Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
Punya Barang Impian Dibayarnya Cuma Pakai Mimpi!?
Quote:


HAH!?
Punya barang impian dibayarnya cuma pakai MIMPI...






Maksudnya gimana nih TS?

Agan pasti punya barang impian yang udah lama banget diharapkan kehadirannya tapi belum kunjung terbeli juga kan? Kaya TS nih pengen banget punya Gaming Laptop tapi belum kesampaian buat ngebawa pulang. Nah, di sini KASKUS dan Mataharimall.com mau membantu untuk mewujudkan impian Agan, lho!

Buseng, gimana tuh caranya?
emoticon-Matabelo




Quote:



Quote:



Nggak lagi deh mimpi-mimpi punya ini itu, di sini modal ngimpi aja bisa bawa pulang barang impian. TS nggak ngibul kan!? Di sini bawa pulang barang impian dibayarnya cuma pakai mimpi!

Cari-cari barangnya dulu ahhh
Diubah oleh KasQuiz 07-10-2015 05:38
0
378.9K
5.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
QWayVampierAvatar border
QWayVampier
#144
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Diubah oleh QWayVampier 13-05-2016 14:15
0