Menyikapi beberapa wacana dari rekan-rekan di berbagai daerah di nusantara untuk membuka Chapter/Region/Basis berdasarkan wilayahnya. Kami menanggapi bahwa selama ini sudah terdapat kesepakatan bersama bahwa MAXUS tidak mengenal istilah tersebut, karena prinsip kami adalah MAXUS itu satu.
Luasnya dunia tidak menjadikan alasan untuk diadakannya Chapter/Region/Basis, mengingat kita berangkat dari forum Kaskus yg menampung semua warga di dunia dalam satu wadah dan kita rasa kopdar adalah pilihan masing2 member MAXUS. So, tidak ada suatu keharusan untuk kopdar.
Kita juga menghargai jika ada member MAXUS yang tidak bisa kopdar walaupun berada di jakarta dan sekitarnya. Mungkin dia sibuk atau mungkin dia modus, tapi semua kita hargai. Tetapi tidak menjadi alasan untuk menciptakan Chapter/Region/Basis baru.
gak kopdar gak papa koq di jkt gk kopdar jg gpp
Tetapi hargailah MAXUSer lain yang rela kopdar jauh-jauh demi bertemu MAXUSer lain.
Adapun kalo gaes semua yang berada berdekatan dan merasa perlu menjalin keintiman sesaat (one night stand) silahkan aja kumpul-kumpul bersama-sama sebagai member MAXUS tanpa harus ada Chapter/Region/Basis di tiap wilayah.
"Jadi intinya adalah kl mau maho2an ama kita2 ya cukup satu aja wadahnya, mau isep2an ada toni, mau bandel2an ada harbul, mau lucu2an ada risky mababak, mau syariah ada gw, mau cewek ada dicko, mau marah ada indra, mau ditraktir ada dodo, mau kodian ada dhika, mau withdraw ada si mbah, mau maenan sex toys ada thomas, mau agak skip dikit ada galih, mau bersodara ada fajri, mau yg lain2 ada semua gay di maxus yg punya berbagai keahlian dan kelihaian yg ga perlu dipertanyakan lagi keabsahannya
pokoke keep crot and mot gaes" - bogel
Sesuain sama budget aja gan, kalo merasa butuh abs dan ada budgetnya bisa beli yg abs, kalau budgetnya pengen dialihin untuk beli asesoris kaya windshield, box dll mening non abs, kalo ane sih beli abs krn sebelumnya udah pake motor ber abs juga dan kerasa manfaatnya, apalagi ini pertama kalinya ane pake motor matic untuk workhorse jd kadang2 msh kagok sama matic yg engine breaknya dikit, nah abs membantu ane buat ngendaliin ni motor
sesuai namanya ABS ( Anti Lock Braking System )
hanya akan aktif saat kita nge "brake" dan ban mengunci, scara otomatis, sistem abs akan mengurangi preasure ke Kaliper, ( brasa dretdet2 di handle yg kita tekan, saat itu abs sudah melaksanakan tugasnya meng Antilock braking kita
berarti agan klo ngerem pake matic sering idup terus dong absnya ya.. sering ngepot2 gt mksdnya....
buat pemakai non abs, sbnrnya gk perlu kecil hati...
pahami dl feeling rem kita sendiri, ( sebesar apa power yg kita keluarin sampai ngelock brake nya) dan selalu sigap terhadap jarak pengereman,..
dngn memahami hal diatas, ane rasa agan akan merasa skill sudah cukup untuk memakai non abs
masalah kondisi panic braking sampai ban mengunci dsb.:
ABS menang telak, dia ngejamin ban gk akan ngunci ( ngesot dikit2 doang ) sehingga motor bisa tetap dikendalikan, selama sistem abs bekerja 100%
non ABS ya tinggal urusannya dia(skill si rider), dan tuhan saja yang tau
1
Kendaraan Roda 2
Tempat membahas kendaraan beroda dua (motor) dari segala brand (merek)
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.