KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
Punya Barang Impian Dibayarnya Cuma Pakai Mimpi!?
Quote:


HAH!?
Punya barang impian dibayarnya cuma pakai MIMPI...






Maksudnya gimana nih TS?

Agan pasti punya barang impian yang udah lama banget diharapkan kehadirannya tapi belum kunjung terbeli juga kan? Kaya TS nih pengen banget punya Gaming Laptop tapi belum kesampaian buat ngebawa pulang. Nah, di sini KASKUS dan Mataharimall.com mau membantu untuk mewujudkan impian Agan, lho!

Buseng, gimana tuh caranya?
emoticon-Matabelo




Quote:



Quote:



Nggak lagi deh mimpi-mimpi punya ini itu, di sini modal ngimpi aja bisa bawa pulang barang impian. TS nggak ngibul kan!? Di sini bawa pulang barang impian dibayarnya cuma pakai mimpi!

Cari-cari barangnya dulu ahhh
Diubah oleh KasQuiz 07-10-2015 05:38
0
378.8K
5.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
yonnaviyonaAvatar border
yonnaviyona
#280
ikutan ah semoga rezeki
Spoiler for bukti login:


Spoiler for my dream:


Ane seneng banget kaskus ngadain kuis ini, gini gan anelagi kepengen banget punya sepatu olahraga. Paling sering ane olahraganya sepedahaan aja gan, nah selama ini ane sepedahan cuma pake sepatu sendal karet macem croxx, pastinya kurang nyaman sih cuma berhubung ane belum punya sepatu olahraga yaudah ane tetep jabanin aja sepedahannya, seperti kata pepatah "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" tsaaahh
Nah mumpung ada kuis ini nih ane mau nyoba keberuntungan ane, kenapa ane pilih warna ungu karena ane penggemar warna ungu emoticon-Malu (S)

Akhir kata, ane berharap impian ane bisa diijabah melalui tangan kaskus.. amiin emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yonnaviyona 14-09-2015 11:16
0