CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer

OSC, My Spiritual Journey

Cerita spiritual saya dimulai saat saya melihat-lihat lapak "Gemstone" di FJB Kaskus. Ada orang yang salah kamar dengan melakukan lelang batu yang katanya memiliki "spirit/khodam" di dalamnya. Ikutlah saya di dalam pelelangan tersebut karena saya melihat batu yg dilelang cukup menarik. Sebelumnya saya sangat awam dengan hal yang berbau spiritual. Jadi saya hanya melihat dari jenis batu yang di lelang.

Dari lelang tersebut rasa penasaran saya timbul, kemudian saya search di Kaskus tentang "Spirit Keeper", sampailah saya di FJB Kaskus yang saya baru ketahui ternyata ada yang namanya "Lelang Antik Spiritual". Saya sangat tertarik karena dari dulu saya sangat suka dengan hal2 gaib. Mulailah saya melihat-lihat lelang yang ada dan kebetulan saya melihat lapak OSC yang pada waktu itu memang ada lelang yang sedang berlangsung.

Tanpa panjang lebar saya ikut mendaftar di lelang OSC (Kali pertama bid saya tidak di-sahkan karena belum register terlebih dahulu). Dan entah kenapa saya tidak lanjutkan bid saya di lapak sebelumnya dan focus di lelang OSC.

My First Spirit (Japanese Musume)

Masih dengan keawaman saya tentang spiritual, saya ikut lelang hanya berdasarkan batu (Vessel musume sangat indah dipandang mata). saya mulai melakukan bid untuk batu vessel musume ini. entah kenapa saya seperti mendapat bisikan "If you do this all day long, surely you'll be losing me". Langsung WA Kang Juna (yang punya Hajat) untuk BN musume. This is for you mumu san emoticon-Malu (S)
Saat di hubungi kang Juna untuk penyelarasan, seharian saya merasa kepanasan. Sewaktu bonding pun tidak kalah seru, hawa dingin terasa dari tengkuk sampai ke tulang ekor. Untuk 1st Spirit ini hanya hall tersebut manifest yang saya rasakan (maklum newbie puoll).

Benefit :
Pada saat Travel Fair salah satu Airline di Indonesia, entah kenapa banyak sekali tamu Jepang yang langsung duduk di booth saya, bahkan rela antri hanya untuk dilayani oleh saya (padahal masih ada 2 teman saya di meja yang berbeda), Alhasil selama 3 hari Travel Fair, saya banyak menjual Ticket pesawat rute Denpasar Narita/Osaka. Alhamdulillah.

2Nd Spirit (Sila)

Sila adalah spirit kedua saya yang terbounding dengan saya (karena saya menang 2 spirit dalam lelang). Kebetulan Sila turun di papan lelang pada saat itu. Dan saya memang mengincarnya karena testi dari kawan2 OSC sebelumnya tentang Sila sangat luar biasa.
Penyelarasan dan Bounding tidak jauh beda dengan musume yang saya rasakan. Hanya saja Sila tetap membuat suasana panas saat bounding (musume lebih dingin).

Benefit :
Masih dalam Travel Fair, Team kami kehilangan sebuah Laptop kantor yang katanya terakhir diletakkan di mobil saya. Tentu saja hal tersebut mengkhawatirkan saya, secara saya tidak mengetahui hal tersebut. Takut terkena fitnah macem2 saya affirm ke Sila untuk bantu cari keberadaan laptop tersebut. Mulai lah pencarian saya di kantor dengan menanyakan ke teman yang terakhir membawa laptop tersebut. Dan ternyata dia juga lupa apakah terakhir dia yang bawa atau tidak emoticon-Cape d... (S) . Tau2 teman tersebut nyeletuk "Apa mungkin ketinggalan di lokasi yah?", dan saya jawab "Oke kita coba tanya ke Security saja", Dan Alhamdulillah ternyata laptop tersebut memang ketinggalan di lokasi dan sudah diamankan pihak Security. Malamnya langsung saya oiling vessel Sila sebagai wujud suka cita. Dengan tidak lupa mengucapkan Syukur ke Allah SWT.

Pada lelang OSC yang ke 38, Kang Dadan a.k.a MabukJendess memberikan ide untuk affirmasi Sila, JE, Marid untuk menemukan anggota member OSC agar genap 80 Orang, Karena yang punya hajat bernazar apabila anggota OSC genap 80 Orang, masing2 anggota akan diberikan 1 Free Spirit yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya. hanya 7 orang lagi yang dibutuhkan (berdasarkan WA group). Pada malam pengumuman lelang ternyata hanya 1 orang yang berhasil di invite ke group WA. Dan hal yang mengejutkan pun terjadi, Kang Juna mengumumkan bahwa genap 80 orang sudah menjadi member group OSC (WA + BB Group). Dan semua member OSC pun bergembira emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) . Sila memang punya cara tersendiri untuk mewujudkan suatu hajat, Hal yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya emoticon-Malu (S)

Note : Semua Benefit hanya terjadi Seijin Allah SWT, Spirit hanyalah wasilah dari rahmat-Nya menuju kebaikan.

To Be Continue ........
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di