CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer
Mau kasih sedikit testi aja walau terlambat nih emoticon-Hammer (S)

Nah waktu itu ane nge bid calligenia nih ceritanya.
Dan detik detik terakhir ane malah kelupaan deh tuh ama lelangan karena keasikan main game emoticon-Hammer (S)

Dan ternyata ane kalah dalam lelang tersebut.

Karena lupa liat close lelang jam berapa.

Akan tetapi ternyata ane dihubungi kang juna bahwa Calligenia itu bisa dimiliki ane dikarenakan peratuan bid dimari cuma bolehin menang dua item aja, kebetulan yg menangin bid calligenia itu menang 3 item. Dan ane diposisi runner up nih.
Dalam hati sih seneng tp ane minta konfirmasi lagi ke kang juna apakah boleh sama yg menang lelang tsb. Dan ternyata boleh. Wah asik nih...

Dan ternyata selain calligenia ane jg dksh dancer peacok juga.

Karena memang sebelumnya ada event dr kang juna hehehe


Wah asik lagi nih dapet bonus...

Nah pas sampai tuh vessel siangnya kalau gak salah tapi kondisi ane ngantuk berat, akan tetepi spertinya spirit peacock dancernya kayak mau segera dibonding....

Ane bangun sesaat tapi ane lanjutin tidur aja karena cape bener dan juga hari sabtu waktunya ane istirahat.....

Tapi malah muncul dimimpi supaya ane buruan bonding ama peacock dancer emoticon-Hammer (S)

Nah ya sudah deh ane bonding walau dilakukan sendiri dan sore pula, sebelum ane bonding ane ijin ke kang jina buay bonding sendiri dan diperbolehkan....

Nah sensasi waktu bonding itu ane gak dapat visual ya karena ane memang belum terbuka mata ketiganya.

Akan tetetapi ada rasa seperti hembusan angin yang menjalar dari tangan kanan ane. Dan ane anggap itu interaksi dari spiritnya.

Wah berhasil nih...

Dan dsudahilah proses bondingnya....


Nah selanjutnya malem ane bonding dengan calligenia nih

Tapi pada saat bonding sama calligenia ini ane anggap gak berhasil karena waktu itu suasana gak mendukung karena keponakan ane yg masih kecil ganggu kepengen main sama ane emoticon-Hammer (S)

Nah karena pada waktu itu ane tanya ke grup wa osc dan kang juna. Kalau proses gak berhasil apakah bisa diulang? Nah katanya kalau belum berhasil bonding kembali aja...

Nah pas bonding kedua ini yang menurut ane berhasil. Kenapa ane anggap berhasil?

Ya karena disini selain bonding ane afirmasi sama sprit calligenianya agar mata ketiga ane bisa dibuka secara perlahan. Nah maklum aja karena ane mintanya perlahan, jadi yang ane rasain itu ada hawa hangat diantara alis. Berasa ada energi hangat disana....

Mungkin ane harus selalu meditasi lagi bersama calligenia lagi nih lain kali hehe

Oh iya karena calligenia ini memberikan ide ide bisnis juga, setelah bonding memang muncul ide bisnis yg revolusioner. Akan tetapi masi kepentok sama teknologi pada waktu ini dan biaya nih emoticon-Hammer (S) jadi mungkin suatu saat akan terwujud hehe....

Ya sekian dulu deh....

Oh iya enak juga ternyata berteman spirit yg memiliki money magnet. Ada aja rezeki datang, tapi ingat ini karena kehendak dari Yang Maha Satu, Yang Maha Kuasa emoticon-Smilie
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di