CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer
Testi... testi.....testi ane gan....

Assalamu'alaikum wr wb

Permisi gan sepuh semua,. >>> emoticon-shakehand
Hanya mau sedikit cerita tentang pengalaman ane mahar di lapak
OSC.OptimusSpiritConjuration.

Langsung aja gan...

Ane waktu itu ikut lelang dilapak OSC, dan pada akhir lelang di rekap pemenang
ane menjadi salah satu yg memenangkanya,.. emoticon-Big Grin
Tak lama dinyatakan menang lelang di lapak OSC,.ane dihubungi oleh
OSC AKA Kang Juna yang mengabarkan kalo ane menang lelang, dgn jenis
item yg ane menangkan dan jumlah total mahar + ongkirnya yg harus
ane transfer, dan dimohon untuk segera mengirimkan data diri untuk penyelarasan,
kemudian ane tanyakan kapan waktunya penyelarasan dijawab sama kang Juna
nanti saya kabari,berhubung data ane udah lengkap terkirim, jadi ane tinggal tunggu
waktunya saja,..tak lupa ane penuhi kewajiban buat transfr mahar....

YANG PENTING GAN,.... emoticon-thumbsup

Di siang hari nya tiba2 kang Juna kirim WA yang isi intinya akan dilakukan
penyelarasan, dan diminta untuk tetap melanjutkan aktivitas saja sewaktu
penyelarasan,..Lha ini gan sewaktu penyelarasan ane memang tetap beraktivitas,
tetapi dalam hati, ane pengen merasakan proses penyelarasan, ya udahlah
ane hentikan sejenak aktivitas ane untuk mengikuti kata hati ane,.
Ane langsung konsentrasi dan mencoba untuk merasakanya,
tapi dalam hati masih ragu gan apa
bisa nyubie merasakan proses penyelarasan,... ???? emoticon-Confused
Ane tetap berusaha gan dan sesaat kemudian ada sesuatu terasa, ane merasa
badan kayak diputar2 kemudian dada ane kayak ditekan, lengan kiri juga terasa
ksemutan,...... emoticon-Takut (S)
Dalam pikiran ane ahhh itu hanya sugesti ane ajahhhhhhhhhhhh....
konsyen buyar gan,.... emoticon-Cape d... (S)
ane lanjut aktivitasane lagi gan,.....
Tak lama kemudian ada WA dari OSC aka kang Juna, bahwa penyelarasan
selesai dan akan segera packing...
Langsung ane ceritakan gan yang ane rasakan,..
dan kang Juna bilang kalo emang bener dan bukan sugesti yg ane rasakan,.
Kang juna juga bilang kalo spiritnya udah didekat ane gan,.
Nama spiritnya juga langsung dikasih tau ke ane,...

Selanjutnya di sore harinya kang juna ngasih no resinya, dan minta kabar kalo
vesel udah datang, untuk di guide bonding,..
Gak nyangka mlm menang lelang, sore berikutnya dah masuk jasa expedisi...
TIDAK MENGECAWAKAN GAN,...
emoticon-Recommended Seller
Nunggu bapak yang anter barang aka paket datang,..
skip...
skip..

beberapa hari kemudian paket nyanthol gan di rumah ane, setelah ane buka
tidak mengecewakan isi paketnya,. packing rapi,.di dalamnya selain veselnya
ternyata ada tambahan lilin gan,.buat penerangan proses bonding
juga tidak ketinggalan disertakan juga minyak buat perawatan,.. emoticon-Shakehand2
O iya gan ada sedikit tulisan juga di dalamnya,.yg isinya antara lain
tata cara bonding gan...
Gak lupa terus ane kabari kang Juna,...
emoticon-Recommended Seller

TERPENTING GAN....emoticon-Bingung

Nah baru mlm harinya gan ane WA kang Juna buat guide bonding,,..
setelah ngobrol2 akhirnya sekitar jam 12 mlm lewat dikit ane mulai proses
bonding dan pastinya dengan di bantu kang juna,...
Ok,.. singkat ceritanya bgini gan,..
O iya gan ane udah merasa panas di punggung mulai jam 11an malam gan
tapi ane biarin,.nah waktu WA mau bonding baru ane tanya ke kang Juna,..
Jawab kang Juna gak apa2 gan ntar abis bonding ilang sendiri,...

NEXT

Selanjutnya ane meditasi gan, setelah terasa nyaman ane panggil tuh nama
spiritnya (sesuai petunjuk Kang Juna) dan sy ikutin semua petunjuk dari kang Juna,
beberapa saat kemudian ane merasa ada yang aneh, rasa panas yang tadinya
hanya terasa di punggung tidak ilang,. tapi malah terasa keseluruh
badan ane gan, sampai2 ane jadi keringetan gan,.kemudian terasa spt digoyang
dan diputar2 tapi datang pergi,. yang unik terasa seperti kesemutan kecil kecil
seperti ada yang menyentuh tetapi berpindah pindah gan,..
terakhir sesaat akan selesai bonding rasa sentuhan halus tersebut ada di pipi
kiri ane gan,.......

Udah gan sekian dulu FR ane gan...

TERIMAKASIH BUAT KANG JUNA, OSC Team,
JUGA PARA AGAN SEPUH SEMUANYA.......

RECOMENDED SELLER

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh bardhimot
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di