CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56729288c2cb17c73a8b4569/hey-gadis-horori-love-youtrue-story

hey gadis horor(I LOVE YOU)#true story

Salam sejahtera untuk kaskuser semua, gw nubi, dan gw bukan kaskuser adict, jadi banyak gk ngerti istilah kaskus, gw coba pake bahasa biasa. gw di sini akan menceritakan true story, kisah percintaan gw dengan satu wanita yang memiliki masa suram, sesuram - suramnya. Maaf jika ada mengandung konten yg agak dewasa, karena gw akan bercerita apa adanya. Oke sebelum lebih jauh perkenalkan gw gilang, profesi gw pengamen tp pengamen keren ya(ngarep!), gw ngamen dari kafe ke kafe, hotel, bar. gw drumer itu alasannya id kaskus gw men.in.back, karena selalu di belakang, jarang kepoto, jarang keliatan, tapi dentumannya bisa bikin semua cewek muntah, sory maksud gw kesemsem(ngunyah botol!).. Oia gw hanya menggunakan ponsell, jadi seadanya ya kaskuser semua..

Enjoy!


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pras219 dan 58 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh men.in.back
Chapter 2

Gini nih, kalo double job, mau gak mau di kerjain, setelah sohib gw selesai dengan curhatnya dan balik gitu aja, gw harus melanjutkan rutinitas selanjutnya ngamen di hotel yang berada di kuta bali, kira2 seperti itulah double NGA, NGAntor dan NGAmen.

Cewek tadi siang!?? Pandangan gw tertuju pada seorang cewek yang pernah gw lihat sebelumnya.

Lagi2 dia naikin motor gw!? Ampun! Batin gw. Ko bisa ada si kunti itu lagi di sini!? Dan kali ini dia lekas sadar dari kesalahannya dan bangkit berdiri dari motor gw, dan melihat ke arah gw ... Lagi2 tanpa maaf dia menaiki motornya dan pergi.

Apasih cewek aneh itu?

Dan akhirnya gw siap2, membawa semua alat perang kesayangan gw untuk ngamen nanti. Gw pun pergi dengan terburu-buru, karena jarak rumah ke hotel sekitar 20 menit tanpa macet, kalo macet bisa sampe ketiduran di motor gan. Skip.

Pulang ngamen seperti biasa gw, dan bapak band (kenapa bapak band, karena personelnya dah pada tua, gw paling muda sendiri) makan nasi campur di daerah pasar kuta, warung pinggiran sih, tapi enak, sambelnya tuh di jamin bikin bibir dan perut pecah pecah. Sekilas tentang pasar tradisional kuta di malam hari, banyak yg buka lapak jual makanan seperti soto ceker, nasi jinggo (Sampe sekarang gw gak tau apa arti si jinggo dari si nasi tersebut?), lalapan dll. Yang pasti murah meriah, pas untuk kantong bujangan perantauan kek gw.

"lang, kamu ulik dong lagu2 Country, karena koleksi lagu lo cuma dikit" kata bang Eri, bass player di band gw. Sebenernya pada saat itu gw baru beberapa bulan tinggal di bali, gw masi termasuk nubi di band yang telah 5 tahun bersama, kebayang ketinggalan lagunya kaya apa, untuk kompak itu susah dan sedikit berantakan, mungkin cuma 50% lagu yang gw tau, sisanya? Mungkin donlot pun dah susah nyarinya.

"ya bang pasti, nanti tolong sms judul lagu-lagunya ya." Jawab gw akhirnya.

"sip! Nanti gw smsin, mudah2an masi ada di google.. Haha."

"jadi kalo gak ada di google gw donlot di mana dong?"

"becanda lah, ada pasti bro!"

Semua tertawa, cuma gw yg bingung, akhirnya ikut tertawa, dan nasi bang eri mental-mental dari mulutnya, masuk ke es teh gw. Gw "..." Skip.

Gw memutuskan untuk balik duluan, karena emang gw jarang lama-lama kongkow, males, ngabisin duit, nanti Pengen jajan ini itu, itu ini. Dan lagian gw harus cepet balik untuk tidur gw yang singkat, gw harus rajin ngatur waktu kalo enggak bisa ngantuk besok di kantor, karena pagi gw harus menjalani aktifitas sebagai pegawai.

Gw harus melintasi sekitar 3 lampu merah sampai denpasar dari kuta. Di lampu merah terakhir gw menyaksikan kecelakaan motor vs mobil. Si motor dan si pengendara terpental sekitar 20 meter. Mendekat hampir di depan gw, seoarang cewe terkulai lemas dengan helm retak masih melekat di kepalanya. Sontak gw dan pengendara lain mendekati dan mencoba membantunya, kebetulan gw paling dekat dengan si pengendara malang itu. Gw dengan sigap membangunkan dengan kedua tangan (ialah masa pake kaki emoticon-Ngakak ). Gw bantu menepikan di bantu pengendara lain, dan membuka helmnya supaya dia leluasa bernafas, tidak ada luka fatal, hanya lecet2 tapi gw gak tau dalemannya (daleman tubuhnya, jangan ngeres!) apakah ada keseleo atau bahkan patah tulang.

"kaki.. Gw.. Kaki.." Dengan susah payah gadis itu berkata sambil menujuk kaki kanannya. Gw terperangah, kulitnya sobek (gak kebayang tulangnya yg putih bersih terlihat menyembul gan).

"Bli, ini gimana sebaiknya?" Gw menanyakan salah seorang pria di sebelah gw.

"bawa saja ke rumah sakit mas! Saya bawa mobil. Saya parkir di sana." Ucap si Bli itu.

Gw mengangguk tanpa berpikir panjang, akhirnya gw dan beberapa orang lainnya menggotong gadis itu ke mobil si Bli, dan langsung menuju rumah sakit Bali M*d di jalan mahendr*data. Entah kenapa gw mau ya nolong orang Sampe segininya, gw merasa gadis ini bukan berasal dari bali, perantauan juga, jadi gw ngerasa gimana kalo dia itu sama kek gw sendiri dan gak punya siapa2 di Bali, dan entah gimana kalo ini terjadi pada gw. Gw tulus biar tuhan yang balas kebaikan gw kelak, karena menurut gw, dimana gw menanamkan kebaikan pasti berujung baik juga. Gw lupa ceritain, ini tabrak lari, si pengendara mobil dengan cepatnya menancapkan di jalanan yang sepi, dulu bali sekitar jm 12 udah sepi banget, hanya di tempat tertentu. Dan motor gw tinggal di rumah si bli pemilik mobil.

Gadis ini terus memegangi gw, Sampe gw rasa kerah kaos gw melar. Kalo di lihat lihat gadis ini manis, kulitnya coklat bersih, bibirnya merajut (tau merajut gk gan? Manyun2 imut gitulah) rambut ikal panjang hitam, dan memiliki tahi lalat kecil di atas bibirnya. Ko gw bisa tau? Jelas aja dia di pangkuan gw! Tubuhnya mengigil hebat, dan tak henti-hentinya merengkuh kesakitan.

Tiba di rumah sakit korban langsung di arahkan ke unit gawat darurat. Di hiruk pikuk keadaan itu, seorang suster mendatangi gw dan menyerahkan sebuah ponsel.

Hah? Kok gw? (okelah)

"td si pasien menunjuk-nunjuk mas, untuk memberikan ponselnya." Jelas si suster gemes (fantasi dah)

"oke2 mba." Lalu gw duduk bersama si bli dan kedua temannya tadi ikut mengantar, sambil terus memandangi kontak panggilan cepat di ponsel milik gadis itu. Dan gw tertarik melihat isi smsnya

mama! Nah ini dia ibunya. Setelah gw lihat isi smsnya ternyata benar dia pendatang, dari jakarta, dan terlihat sms kangen-kangenan dengan ibunya.

"Maya"

Ini mungkin sahabatnya, karna banyak pesan masuk dari dia. Gw baca isi smsnya, ohh nama gadis malang itu olive (pacarnya popeye dong? emoticon-Ngakak ). Dan gw coba menghubunginya.

Gak di angkat. Coba lagi..

"hallo sayang kamu dimana?" Sapanya cewe di sana.

Sayang? Batin gw, oh wajar cewe emang begitu, lagi ngomong dalem ati.

"ha.. Halo.. Ini emm gw.." Gw jawab, ko gugup gw?

"loh, ini siapa sih!?" Tanyanya sepertinya terkejut.

"mmm.. Anu olive kecelakaan! Iya.. Kecelakaan."

"hah!! Loh terus sekarang dimana? Olivenya gimana? Trus lo siapa? Kecalakaan dengan apa?" Pekiknya bertubi-tubi.

Buset ni pertanyaan apa pertinyiin?

"duh gw, ribet kalo d telfon lo ksini aja gw smsin alamatnya."

"tinggal jawab aja napa!?"

"eh, gw bukannya gak mau jawab, tapi pertan..."

"yaudah2, lo smsin alamat rumah sakitnya!" Potongnya, dan menutup panggilan tanpa berterimakasih.

Ya ampun. Perasaan gw baek2 deh tadi. Sumpret! Dan gw mengirimkan alamatnya lewat sms.

Sekitar 20 menit seorang cewe bening terlihat bercakap-cakap dengan resepsionis rumah sakit. Lalu si resepsionis menunjuk-nunjuk gw.

Dan ah..



, ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bohemianflaneur dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di