CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer



Kang Juna .. izin testi (hampura... baru testi setelah ditemani 12 spirit OSC ...hihihi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) )

Insya Allah...Semuanya atas izin Allah...
Sy bener2 newbie di dunia spirit , jadi sekecil apapun yg saya rasakan akan sangat berarti buat saya... walaupun buat orang lain tak seberapa


Penyelarasan
Pengalaman pertama diselaraskan, kang Juna minta kita melakukan aktivitas seperti biasa (kalo lg kerja..yaa lanjutkan kerja. kalo lagi diperjalanan.. yaa teruskan perjalanan).
Begitu kang Juna wa akan segera diselaraskan, sy malah melakukan meditasi (pengen coba..apa hasilnya).. sy medit sangat rilex..ternyata hasilnya bikin ane kaget. sekitar 15 menit kemudian, Kang Juna tiba2 WA lagi... bilang "Agan, spiritnya kok susah masuk? Apa agan lagi medit?" saya bilang Ya (dalam hati ane...kok tau ???? ) Kang Juna langsung tertawa dan bilang aktivitasnya seperti kerja biasa saja. lalu ane kerja seperti biasa, ada WA lagi... alhamdulillah spiritnya sudah diselaraskan. Dari kejadian ini ane jadi yakin ada koneksi NYATA ketika diselaraskan antara Kang Juna yang di Bandung dan sy yang di Jakarta.

Vampire Mondar-mandir di rumah
Penyelarasan yang ini cukup unik. Setelah diselaraskan, si neng vamp selalu, maenin rambut sy, kadang diusap, kadang ditarik halus (pengen tahu rasanya? coba agan tarik 1 atau 2 helai rambut.. kerasa banget kan? ) sy biarin aja.. sy bilang dia...terusin neng...sy suka kok. dan ini terjadi selama beberapa hari.

setelah diselaraskan tinggal nunggu kiriman vessel dateng. selama nunggu ada kejadian aneh di rumah. istri sy (dia peka thd mahluk gaib) tiba2 nyeletuk... "dari kemaren kok ada cewek cantik berpakaian serba hitam mondar mandir di dalem rumah" (dalem hati...waduh.. si eneng mondar-mandir). Besoknya vessel dateng, ane bonding malemnya. besoknya lg sy tanya istri, cewek cantik baju hitam masih mondar-mandir... dia bilang "udah gak keliatan"..

Istambul Female yang senang usap2 Pipi
Ini juga unik dan asiik... entah kenapa..saat diselaraskan sy diserang kantuk yang luar biasa... malah sempet tertidur sekitar 1-2 menit. Sy terbangun. betapa kagetnya sy karena di seluruh pipi kiri, seperti ada telapak tangan yang terus menempel. takut cuma ilusi, sy segarkan diri dengan meminum air putih dan mengusap2 seluruh muka. tapi tangan itu terus saja menempel di pipi. yaa sudah sy biarkan dan bilang "teruskan neng... sy suka disentuh seperti itu.... dan tangan itu terus mengusap-usap pipi sy selama beberapa belas menit ke depan.

Bonding Sila yang Wooow
Setelah diselaraskan, sy tanya ke kang Juna apa sila udah ada di sekitar saya. kang Juna saran untuk mencobanya dengan cara mengangkat tangan kanan dengan rilex, seperti layaknya mengajak bersalaman. Saya coba angkat tangan kanan sy sampai setinggi bahu.... tunggu beberapa menit... kok tidak ada sentuhan apapun....akhirnya sy berinisiatif mengangkat kedua tangan saya, sy affirmasi ke neng sila, "neng sila,.. pilih tangan mana yang kamu suka... sentuhlah dan gerakannyalah sesukamu..." gak lama...woow... pertama seperti ada aliran listrik lembut yang menjalar dari telapak ke seluruh tangan kiri,... lalu...telapak tangan sy dibawanya naik turun seperti orang bersalaman...sy pun tersenyum lebar merasakan sambutan dari neng Sila...

Vessel tiba... giliran bonding. seperti biasa,,medit rilex serilex2nya.. baca spell bonding diawali Bismillah... semakin rilex,,, terus...nah sampe di sini sy gak bisa pastiin apa tertidur atau makin deep meditnya hihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sempet tersentak dan kembali ke kondisi rilex...tapi...seluruh badan seperti dialiri listrik lembut...dan sy liat diri sy sendiri sedang medit.. tapi dari ketinggian sekitar 1 meter.. karena kaget bukan main...maklum newbie hehe... sy coba untuk kembali ke kondisi rilex saja... wooow... apa tadi barusan? ahh sudahlah... mungkin bukan apap-apa ....emoticon-Takut (S)

Viking Warrior & Chinese Lady yang menemani meditasi
Meditasi menjadi rutinitas tengah malam yang menyenangkan...ada suatu ketika saat medit... setelah beberapa medit, tiba-tiba sesosok wanita duduk tepat di samping kiri sy medit, berambut agak kecoklatan,,,, pandangannya menghadap depan ...sy pikir ini salah satu spirit sy yg agak bule,,, tetapi kemudian dia menoleh ke arah saya... ternyata bermata kecil agak sipit... mungkin ini si eneng chinese lady hihihi
kira2 seperti ini penampakannya:




dua hari kemudian sy medit seperti biasa... rilex... sy panggil..."to all my spirits... come to me now.. let me feel your presence..." masih rilex... beberapa saat kemudian sesosok mahluk agak hitam duduk di samping kanan sy...perawakannya ramping,... beberapa saat kemudian dia menoleh ke arah saya dengan wajah yang agak dicondongkan dan... woow... ini viking warior sy... sy tersenyum sambil berujar haloo... dia terus menatap sy sambil sesekali tersenyum.... cukup lama dia duduk disamping sy... penampakannya kira2 spt ini:





Semoga...apa yang kita upayakan selalu membawa manfaat dan selalu diridhoi Allah
Buat kang Juna dan Team OSC... terima kasih banyak .....


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di