Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index:
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
Diubah oleh reyofleys 25-01-2016 03:06
f.r.1.3.n.d
supriyantore740
ugalugalih
ugalugalih dan 62 lainnya memberi reputasi
57
3.4M
9K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
#2192
Chapter 37
Quote:


Saat gw menyentuh kepala dita, gw merasakan kepala dita ternyata masih terasa hangat
Quote:


Akhirnya setelah berlama-lama di dapur gw sama dita balik ke ruang tamu dimana temen2 dita dan gw udah menunggu, saat gw dan dita tiba di ruang tamu
Quote:

Quote:


Next Chapter : "Jeki's Wrath : Should i tell you the truth" + Little Flashback part 2
khuman
efti108
sormin180
sormin180 dan 9 lainnya memberi reputasi
10