak nongol2? Bathin gw.

Gw isep rokok gw yg tinggal setengah batang, banyak yang bilang kalo tinggal setengah gini lagi enak2nya, emang bener sih, rasanya itu gak akan bisa di ungkapin bahkan di tulisan ini.

Si item nongol. Dia lagi sibuk cari parkiran kosong. Selesai memarkirkan motor dia berlari kecil ke arah gw, karena parkiran berseberangan dengan mini market ini, tiba-tiba si item ketabrak busway (enggak becanda, lagian gda busway di bali emoticon-Ngakak (S) )

"oii bro, dari tadi?" Sapanya.

"dari kemaren sal nginep gw di sini" jawab gw ngasal.

"ceileeee, baru terlambat setengah menit ngambek!"

"kamu sih, gak pengertian ama akoohh" jawab gw banci2an

"oke stop! Gw jijik men"

"buahahaha"

"oia, lo mau curhat apaan lo kan jomlo apa yang di curhatin!?" Tanyanya

"sett! Selepe lo! Belum tau gw sekarang.. "

"oh lo dah punya cewek sekarang bro!?"

"belum sih?"

Faisal " emoticon-Busa: "

"jadi lo mau curhat apa?"

Gw menceritakan semuanya sedetildetilnya ke sohib gw.

" wuanjrit berlimpah banget rejeki lo bro!!" Treak2 dia gan. Orang2 sekitar menatap ke arah kami duduk.

"lo biasa aja bisa?" Hardik gw.

"abis gw gak terima bro."

"lo gak terima? Yaudah gebokin aja orangnya yuk!?" Kata gw ngelaba.

Dan kita cekikikan berdua.

Diam.

Cekikikan lagi.

"gini deh serius2" katanya mulai serius.

"lo mending cari tau dulu deh asal usul mereka, lagian masih banyak yang gak lo tau dari mereka berduakan? Kalo gw simak dari cerita lo, mereka berdua 'horor' men!" Sambungnya. "lagian gw gak mau keperjakaan sohib gw di renggut oleh tangan2 tidak bertanggung jawab!" Sambungnya lagi ngasal.

"gw gak perjaka Panjul!" Kata gw.

"tapi di bali lo masi perjaka!?" Ejeknya.

"ia sih emoticon-Frown "

"dasar jago kandang"

"Heh!" Gw toyor palanya.

"yaudah gimana menurut lo saran gw?"

Ya emang ada benar nya si plastikmen ini, banyak terlalu banyak malah yg belum gw ketahui dari mereka berdua. Emang horor duaduanya yang satu horor galak, satu horor lembut.

"woi ngelamun! Mati ntar lo" pekiknya.

"hmmm. Oke deh gw pake saran lo"

"yaudah pake aja jangan sampe hamil ya!"

"yeee! Kantong keresek"

"dih. Boneka sawah!"

"ketan item!!"

"bakso ikan"

Kami pun tertawa dalam kemesraan dua orang sahabat emoticon-Busa:

SEKIP!

sampai kost. Maya terlihat gw duduk di teras kostnya. Dia melihat gw.

"woi! Sini.." Panggilnya mesra banget emoticon-Hammer

"bentar gw ganti baju dulu"

"ntar sini ya?"

"iyaaaa..."

Setelah ganti baju, gw ke kamar maya.

Gw duduk di terasnya. Bersama maya tentunya.

"olive mana may?"

"dia cabut, beberapa hari lagi ada nyokapnya, jadi tinggal di hotel" jelasnya

"oh terus? Ngapain lo nyuruh gw ke sini?"

"gapapa, kangen aja" ucapnya pelan banget pas bagian yang enak itu.

"apa!!??" Gw mengaharapkan siaran ulang.

"mau minum apa?" Balik nanya gak nyambung.

"kecuali tequil*" kata gw.

Dia ngakak, terus masuk kamarnya.

"nih", dia membawakan coke

"gw mau ngobrol serius nih, tapi jangan kaget ya!?"

Gw ....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
masmas222 dan 7 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di