Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
She is My First Love My Girlfriend & My Wife
Assalammu'alaikum
Halo agan-agan penghuni Forum SFTH sekalian ane mau share kisah ane nih. Sebuah kisah yang telah menjadi sebuah madu dan gula di kehidupan ane emoticon-Big Grin. Setelah selama ini jadi SR di SFTH ane jadi pengen nich share kisah percintaan ane, hehehe. Setelah bujuk rayu sana-sini akhirnya istri ane ngebolehin ane buat share kisah ini. Kenapa harus ijin istri ? Ente termasuk anggota ISTI (Ikutan Suami takut Istri) ya ? Ya, bisa dibilang begitu hehe soalnya kalo udah ngambek susah bener mbalikin moodnya emoticon-Cape d... (S) hadehhh. Bisa2 ga dapet jatah ane wkwk emoticon-Big Grin

Spoiler for cover:


R.U.L.E.S
Spoiler for rules:


F.A.Q
Spoiler for F.A.Q:


Quote:


Index:
Spoiler for index:

Jadwal Update
Quote:
Diubah oleh reyofleys 25-01-2016 03:06
f.r.1.3.n.d
supriyantore740
ugalugalih
ugalugalih dan 62 lainnya memberi reputasi
57
3.4M
9K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
reyofleysAvatar border
TS
reyofleys
#442
Chapter 15

Ane perhatikan sekeliling ternyata rumah dita benar2 gede, banyak hiasan vas di setiap pojok ruangan. Saat sedang sibuk memperhatikan ruangan rumah dita ada seorang wanita yg cukup berumur datang menghampiri gw
Quote:

Sore itu gw habiskan dengan berbincang-bincang dengan dita di rumahnya sampai tidak terasa hujan sudah berhenti dan waktu juga udah sore
Quote:


Selama perjalanan pulang gw senyum-senyum sendiri emoticon-Big Grin, entah kenapa sepertinya mulut ini ga bisa di ajak kerjasama buat diem. Bahkan setelah sampai dirumahpun gw tetep cengar-cengir sendiri saat makan, bahkan saat nonton tv bersama keluarga, bapak ibu sepertinya heran sama kelakuan gw
Quote:


Malemnya gw banyak ngelamun, gw bener-bener penasaran apa yg sebenarnya tante irna ingat sedangkan gw ga inget, tapi saat enak-enaknya ngelamun ada telepon dari dita yg membuyarkan lamunan gw
Quote:

JLEBBB. . . DUARRR. . . Seketika itu hati gw bener-bener seperti tertusuk dan meledak dan rasanya bener-bener menyesakkan hati (lebay nih emoticon-Big Grin) tapi gw tetep berusaha bersikap wajar agar dita ga curiga tentunya emoticon-Frown
khuman
efti108
sormin180
sormin180 dan 8 lainnya memberi reputasi
9