gan lapor nih takstar ts-600 udah sampe di malang kemarin
setelah menunggu hampir seminggu akhirnya dateng pas malem minggu paketannya, jadi gagal keluar rumah deh, malem minggu di rumah aja bareng paketan buat di ripiu

paketan terbungkus kantong kresek item rapi emoticon-Ngakak (S), baru kali ini ane dapet bungkusan kantong kresek emoticon-Ngakak (S)
setelah dibuka emang keren nih, gak seburuk penampakan foto di gugel. maklum pertama beli hetpon ane milih design bodynya dulu, awalnya milih yg takstar hd 2000 soalnya keliatan elegan gitu.
tapi si agan massacare bilang kalo stok udah abis, dan baru ada 1,5 bulan lagi, yah.. dasar ane yg gak sabaran dan emang dia yg pinter ngomong makanya agan massacare langsung ngeracunin beli ni ts-600 dengan rayuan manisnya emoticon-Betty (S), ane mah nurut ahlinya aja jadi langsung sikat deh emoticon-Big Grin

oke menuju ripiu
ane gak terlalu paham istilah dalam dunia per audioan, jadi bahasanya seadannya aja ya emoticon-Hammer (S)
setelah buka kemasan nih hetpon ane langsung tancepin ke leptop, langsung mainin lagu di leptop
setelah kira kira 5 lagu ane merasa aneh kenapa nih hetpon biasa aja ya perasaan, setelah dicek volumenya ternayta cuma 5% emoticon-Hammer (S)
langsung lah ane besarin tuh volume dan sangat mengejutkan, langsung aja kerasa bedanya emoticon-Ngakak (S)

ini lagu lagu yang ane dengerin selama pake ts-600
1. lagu yg vokalisnya teriak-teriak gak jelas = beda banget, suara detil serak seraknya jelas banget emoticon-Hammer (S), walaupun kalo sekilas mgkin terasa sama (maklum kebanyakan isinya cuma teriak gak jelas) tapi ane puas deh pokoknya pake si ts-600, beda banget detilnya
2. lagu standar = mantep pokoknya top markotop super bombastis sekali emoticon-Ngakak (S) , banyak kelebihannya dibanding headset 50rebuan milik ane sebelumnya, banyak sih yg mau diulas tapi males ngetikknya terlalu banyak kelebihannya emoticon-Hammer (S)
3. lagu yang ngeslow = ini paling keliatan detil dari tiap suara di musiknya, suara yg gak pernah ane denger lewat speaker dan headset biasa bisa ane dengerin lewat ts-600 ini, bahkan sampai suara menghela nafas si vokalisnya emoticon-Ngakak (S)
4. lagu format flac = SEMAKIN MANTEP SUARANYA, apalagi lagu dugem emoticon-Ngakak (S) buset dah manteb banget pokoknya!!
tapi semua juga pengaruh ke kualitas audionya juga sih menurut ane, soalnya ane ada lagu teriak-teriak gak jelas dan ane berharap ada perubahan lewat penggunaan headphone ini, tapi ternyata tidak emoticon-Hammer (S), emang kualitas musik dari studionya jelek kali ya emoticon-Ngakak (S)
mantep lah pokoknya ane puas gan :twothumbsup

ane coba juga buat ngegame juga dan WAHHHHH !!
sungguh mantep. ane males ngeripiu bagian ini panjang panjang, pokoknya dijamin puas lah emoticon-Hammer (S),
pokoknya gakk kecewa deh sama suaranya
dipake nonton film juga superb :twohumbsup sampe-sampe ane dimarahin emak ane gara gara keasikan di kamar mulai pagi dan kelupaan sarapan, dipanggil juga gak kedengeran emoticon-Ngakak (S) manteb lah, suara dari luar jadi berkurang
pokoknya gak salah deh diracunin ts-600 sama agan massacare

btw agan ini juga baik banget, ongkir ane sisanya dibayarin, lumayan 20 rebu emoticon-Ngakak (S)
thanks gan bwt ongkirnya emoticon-Malu (S)

pokoknya agan MASSACARE RECOMENDED SELLER !!!
jangan sampe keracunan seri atasnya, jauhkanlah racun ente dari ane gan emoticon-Big Grin
moga makin laris daganggannya, cek kolor biar jadi makin terpercaya emoticon-Big Grin
sory testinya kepanjangan emoticon-Hammer (S)