Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index:
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
Diubah oleh reyofleys 25-01-2016 03:06
f.r.1.3.n.d
supriyantore740
ugalugalih
ugalugalih dan 62 lainnya memberi reputasi
57
3.4M
9K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
#651
Chapter 18

Quote:


Sehari, dua hari, ga kerasa sudah hampir seminggu gw menjalani rutinitas baru gw yaitu antar-jemput dita. Kadang gw merasa heran, “sebenernya bagian mana dari antar-jemput ini yg bisa disebut bagian dari rencananya . . . ?”, batin gw. Bahkan karena seringnya gw dan dita berangkat dan pulang bareng rumor bahwa kami berpacaran pun mulai bermunculan disekolah. Tidak jarang saat gw sedang jalan2 disekolah banyak mata yg memandang gw dengan sinis, mungkin mereka heran kenapa dita sang kembang sekolah bisa pacaran dengan orang kayak gw hehe emoticon-Big Grin. Sebenarnya gw ga terlalu terganggu dengan rumor-rumor itu disekolah, gw cuma takut kalo rumor itu berdampak pada cowok misterius yg sedang didekati dita emoticon-Frown emoticon-Nohope .
Tidak terasa akhirnya malem minggu tiba juga, setelah berhari-hari berkutat menjadi ojek sepeda si dita akhirnya hari ini gw bisa mengistirahatkan kaki ini sejenak emoticon-Nohope, memang semenjak gw menjalani aktivitas antar-jemput dita, kelelahan dan kecapekan seakan-akan udah menjadi rutinitas harian gw. Setiap malem ga pernah absen salo*pas koyok menempel di kaki ini untuk sekedar menghilangkan rasa capek emoticon-Nohope .
Hari ini hari sabtu, setelah tadi selesai melakukan rutinitas harian antar-jemput dita akhirnya gw bisa bersantai dirumah emoticon-Big Grin
Quote:


Disaat enak-enaknya menikmati suasana santai, ada telpon masuk ke hp, gw lihat ke layar ternyata itu si dita (woowwww.....emoticon-Big Grin)
Quote:


Tidak sepertin biasanya pagi ini saat gw membuka mata ternyata jam udah nunjukin jam 05.30 emoticon-Hammer , sontak gw panik meski ini hari minggu yg notabene hari orang untuk beristirahat dan bersantai tapi tidak buat gw, karena kemarin gw udah janji sama dita bahwa pagi harus jemput dia. Setelah wudhu, sholat, gw lekas ganti pakaian olahraga (kaos + celana training) tidak lupa sepatu olahraga gw. Setelah semua siap langsung gw capcus ke rumah dita. Sesampai didepan rumah, ternyata dita udah ada didepan gerbang sambil pasang muka jutek.
Quote:


Kita berdua saling diam selama beberapa saat sampai akhirnya dita yang memulai obrolan
Quote:


Nb : Next Chapter "LOVE CONFESSION" emoticon-Big Grin emoticon-Kiss (S)
khuman
efti108
sormin180
sormin180 dan 9 lainnya memberi reputasi
10